Capaian TW 2

Page 
 of 2
Record
1
to
3
of
5
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
Ascending
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
Ascending
SASARAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
objek id
Target Kinerja TW 2
Realisasi TW 2
Analisis Ketercapaian TW 2
Solusi TW 2
capaian tw 2
SATUAN
Meningkatnya efektivitas dan transparansi layanan publik urusan penunjang perencanaan, penelitian dan pengembangan Nilai IKM PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Administrasi Umum Perangkat Daerah Terpenuhinya Administrasi Umum Perangkat Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya Administrasi Umum Perangkat Daerah Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 9 32 1 Tersedianya Perabot kantor, Pembersih, Pewangi dan Alat dapur Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 3.13 Paket
Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya Administrasi Umum Perangkat Daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 9 4 4 tercukupinya kegiatan perjalanann dinas dan kegiatan logistik kantor, seperti atk cetak, kertas cover tabung gas makan minum Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 100 Paket
Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terpenuhinya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya administrasi keuangan Perangkat Daerah Tersedianya gaji dan tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN 9 32 32 Pembayaran Gaji ASN Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 100 Angka
Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya administrasi keuangan Perangkat Daerah Terpenuhinya honor pengelola keuangan Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 9 3 4 Pembayaran Honorarium Pengelola Keuangasn sampai dengan bulan Mei Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 133.33 Dokumen
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpenuhinya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 9 100 1 Sudah berproses pada UPBJ 30 % Dari anggaran, Proses Rehap Sudah mulai dilaksanakan Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 1 Unit
Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpenuhinya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 9 50 1 Tersedianya Belanja ATK 1.200.000 Belanja bahan komputer 1.960.000 , belanja pemeliharaan AC 7.650.000 dan service Printer 12.350.000 Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 2 Unit
Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terbayarnya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 9 5 4 Terbayarnya 3 Pajak kendaraan dinas Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 80 Unit
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terpenuhinya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpenuhinya Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan 9 1 4 Belanja Ac 4 Unit Rencana Buat semua Bidang 38.000.0000, belanja mebeler 45.450.000, belanja Tab 2 Unit 29.950.000 Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 400 Unit
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terbayarnya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 9 3 4 Pembayaran tagihan telepon, air, listrik tiap bulan Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 133.33 Laporan
Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpenuhinya honor PTT dan THL Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan 9 3 4 Pembayaran Gaji THL-PTT dan THR THL-PTT Bulan juni Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 133.33 Laporan
Meningkatnya kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah Nilai SAKIP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunnya Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 9 1 1 Hasil Koordinasi Penyusunan SOTK dan Urtug terbaru Baperlitbang Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 100 Dokumen
Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Terlaksananya Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 9 3 3 Tersedianya kegiatan rapat evaluasi dan pelaporan Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 100 Dokumen
Meningkatnya kualitas perencanaan bidang ekonomi dan SDA, bidang pemerintahan dan pembangunan manusia, bidang infrastruktur dan kewilayahan Penjabaran konsistensi RPD kedalam RKPD PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH Penjabaran Konsistensi Program RPJMD Bidang Perekonomian dan SDA ke dalam RKPD Koordinasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Prosentase Perangkat daerah Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan yang Dikoordinir dalam Penyusunan dokumen perencanaan Terlaksananya Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Tersedianya Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur Tersusunnya Laporan Hasil Sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada Bidang Infrastruktur Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur Jumlah Laporan Hasil Sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada Bidang Infrastruktur 9 0 0 1. Survey infrastruktur dan perencanaan jalan lingkungan Penunjang DAK Tematik. 2. Monitoring Tindak Lanjut Gerakan Kemitraan Penyelamatan Air(GKPA) Daerah Aliran Sungai Serayu. 3. Koordinasi Pengakhiran Program IPDMIP 4. Koordinasi Evaluasi dan Monitorin Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 0 Dokumen
Terlaksananya Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Tersedianya Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur Tersusunnya Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan yang Dikoordinir (RPJPD. RPJMD dan RKPD) Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD. RPJMD dan RKPD) 9 0 0 1. Persiapan serta Pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan dan penilaian Aspiring Geopark Dieng menuju Geopark Nasional bersama Tim TVGN dan Badan Pengelola Geopark Dieng. 2. Fasilitasi Pokja PKP; Penyusunan materi dan rencana Audiensi Kepala OPD Kegi Pelaksanaan Kegiatan sesuai KAK yang direncanakan 0 Dokumen
Koordinasi Perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Prosentase Perangkat daerah Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia yang Dikoordinir dalam Penyusunan dokumen perencanaan Terlaksananya Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Tersedianya Dokumen Perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Tersusunnya Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD) 9 0 14 1. Rencana Aksi Tahunan (RAT) Kemiskinan Tahun 2024 2. Pelaporan Program Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I 3. Pengembangan Aplikasi SIMNANGKIS Dilaksanakan persiapan pelaporan Pronangkis Triwulan ke 2 dan akan dilaksanakan Rakor TKPK pada bulan Juli 0 Dokumen
Terlaksananya Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Tersedianya Dokumen Perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Terlaksananya Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia Jumlah Laporan Hasil Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia 9 0 6 Terlaksananya rapat koordinasi penanganan anak tidak sekolah, rapat percepatan penurunan stunting, Desk RAD SDGs. rakor rembug setunting pada bulan juli 0 Dokumen
Koordinasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) Kegiatan Koordinasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) Terlaksananya Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Tersedianya Dokumen Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) Tersusunnya Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD. RPJMD dan RKPD) Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD. RPJMD dan RKPD) 9 0 0 proses dengan pihak ketiga sedang mulai dikerjakan, 2 kegiatan (NA Ekraf dan IED) sudah maju ke pejabat pengadaan, baik melalui berkas fisik maupun pengajuan melalui aplikasi LPSE. Tahapan dengan UPPBJ sudah sampai tahap aplot dokumen penawaran oleh pese Pengendalian Pelaksanaan Kontrak dan Monitoring Kegiatan 0 Dokumen
Terlaksananya Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Tersedianya Dokumen Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) Tersusunnya Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA yang Dikoordinir (RPJPD. RPJMD dan RKPD) Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD. RPJMD dan RKPD) 9 0 0 kegiatan yang dilakukan adalah penyiapan narasai (NA) Raperbup RADPG dan pemenuhan data dokumen dengan koordinasi dengan OPD terkait. Pengendalian Pelaksanaan Kontrak dan Monitoring Kegiatan 0 Dokumen
Grand Summary (COUNT=23)