Capaian TW 2

Page 
 of 34
Records 13 to 15 of 100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
objek id
Target Kinerja TW 2
Realisasi TW 2
Analisis Ketercapaian TW 2
Solusi TW 2
capaian tw 2
SATUAN
Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja dan Keuangan Pemerintahan Daerah Level kapabilitas APIP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Nilai SAKIP OPD Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase terpenuhinya administrasi kepegawaian perangkat daerah Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Tersedianya dukungan administrasi kepegawaian aparatur pengawasan Terlaksananya Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan 46 8.00 100.00 Pelaksanaan diklat secara tatap muka belum dilaksanakan Monitoring berkala 1,250.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Tersedianya dukungan administrasi kepegawaian aparatur pengawasan Terlaksananya Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Orang yang Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan 46 50.00 0.00 Pelaksanaan sosialisasi peraturan perundang-undangan belum dilaksanakan Monitoring berkala 0.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Tersedianya dukungan administrasi kepegawaian aparatur pengawasan Terlaksananya Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Orang yang Mengikuti Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan 46 40.00 75.00 ara calon peserta diklat/ bimtek telah mendapatkan undangan untuk mengikutinya Monitoring berkala 187.50 Angka
        Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terpenuhinya administrasi keuangan perangkat daerah Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terpenuhinya administrasi keuangan perangkat daerah Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 46 43.00 88.00 Terdapat ASN yang sudah purna Pemutakhiran Data Pegawai 204.65 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terpenuhinya administrasi keuangan perangkat daerah Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/ Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/ Verifikasi Keuangan SKPD 46 7.00 100.00 Pembayaran honor pelaksana penatausahaan keuangan SKPD tepat waktu 1,428.57 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terpenuhinya administrasi keuangan perangkat daerah Tersedianya Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 46 0.00 100.00 Telah disusun Laporan Bulanan Penyususunan database target dan monitoring bulanan 0.00 Angka
        Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentese terpenuhinya informasi perencanaan, penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terpenuhinya informasi perencanaan, penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah Tersedianya Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 46 4.00 2.00 Telah disusun Laporan OPD berupa Lap BMD SMT I dan Lap SKM Penyususunan database target 50.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terpenuhinya informasi perencanaan, penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah Tersusunnya Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 46 2.00 2.00 Dokumen Perencanaan telah disusun Dokumen disusun cukup dan tepat 100.00 Angka
      Nilai Survei Kepuasan Masyarakat Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terpenuhinya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 46 8.00 100.00 Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana Monitoring berkala 1,250.00 Angka
        Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah yang dipelihara Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan/ Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/ Direhabilitasi 46 2.00 0.00 0.00 Angka
            Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan/ Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/ Direhabilitasi 46 2.00 100.00 Pemeliharaan sarana dan prasarana gedung kantor dilakukan secara rutin Monitoring berkala 5,000.00 Angka
            Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 46 0.00 0.00 emeliharaan pembayaran pajak kendaraan dinas jabatan belum dilakukan Monitoring berkala 0.00 Angka
            Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 46 1.00 100.00 Pemeliharaan pembayaran pajak kendaraan dinas lapangan belum dilakukan Monitoring berkala 10,000.00 Angka
            Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan/ Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara /Direhabilitasi 46 0.00 0.00 Pemeliharaan bangunan gedung kantor belum dilakukan Monitoring berkala 0.00 Angka
        Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase terpenuhinya pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Unit Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang disediakan 46 0.00 0.00 Telah terealisasi pada TW 1 0.00 Angka
            Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Mebel Pengadaan Mebel Jumlah Paket Mebel yang Disediakan 46 0.00 100.00 Pengadaan Mebel telah dilakukan Monitoring berkala 0.00 Angka
            Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Peralatan dan Mesin Lainnya Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan 46 10.00 100.00 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya telah dilaksanakan Monitoring berkala 1,000.00 Angka
        Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya jasa penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya jasa penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 46 3.00 100.00 Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana Monitoring berkala 3,333.33 Angka
            Tersedianya Dukungan Teknis Pelayanan Perangkat Daerah Terpenuhinya jasa penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 46 3.00 100.00 Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana Monitoring berkala 3,333.33 Angka
    PROGRAM PERUMUSAN KEBIJAKAN, PENDAMPINGAN DAN ASISTENSI Persentase perangkat daerah yang memperoleh Level Maturitas SPIP Terdefinisi Pendampingan dan Asistensi Jumlah laporan hasil pendampingan dan asistensi urusan pemerintahan daerah, reformasi birokrasi, pencegahan dan pemberantasan korupsi serta penegakkan integritas Terselenggaranya Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi Terlaksananya pendampingan dan asistensi urusan pemerintahan daerah, reformasi birokrasi, pencegahan dan pemberantasan korupsi serta penegakkan integritas Terlaksananya Pendampingan, Asistensi dan Verifikasi Penegakan Integritas Pendampingan, Asistensi dan Verifikasi Penegakan Integritas Jumlah Perangkat Daerah yang Dilakukan Pendampingan, Asistensi dan Verifikasi Penegakan Integritas 46 5.00 100.00 Belum ada kegiatan Melaksanakan sesuai jadwal 2,000.00 Angka
            Terselenggaranya Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi Terlaksananya pendampingan dan asistensi urusan pemerintahan daerah, reformasi birokrasi, pencegahan dan pemberantasan korupsi serta penegakkan integritas Terlaksananya Pendampingan, Asistensi Urusan Pemerintahan Daerah Pendampingan dan Asistensi Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah Perangkat Daerah yang Dilakukan Pendampingan dan Asistensi Urusan Pemerintahan Daerah 46 24.00 100.00 Sudah dilakukan Pendampingan Perluasan Desa Anti Korupsi, Pelaksanaan BTT Bencana Kekeringan dan Fasilitasi penggunaan aplikasi SIPHP Optimalisasi fasilitasi pengawasan berupa pendampingan 416.67 Angka
            Terselenggaranya Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi Terlaksananya pendampingan dan asistensi urusan pemerintahan daerah, reformasi birokrasi, pencegahan dan pemberantasan korupsi serta penegakkan integritas Terlaksananya Pendampingan, Asistensi, Verifikasi, dan Penilaian Reformasi Birokrasi Pendampingan, Asistensi, Verifikasi, dan Penilaian Reformasi Birokrasi Jumlah Perangkat Daerah yang Dilakukan Pendampingan, Asistensi, Verifikasi, dan Penilaian Reformasi Birokrasi 46 24.00 104.00 Sudah dilaksanakan Pendampingan Penerapan Manjamen Risiko PerangkatDaerah dan Evaluasi Penerapan RTP Optimalisasi fasilitasi pengawasan berupa pendampingan 433.33 Angka
            Terselenggaranya Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi Terlaksananya pendampingan dan asistensi urusan pemerintahan daerah, reformasi birokrasi, pencegahan dan pemberantasan korupsi serta penegakkan integritas Terlaksananya Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi serta Verifikasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi serta Verifikasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Jumlah Kegiatan Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi serta Verifikasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi 46 1.00 100.00 Sudah dilakukan Fasilitasi Pemenuhan Dokumen Pendukung Area Intervensi pada MCP KPK Tahun 2024 Perubahan PKPT guna mengakomodirPemenuhan Dokumen Pendukung Area Intervensi pada MCP KPK Tahun 2024 10,000.00 Angka
        Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan dan Fasilitasi Pengawasan Jumlah dokumen kebijakan teknis Bidang Pengasawan dan Fasilitasi Pengawasan Terselenggaranya Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi Tersusunnya dokumen kebijakan teknis Bidang Pengasawan dan Fasilitasi Pengawasan Tersusunnya Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan Jumlah Rekomendasi Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan yang Disusun 46 1.00 100.00 Telah terbit Program Kerja Pengawasan Intern dan Usulan Perubahannya Perbaikan sistem perencanaan 10,000.00 Angka
  Persentase penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan Internal maupun Eksternal (Inspektorat Kabupaten) PROGRAM PENYELENGGARAAN PENGAWASAN Persentase Hasil Pengawasan Sesuai dengan Bidang Pengawasan yang Diselesaikan Tepat Waktu Penyelenggaraan Pengawasan Internal Jumlah Laporan Hasil Pengawasan internal Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya pengawasan intern yang memiliki nilai tambah bagi obyek pengawasan Terlaksananya Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Jumlah Dokumen Hasil Monev Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan TL Hasil Pemeriksaan APIP 46 1.00 50.00 Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan dilakukan terhadap hasil pemeriksaan internal (BPKP, Itprov, dan Inskab) dan eksternal (BPK RI) Melakukan Rakorwas secara berkala untuk pemutakhiran penyelesaian tindak lanjut 5,000.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya pengawasan intern yang memiliki nilai tambah bagi obyek pengawasan Terlaksananya Pengawasan Kinerja Pemerintah Daerah Pengawasan Kinerja Pemerintah Daerah Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Kinerja Pemerintah Daerah 46 2.00 100.00 Terdapat pergeseran jadwal pelaksanaan audit kinerja karena adanya penugasan mandatory Usulan perubahan jadwal pelaksanaan PKPT 5,000.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya pengawasan intern yang memiliki nilai tambah bagi obyek pengawasan Terlaksananya Pengawasan Keuangan Pemerintah Daerah Pengawasan Keuangan Pemerintah Daerah Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Keuangan Pemerintah Daerah 46 2.00 100.00 Tedapat penambahan jumlah auditi karena jumlah sampel Kas opname diperbanyak Pemantauan tindak lanjut atas rekomendasi temuan hasil pemeriksaan 5,000.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya pengawasan intern yang memiliki nilai tambah bagi obyek pengawasan Terlaksananya Reviu Laporan Kinerja Reviu Laporan Kinerja Jumlah Laporan Hasil Reviu Kinerja 46 10.00 240.00 Reviu atas LPPD dan LKjIP TA 2023 Pemerintah Kabupaten Banjarnegara Perlu penyesuaian target dan peningkatan keandalan database 2,400.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya pengawasan intern yang memiliki nilai tambah bagi obyek pengawasan Terlaksananya Reviu Laporan Keuangan Reviu Laporan Keuangan Jumlah Laporan Hasil Reviu Laporan Keuangan 46 1.00 100.00 Reviu atas LKPD dan LK BLUD TA 2023 Perlu penyesuaian target dan peningkatan keandalan database 10,000.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya pengawasan intern yang memiliki nilai tambah bagi obyek pengawasan Terlaksananya Pengawasan Desa Pengawasan Desa Jumlah Hasil Laporan Pengawasan Desa 46 7.00 14.00 Pengawasan pada Pemerintah Desa mencapai target, karena terdapat perubahan susunan tim yang memungkinan penugasan secara bersamaan Perlu penyesuaian target dan peningkatan keandalan perencanaan 200.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya pengawasan intern yang memiliki nilai tambah bagi obyek pengawasan Terlaksananya Kerja Sama Pengawasan Internal Kerja Sama Pengawasan Internal Jumlah Kesepakatan Pengawasan Internal yang Terbentuk 46 0.00 50.00 Belum ada kegiatan Melaksanakan sesuai jadwal 0.00 Angka
        Penyelenggaraan Pengawasan dengan Tujuan Tertentu Jumlah Laporan Hasil Pengawasan dengan tujuan tertentu Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terpenuhinya informasi hasil pengawasan atas penanganan pengaduan masyarakat Tertanganinya Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah Penanganan Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah Jumlah Laporan Penanganan Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah 46 1.00 0.00 Tidak ada penugasan pengawasan terkait perhitungan kerugian negara Monitoring berkala 0.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terpenuhinya informasi hasil pengawasan atas penanganan pengaduan masyarakat Terlaksananya Pengawasan Dengan Tujuan Tertentu Pengawasan dengan Tujuan Tertentu Jumlah Laporan Hasil Pengawasan Dengan Tujuan Tertentu 46 3.00 100.00 Penugasan pengawasan bersifat mandatory yang belum tercantum dalam PKPT Mengalokasikan personil pengawasan dan waktu untuk penugasan Non PKPT 3,333.33 Angka
Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika Nilai SAKIP OPD PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Nilai SAKIP OPD Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Terpenuhinya kebutuhan pembayaran gaji dan tunjangan ASN Dinas Kominfo Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah orang yang menerima gaji dan tunjangan ASN 44 70.00 56.00 Telah tersusunnya laporan kegiatan Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN serta Honorarium Pengelola Keuangan sampai dengan Triwulan II Meningkatkan disiplin pegawai dalam penandatanganan dokumen gaji dan tunjangan untuk tahun 2024 80.00 Orang
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan Dinas Kominfo Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 44 56.00 56.00 Telah menyusun dokumen penatausahaan dan verifikasi keuangan sampai dengan triwulan II Melakukan koordinasi dengan pengelola kegiatan pada bidang untuk pelaksanaan tahun 2024 100.00 Angka
        Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas pelayanan Dinas Kominfo Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah paket peralatan dan perlengkapan 44 40.00 40.00 Telah tersedianya peralatan dan perlengkapan kantor sampai dengan triwulan II Menginventarisir kebutuhan peralatan dan perlengkapan kantor untuk tahun 2024 100.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas pelayanan Dinas Kominfo Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah paket bahan logistik kantor yang disediakan 44 60.00 45.00 Telah terpenuhinya bahan logistik kantor sampai dengan triwulan II Melakukan inventarisasi kebutuhan logistik di tahun 2024 75.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Tersedianya kebutuhan surat kabar untuk papan informasi di alun-alun dan guntingan pers Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan yang Disediakan 44 48.00 48.00 Telah dipenuhinya bahan bacaan/informasi sampai dengan triwulan II Menginventarisir kebutuhan bahan bacaan di tahun 2024 100.00 Angka
        Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya kendaraan dinas operasional yang terpelihara Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang dipelihara dan dibayarkan pajak dan perizinannya 44 56.00 50.00 Telah dilaksanakan pemeliharaan terhadap kendaraan dinas roda 4 beserta pembayaran pajaknya tepat waktu sampai dengan triwulan II Melakukan identifikasi/pencatatan lebih cermat terhadap kendaraan yang perlu dirawat serta pajaknya agar bisa dibayarkan tepat waktu di tahun 2024 89.29 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya gedung kantor yang aman dan nyaman Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah gedung kantor dan bangunan lainnya yang dipelihara/direhabilitasi 44 56.00 56.00 Telah dilaksanakan pemeliharaan terhadap fasilitas gedung sampai dengan triwulan II Melakukan identifikasi/pencatatan lebih cermat terhadap bangunan gedung, agar lebih cepat ditangani untuk fasilitas yang mengalami kerusakan pada tahun 2024 100.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya sarana dan prasarana kantor yang layak dan siap pakai Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana gedung kantor atau bangunan lainnya yang dipelihara/direhabilitasi 44 56.00 40.00 Telah dilaksanakan pemeliharaan terhadap sarana dan prasarana kantor sampai dengan triwulan II Melakukan identifikasi/pencatatan lebih cermat terhadap sararan dan prasarana yang perlu pemeliharaan pada tahun 2024 71.43 Angka
        Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Meningkatnya Kualitas Pelayanan Dinas Kominfo Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah unit sarana dan prasarana gedung kantor atau bangunan lainnya yang disediakan 44 100.00 100.00 Telah tersedianya sarana prasarana gedung kantor sampai dengan Triwulan II Menginventarisir dan mendata kebutuhan akan sarana dan prasarana pegawai yang sesuai standar kebutuhan pada tahun 2024 100.00 Angka
        Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatkan kualitas pelayanan melalui tenaga pendukung operasional kantor (PTT,THL) Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang disediakan 44 56.00 56.00 Terpenuhinya pembayaran gaji PTT (1) dan THL (6) sampai dengan triwulan II Meningkatkan koordinasi dengan pegawai PTT/THL terkait pembayaran gaji tiap bulan di tahun 2024 100.00 Angka
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kelancaran operasional kantor Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah laporan penyediaan jasa komunikasi sumber daya air dan listrik yang disediakan 44 48.00 48.00 Terbayarnya Listrik dan telepon sampai dengan triwulan II Melakukan pembayaran listrik dan telepon tepat waktu pada tahun 2024 100.00 Angka
        Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunnya dokumen laporan capaian kinerja dan ikhtisar realisasi kinerja Dinas Kominfo Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian kinerja dan ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian dan ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 44 60.00 60.00 Telah tersusunnya laporan capaian kinerja dan ihktisar realisasi laporan kinerja sampai dengan triwulan II Peningkatan koordinasi antara sekretariat selaku pengumpul data dengan bidang-bidang pada penyusunan laporan realisasi kegiatan di tahun 2024 100.00 Dokumen
            Meningkatnya Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja Pemeritahan Daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunnya dokumen perencanaan Dinas Kominfo Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 44 70.00 55.00 Telah tersusunnya dokumen perencanaan sampai dengan triwulan II Peningkatan koordinasi antara sekretariat selaku pengumpul data dengan bidang-bidang pada penyusunan laporan realisasi kegiatan di tahun 2024, membuat dokumen sesuai dengan hasil penyelarasan dokumen perencanaan. 78.57 Dokumen
Meningkatnya Akuntabilitas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Nilai Sakip Kecamatan PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten/kota yang terlaksana Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah orang yang menerima Gaji dan Tunjangan ASN 69 16.00 50.00 Pembayaran Gaji dan tunjangan PNS serta Honor Penata Usahaan Keuangan SKPD dan Laporan Keuangan terealisasi. Kerja sama tim dan sumber daya manusia yang memadai 312.50 Angka
            Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Terlaksananya Pelaksanaan Penataan dan Pengujian /Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 69 3.00 50.00 1,666.67 Angka
        Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 69 14.00 0.00 0.00 Angka
        Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 69 0.00 0.00 0.00 Angka
        Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Komunikasi Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 69 3.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 69 12.00 0.00 0.00 Angka
        Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 69 0.00 50.00 Jumlah dok Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah dapat terselesaikan sesuai dengan tahapan jadwal Kerja sama tim, SDM dan Sarana yang terpenuhi 0.00 Angka
            Meningkatnya Penunjang Urusan Pemerintahan Daeran Kabupaten/Kota Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Terselenggaranya Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 69 0.00 50.00 Jumlah dok Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah dapat terselesaikan sesuai dengan tahapan jadwal Kerja sama tim, SDM dan Sarana yang terpenuhi 0.00 Angka
    PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Persentase penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat Persentase Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat yang terlaksana Terlaksnanya Penyelenggaran Pemerintahan dan Pelayanan Publik Terselenggaranya Urusan Pemerintahan yang dilimpahkan kepada Camat Terlaksananya Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang di limpahkan 69 0.00 50.00 Pelayanan yang baik sesuai SOP dan SP kepada Pemohon /Masyarakat Adanya fasilitas yang baik walau belum sempurna dalam pelayanan 0.00 Angka
    PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM persentase Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum yang terlaksana Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Persentase Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa yang terlaksana Terselenggaranya Urusan Pemerintahan Umum Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terlaksananya Fasilitasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Fasilitasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Jumlah Dokumen yang di Fasilitasi dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa 69 0.00 75.00 Telah dilaksanakan pemilihan kepala desa, Komunikasi dalam penyampaian informasi yang baik dan disampaikan melalui pamflet yang di tempel di tempat yang mudah di lihat oleh masyarakat Telah dilaksanakan pemilihan kepala desa, Komunikasi dalam penyampaian informasi yang baik dan disampaikan melalui pamflet yang di tempel di tempat yang mudah di lihat oleh masyarakat 0.00 Angka
        Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum Sesuai Penugasan Kepala Daerah Persentase Penyelenggaraan Pemerintah sesuai Pelaksanaan Tugas Kepala Daerah yang terlaksana Terselenggaranya Urusan Pemerintahan Umum Terselenggaranya Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Pelaksanaan Tugas Kepala Daerah sesuai ketentuan Terlaksananya Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Jumlah Dokumen Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan 69 0.00 50.00 Adanya sinergi yang baik antara TNI,POLRI dan Pimpinan Wilayah dalam menjaga kondusifitas wilayah Kesadaran masyarakat dalam menjaga kerukunan 0.00 Angka
Grand Summary (COUNT=1,459)