RKT

Page 
 of 3
Record
1
to
3
of
8
SASARAN STRATEGIS OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR SASARAN OPD
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SATUAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
SATUAN
target 2024
Menguatnya tata kelola dan pelestarian kearifan lokal bahasa dan sastra daerah PROGRAM PENGEMBANGAN BAHASA DAN SASTRA Pembinaan, Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra yang Penuturannya dalam Daerah Kabupaten/Kota Peningkatan Apresiasi Siswa Terhadap Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota prosentase Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota Terpenuhinya terfasilitasinya kearifan lokal prosentase Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah KewenanganKabupaten/Kota Jumlah Siswa Pengapresiasi Bahasa dan Sastra Daerah KewenanganKabupaten/Kota peserta didik Angka
Meningkatnya kualifikasi dan profesionalime pendidik dan tenaga kependidikan PROGRAM PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN Pemerataan Kuantitas dan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Persentase guru tersertifikasi Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Prosentase Guru Tersertifikasi Meningkatnya mutu guru Prosentase Guru Lulus Pengembangan Profesi Guru (PPG) Persentase Terlaksananya Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non FormalKesetaraan Angka 2043
Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Persentase guru tersertifikasi Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Prosentase Guru Tersertifikasi Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar Prosentase Guru Tersertifikasi % Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Angka 960
Meningkatnya kualitas pembelajaran dan relevansi pendidikan di seluruh jenjang PROGRAM PENGEMBANGAN KURIKULUM Penetapan Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Penyusunan Kompetensi Dasar/Capaian Pembelajaran Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Prosentase pemenuhan kebutuhan pengembangan kurikulum muatan lokal Meningkatnya kompetensi kurikulum muatan lokal pendidikan dasar Program Pengembangan Kurikulum Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Dasar Jumlah Dokumen Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Dasar Dokumen Angka