Capaian TW 3

Page 
 of 34
Record
43
to
45
of
100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
Ascending
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
objek id
Target Kinerja TW 3
Realisasi TW 3
Analisis Ketercapaian TW 3
Solusi TW 3
Capaian TW 3
SATUAN
Meningkatnya kualifikasi dan profesionalime pendidik dan tenaga kependidikan Persentase guru tersertifikasi PROGRAM PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN Prosentase Guru Tersertifikasi Pemerataan Kuantitas dan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Prosentase Guru Lulus Pengembangan Profesi Guru (PPG) Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Meningkatnya mutu guru Terlaksananya Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non FormalKesetaraan 13 1 1,146 Rerata 57,01tidak dicairkan semua karena ada wiyatabakti yang mengundurkan diri, meninggal dunia, mencapai batas usia pensiun dan menjadi P3K dicairkan pada wiyatabakti yang masih aktif pada TW III 114,600 Angka
Prosentase Guru Tersertifikasi Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan 13 0 306 tidak dicairkan semua karena ada wiyatabakti yang mengundurkan diri, meninggal dunia, mencapai batas usia pensiun dan menjadi P3K dicairkan pada wiyatabakti yang masih aktif pada TW III 0 Angka
Meningkatnya kualitas dan cakupan pelayanan kesehatan Indeks Keluarga sehat PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BIDANG KESEHATAN Persentase capaian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) rumah tangga strata utama- paripurna tingkat kab Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektor Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Regulasi Bidang Kesehatan yang ditetapkan Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya Dukungan Advokasi/kebijakan bidang Kesehatan Terlaksananya Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat Jumlah Dokumen Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 14 9 9 Capaian jumlah dokumen promosi kesehatan. advokasi, kemitraan dan pemberdayaan masyarakat sudah tercapai 9 Dokumen, artinya tercapai 100%, Capaian kerangka acuan program promosi kesehatan, advokasi, kemitraan, dan pemberdayaan masyarakat adalah 9 dokumen kerangka acuan, sesuai dengan target tri wulan III, artinya sudah tercapai 100%., Laporan hasil kegiatan koordinasi lintas sektor-Rapat Koordinasi Bidang Kesmas, Laporan hasil kegiatan Penguatan Kapasitas Forum Kesehatan Desa/Kelurahan, Laporan 100 Angka
Pelaksanaan Sehat dalam rangka Promotif Preventif Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase puskesmas melaksanakan penyuluhan menggunakan media cetak dan elektronik Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya pelaksanaan promosi kesehatan kepada masyarakat Terselenggaranya Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat Penyelenggaraan Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat 14 9 9 dokumen pelatihan, penyuluhan, atau kampanye PHBS. 100 Angka
Persentase desa/ kelurahan siaga aktif strata mandiri Pengembangan dan Pelaksanaan Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase capaian Posyandu Strata Purnama - Mandiri Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya pelaksanaan pemberdayaan kepada masyarakat Terlaksananya Bimbingan Teknis dan Supervisi Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Bimbingan Teknis dan Supervisi Pengembangan dan Pelaksanaan Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Jumlah Dokumen Hasil Bimbingan Teknis dan Supervisi Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) 14 9 9 Capaipan pertemuan petugas prodakes telah terlaksana 1 kali pada bulan triwulan ke 3, sehingga capainan kegiatannya adalah 100%, laporan Pertemuan Pokjanal Posyandu Kabupaten, Laporan Hasil Kegiatan Pembinaan dan Supervisi Posyandu Terintegrasi, instrumen evaluasi program Bintek UKBM, Bimbingan teknis dan supervisi Pengembangan dan Pelaksanaan Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM), 100 Angka
PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT Cakupan Desa atau Kelurahan mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) yang Dilakukan Penyelidikan Epidemiologi Kurang dari 24 Jam Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase desa/kelurahan mengalami KLB yang ditangani < 24 jam Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya surveilance Penyakit, penanggulangan Kejadian Luar Biasa dan Bencana atau krisis kesehatan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar 14 9 9 Laporan surveilans puskesmas aktif , Petugas laboratorium untuk mengambil sampel, Pemetaan potensial KLB tiap bulan 100 Angka
Persentase penderita Hipertensi yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Puskesmas yang Melaksanakan Pelayanan Penyakit Tidak Menular secara Terpadu(PANDU PTM) Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Jumlah Penderita Diabetes Melitus yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0 11,823 Jumlah Penderita Diabetes Mellitus yang dilakukan pelayanan kesehatan sesuai standar pada Triwulan III Tahun 2024 sejumlah 11823 sasaran (75%). Adanya BMHP Skrining PTM dan prolanis, Tenaga terlatih, Kader yang terlatih, Sarana prasarana, dukungan lintas 0 Angka
Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Jumlah Penderita Hipertensi yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 11,823 11,823 Jumlah Penderita Diabetes Mellitus yang dilakukan pelayanan kesehatan sesuai standar pada Triwulan III Tahun 2024 sejumlah 11823 sasaran (75%). Adanya BMHP Skrining PTM dan prolanis, Tenaga terlatih, Kader yang terlatih, Sarana prasarana, dukungan lintas sektor lintas program dalam pelaksanaan skrining, adanya program PANDU PTM, adanya koordinasi dengan jejaring pelayanan kesehatan. Percepatan skrining DM pada PTM P Prioritas di Instansi, Sekolah, tempat kerja, dan lain-lain, Monev Pengelola Pro Peningkatan skrining kesehatan jiwa di Sekolah-Sekolah, Mengupayakan agar pengelola kesehatan jiwa yang telah terlatih tidak sering diganti dengan di SK kan melalui kadinkes 100 Angka
Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi Jumlah Penderita Hipertensi yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 180,795 180,795 Jumlah Penderita Hipertensi yang dilakukan sesuai standar pada Triwulan III Tahun 2024 sejumlah 180795(75%), Adanya BMHP Skrining PTM, Tenaga terlatih, Kader yang terlatih, Sarana prasarana, dukungan lintas sektor lintas program dalam pelaksanaan skrining, adanya program PANDU PTM dan prolanis, adanya koordinasi dengan jejaring pelayanan kesehatan, Percepatan skrining Hipertensi pada PTM Prioritas di Instansi, Sekolah, tempat kerja, dan lain-lain, Monev Pengelola Program Pandu PTM/Prolanis 100 Angka
Persentase penderita Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik (P2PTVZ) mendapatkan pelayanan sesuai standar Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Pengobatan standar kasus malaria positif Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Menular Terlaksananya pengelolaan pelayanan kesehatan Malaria Pengelolaan pelayanan kesehatan Malaria Jumlah orang yang mendapatkan pelayanan kesehatan malaria 14 3 3 Semua penderita merupakan kasus import dan sudah mendapatkan pengobatan, dilakukan Penyelidikan Epidemiologi dan Surveilans Migrasi 100 Angka
PROGRAM SEDIAAN FARMASI, ALAT KESEHATAN DAN MAKANAN MINUMAN Persentase Industri Pangan Rumah Tangga yang mendapat rekomendasi izin edar PIRT Pemberian Sertifikat Produksi untuk Sarana Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 tertentu dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Persentase Sarana Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 tertentu dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga mendapat sertifikat Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Menjamin peningkatan mutu pelayanan dan keamanan sediaan farmasi, perbekalan kesehatan serta makanan Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 Tertentu dan PKRT Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga 14 0 0 0 Angka
Penerbitan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Persentase Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT mendapat penyuluhan kesehatan pangan Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Menjamin peningkatan mutu pelayanan dan keamanan Industri Rumah Tangga Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga 14 100 0 0 Angka
Persentase Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) yang memperoleh Sertifikat Laik syarat kesehatan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Persentase TPM (Tempat Pengolahan Makanan) yang dibina Secara berkala Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya higiene sanitasi makanan yang memenuhi syarat kesehatan: Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) 14 0 0 0 Angka
Jumlah penurunan Kematian Ibu PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D Dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Kepatuhan Manajemen Puskesmas sesuai standar ≥ 80% Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pemeriksaan Post Market pada Produk dan Sarana Produksi Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Pemeriksaan Post Market pada Produk Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga yang Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Jumlah Produk dan Sarana Produksi Makanan- Minuman Industri Rumah Tangga Beredar yang Dilakukan Pemeriksaan Post Market dalam rangka Tindak Lanjut Pengawasan 14 0 0 0 Angka
Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Vaksin, Bahan Medis Habis Pakai (BMHP), Makanan dan Minuman ke Puskesmas serta Fasilitas Kesehatan Lainnya Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Bahan Habis Pakai, Bahan Medis Habis Pakai, Vaksin, Makanan dan Minuman ke Fasilitas Kesehatan Jumlah Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Vaksin, Bahan Medis Habis Pakai(BMHP), Makanan dan Minuman yang Didistribusikan ke Puskesmas serta Fasilitas Kesehatan Lainnya 14 35 35 Pelaksanaan distribusi dilakukan setiap bulan genap 2 bulan sekali 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terbangunnya Fasilitas Kesehatan Lainnya Pembangunan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Fasilitas Kesehatan Lainnya yang Dibangun 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terbangunnya Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pembangunan Puskesmas Jumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang Dibangun 14 1 0 Target belum tercapai, kegiatan pembangunan gedung puskesmas wanadadi 2 belum selesai masih dalam tahap pekerjaan sampai bulan desember 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terbangunnya Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Pembangunan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Jumlah Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Dibangun 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terpeliharanya Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Layanan Kesehatan Sesuai Standar Pemeliharaan Rutin dan Berkala Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Jumlah Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Layanan Kesehatan yang Terpelihara Sesuai Standar 14 2 2 Pelaksanaan kalibrasi sudah dimulai sesuai jadwal Lembaga Pelaksana Alat Kalibrasi diakhir Juni 2024 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Jumlah Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Disediakan 14 21 21 Alat Kesehatan telah dilakukan pengecekan dan dianggap masih layak pemakaian, Realisasi TW III melebihi target tapi terjadi penurunan dibanding TW I. Ketersediaan Alkes sesuai standar dapat dilihat dari Update ASPAK 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Penyediaan dan Pemeliharaan Alat Pengujian dan Kalibrasi pada Unit Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Regional/Regional Maintainance Center Pengadaan dan Pemeliharaan Alat Kalibrasi Jumlah Penyediaan dan Pemeliharaan Alat Uji dan Kalibrasi Pada Unit Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Regional/Regional Maintainance Center 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengadaan Obat, Bahan Habis Pakai, Bahan Medis Habis Pakai,, Vaksin, Makanan dan Minuman di Fasilitas Kesehatan 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar 14 9 9 Laporan surveilans puskesmas aktif , Petugas laboratorium untuk mengambil sampel, Pemetaan potensial KLB tiap bulan 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Balita Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Balita Jumlah Balita yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 30,500 49,262 "pelayanan balita sesuai standar belum terpenuhi dikarenakan masih ada balita yang tidak rutin ke posyandu sehingga berpengarub pada indikator minimal 8 kali penimbangan, belum semua balita mendapatkan pemantauan pertumbuhan dan perkembangan sesuai standar pemenuhan antropometri di setiap posyandu untuk mendukung indikator pertumbuhan, SDM yang kompeten melakukan pemantauan tumbuh kembang pada balita, kegiatan posyandu yang rutin dilaksanakan dismua desa Kendala: belum memaksimalkan kader posy Monev Posyandu, kalakarya MTBS bagi guru PAUD 161.51 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Jumlah Bayi Baru Lahir yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 7.3 8.05 "sasaran yang digunakan menggunakan estimasi, jumlah kelahiran hidup sampai denga bulan September yang dijadikan sasaran bayi riil adalah 8.170 , bayi yang sudah mendapatkan pelayanan sesuai standar yaitu 8.045 . terdapat 100 bayi yang belum mendapatkan pelayanan sesuai standar dikarenakan terdapat bayi yang meninggal sebelum usianya mencapai KN 3 dan sisanya belum masuk KN 3. SDM yang kompeten dalam memberikan asuhan nenatal esensial, workshop MTBM, pemenuhan sarpras untuk tatalaksana kegawatd Kalakarya MTBM dan monev pelaksanaan KN dengan MTBM 110.27 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pendekatan Keluarga yang Diawali Tahapan Kunjungan Keluarga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga Jumlah Keluarga yang Sudah Dikunjungi dan Diintervensi Masalah Kesehatannya oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas 14 249 260.82 updating data pispk telah dilaksanakan, kunjungan keluarga sudah dilaksanakan oleh petugas kesehatan 104.75 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pendekatan Keluarga yang Diawali Tahapan Kunjungan Keluarga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga Jumlah Keluarga yang Sudah Dikunjungi dan Diintervensi Masalah Kesehatannya oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas 14 249,000 260,815 updating data pispk telah dilaksanakan, kunjungan keluarga sudah dilaksanakan oleh petugas kesehatan 104.74 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat 14 9 9 Capaian kunjungan balita D/S belum 100 % di sebabkan kondisi geografis dan kurangnya kesadaran masyarakat, Capaian balita dengan kenaikan berat badan (53%) belum terpenuhi, dari target 65% disebabkan asupan gizi yang masih kurang ataupun faktor penyakit Supervisi, pendampingan pengukuran dan intervensi serentak ; sweeping oleh kader dan nakes ; sosialisasi DO pelaporan terbaru dan KIE kepatuhan konsumsi tablet tambah darah, advokasi penyediaan alokasi anggaran PMT ibu hamil KEK sesuai standar 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Jumlah Ibu Bersalin yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 7.5 8.08 "sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan September adalah 8.288 sedangkan ibu bersalin yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 8.082, jadi ada 206 ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melahirkan tidak dengan tenaga kesehatan (persalinan dirumah atau dalam rujukan ke faskes) dan melahirkan dengan nakes tapi tidak di faskes Perm Monev ANC terintegrasi, Pertemuan jejaring tentang skrining layak hamil, Pembelajaran rekom AMP 107.73 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan 14 9 9 Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW III tahun 2024 telah tersusun yaitu Pertemuan Hygiene Sanitasi Depot Air Minum, Kegiatan Pangan Aman Segar pedagang pasar Lengkong Rakit Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW III tahun 2024 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Usia Lanjut Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Lanjut Jumlah Penduduk Usia Lanjut yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 68,921 80,378 Jumlah penduduk usia lanjut yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan standar tercapai 80% dari target yang ditetapkan di TW 3 yaitu 68% Melanjutkan kegiatan pelayanan kesehatan sesuai standar pada penduduk usia lanjut sesuai dengan rencana. 116.62 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan 14 9 9 Capaian jumlah dokumen promosi kesehatan. advokasi, kemitraan dan pemberdayaan masyarakat sudah tercapai 9 Dokumen, artinya tercapai 100%, Capaian kerangka acuan program promosi kesehatan, advokasi, kemitraan, dan pemberdayaan masyarakat adalah 9 dokumen 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya pengelolaan upaya Kesehatan Ibu dan Anak Pengelolaan upaya kesehatan Ibu dan Anak Jumlah dokumen hasil pengelolaan upaya kesehatan ibu dan anak 14 9 9 Monev ANC terintegrasi, Pertemuan jejaring tentang skrining layak hamil, Pembelajaran rekom AMP telah dilaksanakan 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya Sesuai Standar Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Fasilitas Kesehatan Lainnya yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Puskesmas yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar Pengembangan Puskesmas Jumlah Puskesmas yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Rumah Sakit yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar Jenis Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan Kelas Rumah Sakit yang Memenuhi Rasio Tempat Tidur Terhadap Jumlah Penduduk Minimal 1:1000 Pengembangan Rumah Sakit Jumlah Rumah Sakit yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Setiap Standar Jenis Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan Kelas Rumah Sakit yang Memenuhi Rasio Tempat Tidur Terhadap Jumlah Penduduk Minimal 1:1000 14 1 0 Target belum tercapai, tahap pembangunan RS tipe D pada tahap FS/study kelayakan belum selesai masih dalam proses pembuatan dokumen FS/study kelayakan Monitoring pentahapan penyusunan dokumen FS/Study kelayakan agar selesai sesuai target. 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya pengelolaan pelayanan kesehatan reproduksi Peningkatan Kompetensi Tenaga Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Jumlah dokumen hasil pengelolaan pelayanan kesehatan reproduksi 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terselenggaranya Kabupaten/Kota Sehat Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Kab/Kota Sehat 14 9 9 "Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW III tahun 2024 telah tersusun, Penyusuanan dokumen laporan Pertemuan KKS, Instrumen Penilaian KKS, Pertemuan bedah dokumen KKS" 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Sarana , Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Fasilitas Kesehatan Lainnya Kesehatan Lainnya Rehabilitasi dan Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Sarana , Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Fasilitas Kesehatan Lainnya 14 3 2 Target belum tercapai, masih ada 1 pustu yang belum selesai pekerjaan rehabilitasi pustu yaitu pustu sawal, sigaluh Pelaksanaan rapat evaluasi pekerjaan kontruksi rehabilitasi pustu sawal dan visitasi lapangan bersama konsultan pengawas dan tim teknis 66.67 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Puskesmas Rehabilitasi dan Pemeliharaan Puskesmas Jumlah Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Oleh Puskesmas 14 8 8 Target tercapai. 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Sarana dan Prasarana Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Jumlah Sarana dan Prasarana Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan 14 0 0 0 Angka
Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Investigasi Awal Kejadian Tidak Diharapkan (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi dan Pemberian Obat Massal) 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Operasional Pelayanan Fasilitas Kesehatan Lainnya 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota Pelaksanaan Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota Jumlah Fasilitas Kesehatan yang Terakreditasi di Kabupaten/Kota 14 9 9 "Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW III tahun 2024 telah tersusun, Penyusuanan dokumen laporan Pertemuan KKS, Instrumen Penilaian KKS, Pertemuan bedah dokumen KKS" 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular Jumlah Dokumen Hasil Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular 14 9 9 data Laporan Capaian Program P2 Malaria bulanan yang Valid dan singkron pada Sismal Kabupaten dan Sismal di Fasyankes (Puskesmas dan Rumah Sakit, Laporan W2 (Penyakit potensial wabah) dari Rumah Sakit dan Puskesmas 1 x 24 jam setiap minggunya, laporan pengendalian vektor P2B2 dan Insektisida/Larvasida) serta SDM yang memadai dan terlatih dalam pengedalian vektor P2B2, data Laporan Capaian Program P2 Leptospirosis bulanan , data Laporan Capaian Program P2 Filariasis bulanan , Jumlah laporan POP 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengambilan dan Pengiriman Spesimen Penyakit Potensial KLB ke Laboratorium Rujukan/Nasional 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyaraka 14 9 9 "realisasi TW III sesuai target . Dokumen tersebut meliputi data By name by addres peserta PBI APBD, Dokumen pemutakhiran data / rekonsiliasi peserta PBI APBD dan PBPU dan dokumen pembayaran BPJS Kendala: Terbatasnya anggaran sehingga menyebabkan status keaktifan peserta dari segmen PBI APBD sangat rendah yaitu 22,9 % dan mekanisme validasi data yang cenderung lama dikarenakan proses validasi adminduk harus melalui Kemendagri (1-2 bulan) sumber data dari persasaran percepatan penanggulangan k "Pertemuan pembahasan kecukupan anggaran PBI APBD, Pertemuan pembahasan NK RK Pemda Banjarnegara dan BPJS KC Kebumen Tahun 2025. Validasi usulan peserta PBI APBD, dan usulan integrasi PBI APBD TMT 1 Desember 2024" 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Balita Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Balita Jumlah Balita yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 30.5 49.26 "pelayanan balita sesuai standar belum terpenuhi dikarenakan masih ada balita yang tidak rutin ke posyandu sehingga berpengarub pada indikator minimal 8 kali penimbangan, belum semua balita mendapatkan pemantauan pertumbuhan dan perkembangan sesuai standar pemenuhan antropometri di setiap posyandu untuk mendukung indikator pertumbuhan, SDM yang kompeten melakukan pemantauan tumbuh kembang pada balita, kegiatan posyandu yang rutin dilaksanakan dismua desa Kendala: belum memaksimalkan kader posy 161.51 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Jumlah Bayi Baru Lahir yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 7.3 8.05 "sasaran yang digunakan menggunakan estimasi, jumlah kelahiran hidup sampai denga bulan September yang dijadikan sasaran bayi riil adalah 8.170 , bayi yang sudah mendapatkan pelayanan sesuai standar yaitu 8.045 . terdapat 100 bayi yang belum mendapatkan pelayanan sesuai standar dikarenakan terdapat bayi yang meninggal sebelum usianya mencapai KN 3 dan sisanya belum masuk KN 3. SDM yang kompeten dalam memberikan asuhan nenatal esensial, workshop MTBM, pemenuhan sarpras untuk tatalaksana kegawatd 110.27 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat 14 9 9 Capaian kunjungan balita D/S belum 100 % di sebabkan kondisi geografis dan kurangnya kesadaran masyarakat, Capaian balita dengan kenaikan berat badan (53%) belum terpenuhi, dari target 65% disebabkan asupan gizi yang masih kurang ataupun faktor penyakit, cakupan pemberian kapsul vitamin A pada bayi dan balita masih di bawah 100% sehingga perlu pengoptimalan sweeping oleh kader dan nakes, cakupan pemberian dan konsumsi tablet tambah darah pada remaja putri dan ibu hamil disebabkan tejadi perub Supervisi, pendampingan pengukuran dan intervensi serentak ; sweeping oleh kader dan nakes ; sosialisasi DO pelaporan terbaru dan KIE kepatuhan konsumsi tablet tambah darah, advokasi penyediaan alokasi anggaran PMT ibu hamil KEK sesuai standar 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Jumlah Ibu Bersalin yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 7.5 8.08 "sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan September adalah 8.288 sedangkan ibu bersalin yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 8.082, jadi ada 206 ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melahirkan tidak dengan tenaga kesehatan (persalinan dirumah atau dalam rujukan ke faskes) dan melahirkan dengan nakes tapi tidak di faskes Perm 107.73 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Jumlah Ibu Hamil yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 7.3 8.05 "sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan September 8.379 adalah sedangkan yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 7547. jadi ada ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melakukan pemeriksaan kehamilan lebih dari 12 minggu (akses) Permenkes nomor 21 Tahun 2021 tentang pelayanan masa sebelum hamil, kehamilan, persalinan dan nifas Monev ANC terintegrasi, Pertemuan jejaring tentang skrining layak hamil, Pembelajaran rekom AMP 110.27 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Jiwa dan NAPZA 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga 14 9 9 "Terlaksananya pengawasan kesehatan kerja sektor formal/informal, Terlaksananya pengawasan kesehatan olahraga dan memberdayakan masyarakat dalam meninkatkan kualitas kesehatan olahraga, Pelaksanaan pemeriksaan kebugaran jasmani/rockport calon jamaah haji kabupaten banjarnegara Adanya aplikasi SITKO, Adanya aplikasi SIPGAR untuk mempermudah pelaksanaan rockport serta templete untuk hasil pemeriksaan kebugaran jasmani Adanya laporan manual Melaksanakan rockport secara manual dengan jalan/lari sejauh 1,6 km dan jalan 6 menit bagi yang resti Monev pelaporan setiap awal bulan berikutnya Monev pelaporan setiap awal bulan berikutnya 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan 14 9 9 Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW III tahun 2024 telah tersusun yaitu Pertemuan Hygiene Sanitasi Depot Air Minum, Kegiatan Pangan Aman Segar pedagang pasar Lengkong Rakit Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW III tahun 2024 telah tersusun, Penyusuanan dokumen laporan bulanan profil kesehatan lingkungan Melanjutkan melaksanakan kegiatan yang tertuang di rencana kerja program 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Jumlah Orang yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Sesuai Standar 14 2,697 2,697 Jumlah Pelayanan ODGJ Berat sesuai standar s.d TW III adalah 2023 orang, Adanya Dokter dan perawat yang sudah terlatih pengelolaan ODGJ Berat, kerjasama linprog dan linsek yang telah terjalin melalui TPKJM, adanya sarana fixasi, obat-obatan, rujukan, dan lain-lain yang telah tersedia, Belum ada Rumah Sakit Pemerintah setempat yang menerima rujuan jiwa, adanya kewajiban finger print bagi ODGJ Berat yang akan kontrol di RS, Terbatasnya dokter Sp,KJ yang hanya ada di RS Swasta, pengelola program ya Peningkatan skrining kesehatan jiwa di Sekolah-Sekolah, Mengupayakan agar pengelola kesehatan jiwa yang telah terlatih tidak sering diganti dengan di SK kan melalui kadinkes 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bagi Orang Terduga Tuberkulosis Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang Terduga Tuberkulosis Jumlah Orang Terduga Menderita Tuberkulosis yang Mendapatkan Pelayanan Sesuai Standar 14 7.52 7.52 Jumlah orang terduga TBC mendapatkan pelayanan sesuai standar sudah terpenuhi sesuai target. Tetapi belum merata di semua wilayah Puskesmas,ada yang pencariannya longgar ada yang terlalu ketat (belum sepenuhnya sesuai SOP) 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Usia Lanjut Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Lanjut Jumlah Penduduk Usia Lanjut yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 68.92 80.38 Jumlah penduduk usia lanjut yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan standar tercapai 80% dari target yang ditetapkan di TW 3 yaitu 68% Melanjutkan kegiatan pelayanan kesehatan sesuai standar pada penduduk usia lanjut sesuai dengan rencana. 116.63 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan pada Usia Pendidikan Dasar Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Pendidikan Dasar Jumlah Anak Usia Pendidikan Dasar yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 31.94 31.94 Capaian jumkah anak usia pendidikan dasar yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar adalah 2.690 , belum mencapai target 21.250, artinya baru tercqpai 12,7 %. Hal ini dikarenakan, untuk pelayanan anak usia pendidikan dasar baru dilaksanakan untuk pemeriksaan berkala saja, belum meliputi kegiatan penjaringan siswa baru, dan baru dilaksanakan di sebagian kecil sekolah. 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pelayanan Kesehatan Usia Produktif Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Produktif Jumlah Penduduk Usia Produktif yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 350.58 350.58 Jumlah Penduduk Usia produktif yang di skrining sesuai standar pada Triwulan III Tahun 2024 sejumlah 34580 (74%), Adanya BMHP Skrining PTM, Tenaga terlatih, Kader yang terlatih, Sarana prasarana, dukungan lintas sektor lintas program dalam pelaksanaan skrining, Percepatan skrining usia produktif pada 9 PTM Prioritas di Instansi, Sekolah, tempat kerja, Bintek Monev terkait ASIK, Upade ilmu/Praktek Baik dari Puskesmas yang capaian skriningnya baik 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Tradisional, Akupuntur, Asuhan Mandiri, dan Tradisional Lainnya 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Surveilans Kesehatan Pengelolaan Surveilans Kesehatan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Surveilans Kesehatan 14 9 9 Jumlah Laporan Monitoring Cakupan Imunisasi melalui ASIK, Jumlah Laporan Validasi Data Imunisasi, Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Program Imunisasi Rutin, Jumlah Laporan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), Jumlah Laporan Pelacakan dan Pelaporan Kasus KIPI Penyampaian data sasaran tahun berjalan untuk bisa dilakukan lebih cepat dan valid Menyampaikan keluhan melalui link yang sudah disediakan Melakukan validasi data secara daring Melakukan pendampingan, memberika umpan balik capaian Melakukan koordinasi dan 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan upaya kesehatan Ibu dan Anak 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Penyediaan Telemedicine di Fasilitas Pelayanan Kesehatan 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terselenggaranya Kabupaten/Kota Sehat Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat 14 9 9 100 Angka
Persentase Rumah Sakit terakreditasi Paripurna Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Rumah Sakit Kelas C dan D serta Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang berijin sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Dikendalikan, Diawasi dan Ditindaklanjuti Perizinannya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perizinan Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Lainnya Jumlah Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Dikendalikan, Diawasi dan Ditindaklanjuti Perizinannya 14 9 9 "realisasi TW III sesuai target. Dokumen disusun setiap bulan meliputi implementasi pelaksanaan pelayananan rujukan dan ambulance jenazah, serta dokumen pembayaran pelayanan ambulance bagi masyarakat msikin Terdapat kekurangan anggaran ambulance rujukan dan jenazah, sehingga bantuan pembiayaan pelayanan ambulance dihentikan per 1 Oktober. Sebagian FKRTL terlambat menyerahkan tagihan ambulance sesuai jadawal yang telah disepakati." Pembayaran pelayanan ambulance rujukan dan ambulance jenazah 100 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan yang Dilakukan Pengukuran Indikator Nasional Mutu (INM) Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan Jumlah Fasilitas Kesehatan yang Dilakukan Pengukuran Indikator Nasional Mutu (INM) Pelayanan kesehatan 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Penyiapan Perumusan dan Pelayanan Kesehatan Rujukan Penyiapan Perumusan dan Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rujukan Jumlah Dokumen Hasil Penyiapan Perumusan dan Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rujukan 14 9 9 "realisasi TW III sesuai target. Dokumen disusun setiap bulan meliputi implementasi pelaksanaan pelayananan rujukan dan ambulance jenazah, serta dokumen pembayaran pelayanan ambulance bagi masyarakat msikin Terdapat kekurangan anggaran ambulance rujukan dan jenazah, sehingga bantuan pembiayaan pelayanan ambulance dihentikan per 1 Oktober. Sebagian FKRTL terlambat menyerahkan tagihan ambulance sesuai jadawal yang telah disepakati." Pembayaran pelayanan ambulance rujukan dan ambulance jenazah 100 Angka
Persentase ibu hamil yang mendapat pelayanan kesehatan sesuai standar (SPM) Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Kunjungan Ibu hamil K4 Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan keluarga Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Jumlah Ibu Hamil yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 7.3 8.05 "sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan September 8.379 adalah sedangkan yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 7547. jadi ada ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melakukan pemeriksaan kehamilan lebih dari 12 minggu (akses) Permenkes nomor 21 Tahun 2021 tentang pelayanan masa sebelum hamil, kehamilan, persalinan dan nifas Monev ANC terintegrasi, Pertemuan jejaring tentang skrining layak hamil, Pembelajaran rekom AMP 110.27 Angka
Persentase orang yang resiko tertular HIV mendapat pelayanan kesehatan sesuai standar (SPM) Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase kasus HIV yang diobati Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan bagi Orang Terduga HIV Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Risiko Terinfeksi HIV Jumlah Orang Terduga Menderita HIV yang Mendapatkan Pelayanan Sesuai Standar 14 16,185 16,185 Jumlah orang terduga menderita HIV yang mendapatkan pelayanan standar sudah sesuai dengan target. Tetapi belum semua populasi berisiko mendapatkan skreening Melaksanakan Monev secara rutin berkala ke layanan Kesehatan 100 Angka
Persentase puskesmas yang memenuhi kriteria sarana, prasarana, Alat Kesehatan sesuai standar peraturan perundang undangan yang berlaku Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Puskesmas dengan prasarana memenuhi standar Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya mutu dan akses pelayanan kesehatan yang terstandarisasi Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Penerbitan Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perizinan Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) Jumlah Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) yang Dikendalikan dan Diawasi dalam rangka Penerbitan dan Tindak Lanjut Penerbitan Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) 14 9 9 100 Angka
PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN Persentase SDM Kesehatan yang ditingkatkan kompetensinya Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase Jumlah SDMK yang ditingkatkan kompetensinya sesuai tugas pokok dan fungsinya Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatkan Pengelolaan pelayanan kepegawaian Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 14 0 0 0 Angka
Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatkan Pengelolaan pelayanan kepegawaian Terlaksananya Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan 14 12 10 pendidikan dan pelatihan formal bagi pegawai sudah dilaksanakan namun ada 2 agenda yang tidak jadi dilaksanakan dikarenakan biaya diklat melebihi pagu 83.33 Angka
Meningkatnya Kualitas dan Efektivitas Perencanaan dan Pencapaian Kinerja BPBD agar Efektif dan Efisien Nilai SAKIP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase terlaksananya administrasi perangkat daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi perangkat daerah Tersedianya Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan 26 0 0 0 Angka
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase tersusunnya administrasi keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Tersedianya Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD 26 0 0 0 Angka
Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 26 0 0 0 Angka
Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 26 26 0 0 Angka
Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 26 12 0 0 Angka
Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 26 2 0 0 Angka
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara 26 1 0 0 Angka
Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara / Direhabilitasi 26 3 0 0 Angka
Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 26 1 0 0 Angka
Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 26 1 0 0 Angka
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persetase terlaksanaya Pengadaan Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Tersedianya Peralatan dan Mesin Lainnya Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan 26 2 0 0 Angka
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase penyediaan jasa penunjang urusan pemerintahan Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya jasa penunjang urusan pemerintahan Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 26 3 0 0 Angka
Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya jasa penunjang urusan pemerintahan Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 26 3 0 0 Angka
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunya Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 26 3 0 0 Angka
Grand Summary (COUNT=1,459)