Renaksi

Page 
 of 40
Records 91 to 93 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
SATUAN
Target Kinerja TW 1
Target Kinerja TW 2
Target Kinerja TW 3
Target Kinerja TW 4
Target Keuangan TW 1
Target Keuangan TW 2
Target Keuangan TW 3
Target Keuangan TW 4
Meningkatnya pendapatan retribusi di sektor perhubungan melalui pengelolaan perparkiran yang baik Persentase peningkatan retribusi di sektor perhubungan PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) (Null) Meningkatnya Cakupan Pelayanan Perparkiran Persentase Cakupan Pelayanan Perparkiran 0.00 0.00 0.00 0.00
Meningkatnya pengelolaan dan penyelanggaraan layanan publik DPUPR Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Tersedianya dukungan administrasi kepegawaian aparatur pengawasan Persentase terpenuhinya administrasi kepegawaian perangkat daerah Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
      Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
        Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
      Administrasi Umum Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
        Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Penyediaan Bahan Logistik Kantor Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
      Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
        Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
      Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
      Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
        Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
      Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Angka 0.00 0.00 0.00 0.00
Meningkatnya pengelolaan dan penyelenggaraan pelayanan publik Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) DPKPLH (Null) (Null) 0.00 0.00 0.00 0.00