Page
of 3
Record
1
to
3
of
8
SASARAN STRATEGIS OPD |
INDIKATOR SASARAN OPD |
NAMA PROGRAM |
NAMA KEGIATAN |
SASARAN PROGRAM |
INDIKATOR KINERJA PROGRAM |
SASARAN KEGIATAN |
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN |
SASARAN SUB KEGIATAN |
NAMA SUB KEGIATAN |
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN |
SATUAN |
Target Kinerja TW 1 |
Target Kinerja TW 2 |
Target Kinerja TW 3 |
Target Kinerja TW 4 |
Target Keuangan TW 1 |
Target Keuangan TW 2 |
Target Keuangan TW 3 |
Target Keuangan TW 4 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Menguatnya tata kelola dan pelestarian kearifan lokal bahasa dan sastra daerah | prosentase Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota | PROGRAM PENGEMBANGAN BAHASA DAN SASTRA | Pembinaan, Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra yang Penuturannya dalam Daerah Kabupaten/Kota | Terpenuhinya terfasilitasinya kearifan lokal | prosentase Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota | Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah KewenanganKabupaten/Kota | Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah KewenanganKabupaten/Kota | Peningkatan Apresiasi Siswa Terhadap Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota | Angka | 0 | 100 | 250 | 0 | 62136600 | 62136600 | 40077450 | 62136600 | ||
Meningkatnya kualifikasi dan profesionalime pendidik dan tenaga kependidikan | Persentase guru tersertifikasi | PROGRAM PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN | Pemerataan Kuantitas dan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan | Prosentase Guru Tersertifikasi | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Guru Tersertifikasi | Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan | Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan | Angka | 0 | 0 | 0 | 1 | 0 | 2453775400 | 3465869168 | 4848525400 |
Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan | Prosentase Guru Tersertifikasi | Meningkatnya mutu guru | Prosentase Guru Lulus Pengembangan Profesi Guru (PPG) | Terlaksananya Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan | Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non FormalKesetaraan | Angka | 0 | 1 | 1 | 0 | 12542100 | 10450242294 | 9000017384 | 15872023178 | ||||
Meningkatnya kualitas pembelajaran dan relevansi pendidikan di seluruh jenjang | Prosentase pemenuhan kebutuhan pengembangan kurikulum muatan lokal | PROGRAM PENGEMBANGAN KURIKULUM | Penetapan Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal | Meningkatnya kompetensi kurikulum muatan lokal pendidikan dasar | Program Pengembangan Kurikulum | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Dasar | Jumlah Dokumen Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Dasar | Penyusunan Kompetensi Dasar/Capaian Pembelajaran Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal | Angka | 0 | 0 | 0 | 0 |