Laporan Kinerja

Page 
 of 40
Records 67 to 69 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
objek id
SATUAN
analisis ketercapaian tw 1
analisis ketercapaian tw 2
analisis ketercapaian tw 3
analisis ketercapaian tw 4
target 2026
target 2023
target 2024
target 2025
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
capaian tw 1
solusi tw 1
target kinerja tw 2
realisasi tw 2
capaian tw 2
solusi tw 2
target kinerja tw 3
realisasi tw 3
capaian tw 3
solusi tw 3
target kinerja tw 4
realisasi tw 4
capaian tw 4
solusi tw 4
Meningkatnya kualitas pelayanan perlindungan bagi anak yang memerlukan perlindungan khusus Persentase anak korban kekerasan yang ditangani instansi terkait kabupaten 11 Persentase Angka ini akan disajikan di TW 4 sebab ini merupakan hasil akumulasi kejadian dalam satu tahun berjalan dan untuk pembaginya yang merupakan data yang di miliki oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil baru rilis di maksimal TW 3, kegiatan ini merupakan wujud hadirnya dinas sosial dalam pendampingan terhadap anak yang memerlukan perlindungan khusus seperti, anak yang berhadapan dengan hukum, pendampingan ini dilakukan hingga kasus terselesaikan. data terkait anak tersebut akan tersaji di akhir tahun Angka ini akan disajikan di TW 4 sebab ini merupakan hasil akumulasi kejadian dalam satu tahun berjalan dan untuk pembaginya yang merupakan data yang di miliki oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil baru rilis di maksimal TW 3, kegiatan ini merupakan wujud hadirnya dinas sosial dalam pendampingan terhadap anak yang memerlukan perlindungan khusus seperti, anak yang berhadapan dengan hukum, pendampingan ini dilakukan hingga kasus terselesaikan. data terkait anak tersebut akan tersaji di akhir tahun Angka ini akan disajikan di TW 4 sebab ini merupakan hasil akumulasi kejadian dalam satu tahun berjalan dan untuk pembaginya yang merupakan data yang di miliki oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil baru rilis di maksimal TW 3, kegiatan ini merupakan wujud hadirnya dinas sosial dalam pendampingan terhadap anak yang memerlukan perlindungan khusus seperti, anak yang berhadapan dengan hukum, pendampingan ini dilakukan hingga kasus terselesaikan. data terkait anak tersebut akan tersaji di akhir tahun 0.0138 0.0138 0.0138 0.0138 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 - 0.00 0.00 0.00 0.01 0.00 0.00
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perlindungan bagi Perempuan Korban Kekerasan Termasuk TPPO Rasio kekerasan terhadap perempuan, termasuk TPPO (Per 100.000) Penduduk Perempuan 11 Persentase Hasil Rasio kekerasan terhadap Perempuan, Termasuk TPPO (Per 100.000 Penduduk Perempuan) yang di tangani instansi muncul di TW 4, kegiatan ini ada sebagai wujud hadirnya dinas sosial dalam membela kaum perempuan lebih khusus dalam Tindak Pidana Perdagangan Orangg (TPPO) Hasil Rasio kekerasan terhadap Perempuan, Termasuk TPPO (Per 100.000 Penduduk Perempuan) yang di tangani instansi muncul di TW 4, kegiatan ini ada sebagai wujud hadirnya dinas sosial dalam membela kaum perempuan lebih khusus dalam Tindak Pidana Perdagangan Orangg (TPPO) Hasil Rasio kekerasan terhadap Perempuan, Termasuk TPPO (Per 100.000 Penduduk Perempuan) yang di tangani instansi muncul di TW 4, kegiatan ini ada sebagai wujud hadirnya dinas sosial dalam membela kaum perempuan lebih khusus dalam Tindak Pidana Perdagangan Orangg (TPPO) 2.35 2.35 2.35 2.35 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 2.35 0.00 0.00
Meningkatnya kualitas pelayanan publik di Perangkat Daerah Nilai IKM 15 Nilai Rencana pelaksanaan survei kepuasan masyarakat akan dilaksanakan pada Triwulan II Survei kepuasan masyarakat telah disebar ke responden Telah dilakukan survei kepuasan masyarakat tahun 2024 dan diperoleh nilai IKM sebesar 81,19, sehingga persentase realisasi adalah sebesar 99,01% 84 80 82 83 0.00 0.00 0.00 survei dilakukan memanfaatkan platform media sosial 0.00 25.00 0.00 survei dilakukan memanfaatkan platform media sosial 0.00 99.01 0.00 survei dilakukan memanfaatkan platform media sosial 82.00 0.00 0.00
Grand Summary (COUNT=190)