Capaian TW 2

Page 
 of 34
Records 97 to 99 of 100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
objek id
Target Kinerja TW 2
Realisasi TW 2
Analisis Ketercapaian TW 2
Solusi TW 2
capaian tw 2
SATUAN
Terwujudnya Pengelolaan Informasi dan Pemanfaatan Data Kependudukan Persentase informasi data kependudukan yang dimanfaatkan PROGRAM PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN Persentase lembaga yang memanfaatkan informasi kependudukan Pengumpulan Data Kependudukan dan Pemanfaatan dan Penyajian Database Kependudukan Jumlah Dokumen pemanfaatan dan pengumpulan database kependudukan Terselenggaranya pengelolaan informasi administrasi kependudukan Tersedianya dokumen pemanfaatan dan pengumpulan data kependudukan Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan Jumlah Dokumen Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan 16 0.00 0.00 0.00 Angka
        Penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Jumlah Laporan fasilitasi komunikasi, informasi dan edukasi terkait pengelolaan informasi administrasi kependudukan Terselenggaranya pengelolaan informasi administrasi kependudukan Terlaksananya penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Aministrasi Kependudukan Terfasilitasinya Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Fasilitasi Terkait Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan 16 0.00 0.00 0.00 Angka
    PROGRAM PENGELOLAAN PROFIL KEPENDUDUKAN Persentase Data Kependudukan yang ditampilkan dalam profil kependudukan Penyusunan Profil Kependudukan Jumlah dokumen profil data kependudukan Tersedianya perkembangan data kependudukan yang dapat di akses Tersedianya profil data kependudukan Tersusunnya Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain Jumlah Dokumen Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain 16 0.00 0.00 0.00 Dokumen
Terwujudnya pengelolaan koperasi yang lebih baik Persentase koperasi sehat PROGRAM PEMBERDAYAAN DAN PERLINDUNGAN KOPERASI Prosentase Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi yang Keanggotaannya dalam Daerah Kabupaten/Kota Jumlah Koperasi yang berpartisipasi aktif dalam peringatan Harkop Meningkatnya Kinerja Koperasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Anggota Meningkatnya semangat berKoperasi bagi pengurus/Pengawas/Pengelola/anggota Koperasi Meningkatnya semangat berKoperasi bagi pengurus/Pengawas/Pengelola/anggota Koperasi Peningkatan Produktivitas, Nilai Tambah, Akses Pasar, Akses Pembiayaan, Penguatan Kelembagaan, Penataan Manajemen, Standarisasi, dan Restrukturisasi Usaha Jumlah SDM yang Memahami Pengetahuan UKM dan Kewirausahaan 19 0.00 0.00 Belum ada target kinerja - 0.00 Angka
    PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN PERKOPERASIAN Prosentase jumlah koperasi yang mengikuti Pendidikan dan Latihan Perkoperasian Pendidikan dan Latihan Perkoperasian Bagi Koperasi yang Wilayah Keanggotaan dalam Daerah Kabupaten/Kota Jumlah koperasi yang mengikuti Pendidikan dan Latihan Perkoperasian Meningkatnya pengetahuan pengurus dan pengawas koperasi tentang perkoperasian Meningkatnya kualitas SDM Pengurus atau pengelola koperasi Terlaksananya pelatihan perkoperasian sehingga kualitas SDM pengurus/pengelola koperasi meningkat. Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi Jumlah SDM yang Memahami Pengetahuan Perkoperasian 19 0.00 0.00 Belum ada target kinerja 0 0.00 Angka
    PROGRAM PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN KOPERASI Prosentase Koperasi Aktif Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi, Koperasi Simpan Pinjam/Unit Simpan Pinjam Koperasi yang Wilayah Keanggotaannya dalam Daerah Kabupaten/ Kota Jumlah Koperasi yang melaksanakan RAT Meningkatnya Koperasi aktif Meningkatnya pengawasan Koperasi Penguatan Tata Kelola Kelembagaan Koperasi 19 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya Koperasi aktif Meningkatnya pengawasan Koperasi Terlaksananya sosialisasi peaturan perundang-undangan Pelaksanaan Proses Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi yang Wilayah Keanggotaannya Daerah Kabupaten/Kota Jumlah Koperasi yang Memenuhi Peraturan Perundang-Undangan Kewenangan Kabupaten/ kot 19 25.00 25.00 Target KInerja tercapai 100% 100.00 Angka
    PROGRAM PENILAIAN KESEHATAN KSP/USP KOPERASI Prosentase Koperasi yang bisa menilai kesehatanya Penilaian Kesehatan Koperasi Simpan Pinjam/Unit Simpan Pinjam Koperasi yang Wilayah Keanggotaanya dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Jumlah Koperasi yang dapat menilai kesehatan KSP/USPnya serta untuk mengetahui kategori sehat atau tidak sehat Meningkatnya koperasi yang dapat menilai kesehatan koperasinya Terukurnya Kesehatan Koperasi Terlaksananya pelatihan tentang penilaian kesehatan koperasi Pelaksanaan Penilaian Kesehatan KSP/USP Koperasi Kewenangan Kabupaten/Kota Jumlah Unit Usaha Koperasi yang Telah Dilakukan Penilaian Kesehatan 19 75.00 75.00 Target Kinerja tercapai - 100.00 Angka
Terwujudnya Tertib Administrasi Kependudukan Persentase Penyelesaian Administrasi Kependudukan PROGRAM PENCATATAN SIPIL Cakupan kepemilikan Akta kelahiran 0-18 Tahun Pelayanan Pencatatan Sipil Jumlah dokumen terkait pelayanan pencatatan sipil Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Terlaksananya pelayanan pencatatan sipil Terlaksananya Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting Jumlah Dokumen Hasil Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting 16 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Terlaksananya pelayanan pencatatan sipil Meningkatnya Pelayanan Pencatatan Sipil Peningkatan dalam Pelayanan Pencatatan Sipil Jumlah Layanan Pencatatan Sipil yang Ditingkatkan 16 0.00 0.00 0.00 Angka
        Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Jumlah Laporan pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pencatatan sipil Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Terbina dan terawasinya penyelenggaraan pencatatan sipil Bimbingan Teknis Terkait Pencatatan Sipil 16 0.00 0.00 0.00 Angka
        Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Jumlah Laporan Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Terlaksananya Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Terlaksananya Koordinasi antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pelayanan Pendaftaran Penduduk Koordinasi antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pelayanan Pencatatan Sipil Jumlah Laporan Hasil Koordinasi antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pelayanan Pendaftaran Penduduk 16 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Terlaksananya Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Koordinasi dengan Kantor Kementerian yang Menyelenggarakan Urusan Pemerintahan di Bidang Agama Kabupaten/Kota dan Pengadilan Agama yang Berkaitan dengan Pencatatan Nikah, Talak, Cerai, dan Rujuk bagi Penduduk yang Beragama Islam 16 0.00 0.00 0.00 Angka
    PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK Cakupan Kepemilikan KIA Pelayanan Pendaftaran Penduduk Jumlah Laporan pelayanan pendaftaran penduduk Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Terlaksananya pelayanan pendaftaran penduduk Pendataan Penduduk Non Permanen dan Rentan Administrasi Kependudukan 16 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Terlaksananya pelayanan pendaftaran penduduk Penyelesaian Masalah Pendaftaran Penduduk 16 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Terlaksananya pelayanan pendaftaran penduduk Meningkatnya Pelayanan Pendaftaran Penduduk Peningkatan Pelayanan Pendaftaran Penduduk Jumlah Laporan Hasil Peningkatan Pelayanan Pendaftaran Penduduk 16 0.00 0.00 0.00 Angka
        Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk Jumlah laporan pembinaan dan pengawasan pengelolaan informasi administrasi kependudukan Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Terlaksananya Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk Bimbingan Teknis Terkait Pendaftaran Penduduk 16 0.00 0.00 0.00 Angka
        Penataan Pendaftaran Penduduk Jumlah dokumen penyelenggaraan Adminduk terkait pendaftaran penduduk Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Tersedianya Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Tersedianya Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Sesuai dengan Kebutuhan Pengadaan Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Sesuai dengan Kebutuhan Jumlah Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Sesuai dengan Kebutuhan yang Tersedia 16 0.00 0.00 0.00 Angka
Grand Summary (COUNT=1,459)