IKU

Page 
 of 40
Records 64 to 66 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
Target 2023
Target 2024
Target 2025
Target 2026
Formulasi Pengukuran
Sumber Data
sasaran opd
Target Tinerja TW 1
Target Tinerja TW 2
Target Tinerja TW 3
Target Tinerja TW 4
Meningkatnya kualitas Pelayanan Dinas Komunikasi dan Informatika Nilai Survey Kepuasan Masyarakat 84,00 84,40 84,50 84,80 Total nilai persepsi per unsur dibagi dengan Total unsur yang terisi dikali 100 DINKOMINFO 0 84.40 84.40 84.40 84.40
Meningkatnya kualitas pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien Rumah Sakit Bertahannya Status Akreditasi Paripurna 100 100 100 100 RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara 0 100.00 100.00 100.00 100.00
  Presentase peningkatan kunjungan rumah sakit 5 6 7 8 RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara 0 1.50 3.00 6.00 6.00
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Pencegahan, Penanggulangan Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) 15 15 15 15 Menghitung waktu yang dibutuhkan dari menerima laporan kebakaran sampai tiba di lokasi kebarakan dan dalam keadaan siap memberikan pelayanan pemadaman kebakaran. Satpol PP Kabupaten Banjarnegara 0 15.00 15.00 15.00 15.00
Grand Summary (COUNT=190)