IKU

Page 
 of 40
Records 25 to 27 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
Target 2023
Target 2024
Target 2025
Target 2026
Formulasi Pengukuran
Sumber Data
sasaran opd
Target Tinerja TW 1
Target Tinerja TW 2
Target Tinerja TW 3
Target Tinerja TW 4
Meningkatnya efektifitas transparasi pelayanan publik Indeks Kepuasan Masyarakat/IKM Bakesbangpol 84,34 85 85,34 86 Total nilai persepsi per unsur / Total unsur yang terisi x 100 Bakesbangpol 0 57.29 84.84 93.35 100.00
  Indeks Kepuasan Masyarakat/IKM Bakesbangpol 84,34 85 85,34 86 Total nilai persepsi per unsur / Total unsur yang terisi x 100 Bakesbangpol 0 0.00 0.00 0.00 0.00
Meningkatnya efektifitas transparasi pelayanan publik untuk urusan kewilayahan Survey Kepuasan Masyarakat Kecamatan 85,50 85,50 85,60 85,70 0 0.00 0.00 85.50 85.50
Meningkatnya efektivitas dan transaparansi layanan publik untuk urusan kewilayahan Survey Kepuasan Masyarakat Kecamatan 86 86,3 86,5 86,7 (Total nilai persepsi per unsur/ Total unsur yg terisi) x nilai penimbang Kecamatan 0 100.00 100.00 100.00 100.00
Grand Summary (COUNT=190)