Laporan Kinerja

SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
objek id
SATUAN
analisis ketercapaian tw 1
analisis ketercapaian tw 2
analisis ketercapaian tw 3
analisis ketercapaian tw 4
target 2026
target 2023
target 2024
target 2025
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
capaian tw 1
solusi tw 1
target kinerja tw 2
realisasi tw 2
capaian tw 2
solusi tw 2
target kinerja tw 3
realisasi tw 3
capaian tw 3
solusi tw 3
target kinerja tw 4
realisasi tw 4
capaian tw 4
solusi tw 4
Meningkatnya Akuntabilitas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Nilai Sakip Kecamatan 69 Nilai 1. Telah dilaksanakan review penyelarasan dokumen perencanaan 2. Sudah mempublikasikan dokumen perencanaan kinerja secara tepat waktu dalam website OPD 3. Telah dilaksanakan pengukuran kinerja sesuai pedoman teknis dan terdapat definisi operasional yang jelas atas kinerja dan pengukuran indikator kinerja Sampai dengan Triwulan II membuat RKA dan DPA Pergeseran dan membuat Perencanaan Kinerja Triwulan II yaitu : Cascading Penyelarasan, Crosscuting , IKU,Penyelarasan, PK Penyelarasan,Pohon Kinerja, Rencana Aksi Penyelarasan, RKT Penyelarasan, Renja Penyelarasan, Pengukuran Kinerja Triwulan I dan II, Evaluasi Pengukuran Kinerrja Triwulan I dan II Sampai dengan Triwulan III membuat RKA dan DPA Perubahan .Membuat RKA tahun 2025 dan membuat perencanaan kinerja Triwulan III. Pada Triwulan ketiga telah menyusun LAP keuangan ,Lap Barang semester 1 , Pengukuran Kinerja, Triwulan ketiga serta Evaluasi Pengukuran Kinerja Triwulan kedua dalam rangka pelaksanaan kegiatan ,terkait laporan kegiatan , evaluasi untuk mengukur tingkat keberhasilan dan kendala yang di hadapi untuk mencari solusi pada pelaksanaan kegiatan pada triwulan selanjutnya untuk mendukung pembangunan pemerintah Daerah , Sampai dengan Triwulan ketiga anggaran kegiatan terdapat perubahan. B B B B 25.00 25.00 100.00 1. Penyelarasan Dokumen perencanaan berupa RENSTRA,Cascading ,Renja,RKT,PK ,Rencana Aksi Kinerja 2. Dokumen Perencanaan kinerja dipublikasikann secara tepat waktu 3. Pengukuran Kinerja yang dilakukansesuai pedoman teknis dan telah terdapat definisi operasional yang jelas 50.00 50.00 100.00 Terlaksananya kegiatan ini karena dokumen dokumen tersebut segera di buat dan terselesaikan 75.00 75.00 100.00 Membangun komunikasi yang baik antar pegawai maupun lintas sektoral. Membuat rencana aksi untuk menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan dan melaksanakan evaluasi tiap bulan dan dituangkan dalam bentuk laporan evaluasi, pengukuran kinerja. Pada Triwulan kedua terkait dengan evaluasi kinerja terdapat beberapa dokumen yang harus di siapkan dan di uploat terkait penilaian SAKIP 2024. Dalam penyusunan SAKIP tahun 2024, diperlukan reviu di beberapa dokumen yaitu , antara lain reviu renstra, reviu RKT, Reviu Renja, Reviu Cascading , selain dokumen tersebut juga harus menyusun Dokumen Tindak Lanjut terkait LHE sakip 2024 terhadap nilai sakip 2023, serta menyusun SOP RENJA, SOP RENSTRA, SOP RKT, dengan tujuan untuk memperolah kinerja berdasarkan dokumen yang benar. Reviu ini dilakukan semata - mata dalam usaha memperbaiki kinerja , dari semua aspek ,dalam rangka meningkatkan kinerja , dan hasil yang lebih baik 100.00 100.00 100.00
Meningkatnya Efektivitas dan Transparansi Layanan Publik Nilai IKM Kecamatan 69 Nilai Komitmen dari pegawai, karyawan / karyawati dalam memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas Mensosialisasikan kepada masyarakat melalui petugas pelayanan dengan mengisi Kuisioner bahwa masyarakat /penduduk mendapat kepastian hukum dan keabsahan identitas yang syah dan melaksanakan pelayanan dengan baik tentunya Peran serta aparatur Kecamatan dalam memberikan pelayanan yang baik dan dengan fasilitas pelayanan serta anggaran yang ada. Petugas pelayanan memberikan quisener dan pelayanan kepada setiap penggunan layanan.semua jajaran kecamatan baik dari pejabat tertinggi yaitu bapak camat, sampai dengan staf memiliki peran yang sama, hal ini di karenakan unsur utama dan kewilayahan adalah pelayanan , di harapkan semua pegawai memiliki peran yang aktif dan selalu siap memberikan informasi yang benar dan pelayanan yang baik yang di butuhkan msyarakat baik terkait layanan kependudukan maupun informasi lain terkait pemerintahan di lingkungan wilayahan kecamatan.Penyampaian informasi melalui beberapa cara antaralain 1, Pemasangan Spanduk 2, Penyebaran Pamflet 3. Melalui watshaap di grup 4, Informasi langsung ketika ada kunjungan ke masyarakat atau 5. Informasi Resmi dari Kecamatan melalui surat 83,6 83,3 83,4 83,5 25.00 25.00 100.00 Program /Kegiatan Pelayanan Masyarakat dan pelaksanaan SOP yang terus ditingkatkan 50.00 50.00 100.00 Petugas Pelayanan memberikan quesioner untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kependudukan 75.00 75.00 100.00 Petugas pelanyanan yang ada di Kecamatan Punggelan memberikan quisener kepada masyarakat untuk mengetahui kepuasan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dan bekerjasama dengan desa terkait dengan pelayanan publik. Dan memanfaatkan sumber daya yang ada serta selalu berkoordinasi dengan dinas terkait. Pelayanan yang baik adalah menjadi wajah utama bagi unsur kewilayahan atau kecamatan , untuk itu semua unsur yang ada di kecamatan harus memiliki etitut yang baik dalam rangka pelayanan masyarakat dengan bersikap sopan, ramah, aktif, mampu membirikan informasi yang jelas yamg di butuhkan masyarakat , Pelayanan yang baik sopan, ramah, cekatan , akan memberikan dampak yang luar biasa , karena akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintahan dalam hal ini kecamatan 100.00 100.00 100.00
Grand Summary (COUNT=2)