Rencana Aksi TW 1

SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
SATUAN
Target Kinerja TW 1
Target Keuangan TW 1
Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Indek Kepuasan Masyarakat Dindukcapil PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya administrasi keuangan perangkat daerah Jumlah dokumen administrasi keuangan perangkat daerah Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN Orang 26 728106200
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya administrasi keuangan perangkat daerah Jumlah dokumen administrasi keuangan perangkat daerah Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Dokumen 7 9600625
Administrasi Umum Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya paket dokumen logistik , perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Persentase tersedianya paket dokumen logistik, perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan Angka 10 7565600
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya paket dokumen logistik , perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Persentase tersedianya paket dokumen logistik, perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan Angka 8 95905500
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya paket dokumen logistik , perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Persentase tersedianya paket dokumen logistik, perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Terlaksananya Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Angka 1 134934100
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya paket dokumen logistik , perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Persentase tersedianya paket dokumen logistik, perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah 0
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terpeliharanya unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Jumlah pemeliharaan unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya Angka 16 10000000
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terpeliharanya unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Jumlah pemeliharaan unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi Angka 0
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terpeliharanya unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Jumlah pemeliharaan unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi Angka 76 12000000
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana tersedianya unit barang milik daerah Jumlah unit barang milik daerah yang di sediakan Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Angka 24 1146314000
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah laporan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan Angka 3 91500000
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah laporan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan Angka 3 125043430
Nilai SAKIP OPD PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunnya Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 6 2035000
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersedianya Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Laporan 5 2546600
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersedianya Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Dokumen 0
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersedianya Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD 0
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersedianya Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Dokumen 0
Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersedianya Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Dokumen 0
Terwujudnya Pengelolaan Informasi dan Pemanfaatan Data Kependudukan Persentase informasi data kependudukan yang dimanfaatkan PROGRAM PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN Pengumpulan Data Kependudukan dan Pemanfaatan dan Penyajian Database Kependudukan Terselenggaranya pengelolaan informasi administrasi kependudukan Persentase lembaga yang memanfaatkan informasi kependudukan Tersedianya dokumen pemanfaatan dan pengumpulan data kependudukan Jumlah Dokumen pemanfaatan dan pengumpulan database kependudukan Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan Jumlah Dokumen Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan Angka 0
Penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Terselenggaranya pengelolaan informasi administrasi kependudukan Persentase lembaga yang memanfaatkan informasi kependudukan Terlaksananya penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Aministrasi Kependudukan Jumlah Laporan fasilitasi komunikasi, informasi dan edukasi terkait pengelolaan informasi administrasi kependudukan Terfasilitasinya Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Fasilitasi Terkait Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Angka 0
PROGRAM PENGELOLAAN PROFIL KEPENDUDUKAN Penyusunan Profil Kependudukan Tersedianya perkembangan data kependudukan yang dapat di akses Persentase Data Kependudukan yang ditampilkan dalam profil kependudukan Tersedianya profil data kependudukan Jumlah dokumen profil data kependudukan Tersusunnya Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain Jumlah Dokumen Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang Lain Dokumen 0
Terwujudnya Tertib Administrasi Kependudukan Persentase Penyelesaian Administrasi Kependudukan PROGRAM PENCATATAN SIPIL Pelayanan Pencatatan Sipil Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Cakupan kepemilikan Akta kelahiran 0-18 Tahun Terlaksananya pelayanan pencatatan sipil Jumlah dokumen terkait pelayanan pencatatan sipil Terlaksananya Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting Jumlah Dokumen Hasil Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pelaporan Peristiwa Penting Angka 0
Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Cakupan kepemilikan Akta kelahiran 0-18 Tahun Terlaksananya pelayanan pencatatan sipil Jumlah dokumen terkait pelayanan pencatatan sipil Meningkatnya Pelayanan Pencatatan Sipil Peningkatan dalam Pelayanan Pencatatan Sipil Jumlah Layanan Pencatatan Sipil yang Ditingkatkan Angka 0
Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Cakupan kepemilikan Akta kelahiran 0-18 Tahun Terbina dan terawasinya penyelenggaraan pencatatan sipil Jumlah Laporan pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pencatatan sipil Bimbingan Teknis Terkait Pencatatan Sipil Angka 0
Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Cakupan kepemilikan Akta kelahiran 0-18 Tahun Terlaksananya Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Jumlah Laporan Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Koordinasi dengan Kantor Kementerian yang Menyelenggarakan Urusan Pemerintahan di Bidang Agama Kabupaten/Kota dan Pengadilan Agama yang Berkaitan dengan Pencatatan Nikah, Talak, Cerai, dan Rujuk bagi Penduduk yang Beragama Islam Angka 0
Meningkatnya kualitas pelayanan pencatatan sipil Cakupan kepemilikan Akta kelahiran 0-18 Tahun Terlaksananya Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Jumlah Laporan Penyelenggaraan Pencatatan Sipil Terlaksananya Koordinasi antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pelayanan Pendaftaran Penduduk Koordinasi antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pelayanan Pencatatan Sipil Jumlah Laporan Hasil Koordinasi antar Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah di Kabupaten/Kota dalam Penertiban Pelayanan Pendaftaran Penduduk Angka 0
PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK Pelayanan Pendaftaran Penduduk Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Cakupan Kepemilikan KIA Terlaksananya pelayanan pendaftaran penduduk Jumlah Laporan pelayanan pendaftaran penduduk Pendataan Penduduk Non Permanen dan Rentan Administrasi Kependudukan Angka 0
Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Cakupan Kepemilikan KIA Terlaksananya pelayanan pendaftaran penduduk Jumlah Laporan pelayanan pendaftaran penduduk Penyelesaian Masalah Pendaftaran Penduduk Angka 0
Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Cakupan Kepemilikan KIA Terlaksananya pelayanan pendaftaran penduduk Jumlah Laporan pelayanan pendaftaran penduduk Meningkatnya Pelayanan Pendaftaran Penduduk Peningkatan Pelayanan Pendaftaran Penduduk Jumlah Laporan Hasil Peningkatan Pelayanan Pendaftaran Penduduk Angka 0
Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Cakupan Kepemilikan KIA Terlaksananya Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk Jumlah laporan pembinaan dan pengawasan pengelolaan informasi administrasi kependudukan Bimbingan Teknis Terkait Pendaftaran Penduduk Angka 0
Penataan Pendaftaran Penduduk Meningkatnya kualitas pelayanan pendaftaran kependudukan Cakupan Kepemilikan KIA Tersedianya Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Jumlah dokumen penyelenggaraan Adminduk terkait pendaftaran penduduk Tersedianya Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Sesuai dengan Kebutuhan Pengadaan Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Sesuai dengan Kebutuhan Jumlah Dokumen Kependudukan selain Blangko KTP-El, Formulir, dan Buku Terkait Pendaftaran Penduduk Sesuai dengan Kebutuhan yang Tersedia Angka 0
Grand Summary (COUNT=31)