Page
of 3
Record
1
to
3
of
8
SASARAN STRATEGIS OPD |
NAMA PROGRAM |
NAMA KEGIATAN |
NAMA SUB KEGIATAN |
INDIKATOR SASARAN OPD |
SASARAN PROGRAM |
INDIKATOR KINERJA PROGRAM |
SASARAN KEGIATAN |
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN |
SATUAN KEGIATAN |
SASARAN SUB KEGIATAN |
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN |
SATUAN |
target 2024 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Menguatnya tata kelola dan pelestarian kearifan lokal bahasa dan sastra daerah | PROGRAM PENGEMBANGAN BAHASA DAN SASTRA | Pembinaan, Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra yang Penuturannya dalam Daerah Kabupaten/Kota | Peningkatan Apresiasi Siswa Terhadap Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota | prosentase Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota | Terpenuhinya terfasilitasinya kearifan lokal | prosentase Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota | Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah KewenanganKabupaten/Kota | Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah KewenanganKabupaten/Kota | peserta didik | Angka | |||
Meningkatnya kualifikasi dan profesionalime pendidik dan tenaga kependidikan | PROGRAM PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN | Pemerataan Kuantitas dan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | Persentase guru tersertifikasi | Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan | Prosentase Guru Tersertifikasi | Meningkatnya mutu guru | Prosentase Guru Lulus Pengembangan Profesi Guru (PPG) | Persentase | Terlaksananya Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan | Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non FormalKesetaraan | Angka | 2043 |
Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | Persentase guru tersertifikasi | Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan | Prosentase Guru Tersertifikasi | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Guru Tersertifikasi | % | Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan | Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan | Angka | 960 | |||
Meningkatnya kualitas pembelajaran dan relevansi pendidikan di seluruh jenjang | PROGRAM PENGEMBANGAN KURIKULUM | Penetapan Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal | Penyusunan Kompetensi Dasar/Capaian Pembelajaran Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal | Prosentase pemenuhan kebutuhan pengembangan kurikulum muatan lokal | Meningkatnya kompetensi kurikulum muatan lokal pendidikan dasar | Program Pengembangan Kurikulum | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Dasar | Jumlah Dokumen Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Dasar | Dokumen | Angka |