RKT

SASARAN STRATEGIS OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR SASARAN OPD
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SATUAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
SATUAN
target 2024
Meningkatnya kualitas ketentraman, Ketertiban, dan Kemananan Lingkungan PROGRAM PENINGKATAN KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Pembinaan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kabupaten/Kota Pengembangan Kapasitas dan Karier PPNS Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Jumlah PPNS yang akitf PPNS yang mendapatkan pembinaan Orang Terlaksananya Pengembangan Kapasitas dan karier PPNS Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Pejabat PPNS dalam Mendukung Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Penegakan Perda Angka 13
Penanganan Gangguan Ketenteraman dan Ketertiban Umum dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Jumlah Dokumen Hasil Pelaksanaan Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Angka 0
Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat dalam rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum Jumlah dokumen yang memuat hasil pemberdayaan perlindungan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum Angka 12
Pencegahan Gangguan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan Patroli, Pengamanan, dan Pengawalan Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Pencegahan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan , Penyuluhan . Pelaksanaan Patroli Pengamanan dan Pengawalan Jumlah Kasus Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum yang dicegah melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan Patroli Pengamaan dan Pengawalan Angka 1238
Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Ketentraman dan Ketertiban Umum Jumlah Sarana dan Prasarana Tibum yang tersedia Angka 105
Peningkatan Kapasitas SDM Satuan Polisi Pamongpraja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Termasuk dalam Pelaksanaan Tugas yang Bernuansa Hak Asasi Manusia Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Peningkatan Kapasitas SDM Satpol PP dan Satlinmas termasuk Dalam Pelaksanaan Tugas yang Bernuansa Has Asazi Manusia Jumlah SDM Satpol PP dan Satlinmas yang ditingkatkan kapasitasnya Angka 97
Penyediaan Layanan dasar dalam rangka Dampak Penegakan Peraturan Daerah dan Perturan kepala daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Angka 100
Penegakan Peraturan Daerah Kabupaten/Kota dan Peraturan Bupati/Wali Kota Penanganan Atas Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Angka Terlaksananya Penanganan atas pelanggaran peraturan daerah dan peraturan Bupati/Walikota Jumlah Laporan Pelaksanaan Penanganan atas Pelanggaran Peraturan daerah dan Peraturan Bupati/ Wali Kota sesuai SOP Angka 40
Pengawasan Atas Kepatuhan Terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Angka Terlaksananya pengawasan atas Kepatuhan terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati/Walikota Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Pengawasan yang dilakukan terhadap kepatuhan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan peraturan bupati/walikota Angka 20
Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Angka Terlaksananya Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati/Walikota Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Sosialisasi Penegakan Perda/Perkada kepada masyarakat/ kelompok masyarakat/ pelaku usaha Angka 5
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Pencegahan, Penanggulangan Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran PROGRAM PENCEGAHAN, PENANGGULANGAN, PENYELAMATAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN NON KEBAKARAN Inspeksi Peralatan Proteksi Kebakaran Pendataan Sarana Prasarana Proteksi Kebakaran Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Persentase terbentuknya relawan pemadam kebakaran (Redkar) didesa/ kelurahan Meningkatnya ketersediaan peralatan proteksi kebakaran di kabupaten Banjarnegara Jumlah Inspeksi Peralatan Proteksi Kebakaran % Terlaksananya Pendataan Sarana dan Prasarana Peralatan Proteksi Kebakaran Jumlah dokumen yang memuat hasil investigasi kejadian kebakaran, meliputi penelitian, pengujian penyebab kejadian kebakaran Angka 0
Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan Kebakaran Pembentukan dan Pembinaan Relawan Pemadam Kebakaran Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Persentase terbentuknya relawan pemadam kebakaran (Redkar) didesa/ kelurahan Meningkatanya Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pencegahan Kebakaran Persentase terbentuknya relawan kebakaran di Desa/Kelurahan % Terlaksananya Pembentukan dan Pembinaan Relawan Pemadam Kebakaran Jumlah desa/kelurahan yang terbentuk relawan pemadam kebakaran pada lingkup sistem ketahanan kebakaran lingkungan (SKKL) setiap tahunnya Angka 72
Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Melalui Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Persentase terbentuknya relawan pemadam kebakaran (Redkar) didesa/ kelurahan Meningkatanya Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pencegahan Kebakaran Persentase terbentuknya relawan kebakaran di Desa/Kelurahan % Terlaksananya Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pencegahan Kebakaran Melalui Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat Jumlah Warga Masyarakat yang mendapatkan sosialisasi edukasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran setiap tahunnya. Angka 20000
Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota Pemadaman dan Pengendalian Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Jumlah warga negara yang memperoleh layanan penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran Meningkatnya Cakupan Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Operasi Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota % Terlaksananya Pemadaman dan Pengendalian Kebakaran dalam Dearah Kabupaten/Kota Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan kesiapsiagaan Petugas Piket dan Pemadaman dan Pengendalian Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota. Angka 365
Pembinaan Aparatur Pemadam Kebakaran Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Jumlah warga negara yang memperoleh layanan penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran Meningkatnya Cakupan Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Operasi Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota % Terlaksananya Pembinaan Aparatur Pemadam Kebakaran Jumlah aparatur pemadam kebakaran yang memiliki sertifikasi ketrampilan teknis dan analisis dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran Angka 18
Pencegahan Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Jumlah warga negara yang memperoleh layanan penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran Meningkatnya Cakupan Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Operasi Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota % Terlaksananya Pencegahan Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota Jumlah dokumen NSPM yang berkaitan dengan pencegahan kebakaran dalam daerah kabupaten/kota setiap tahunnya Angka 0
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Jumlah warga negara yang memperoleh layanan penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran Meningkatnya Cakupan Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Operasi Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota % Terlaksananya Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri Jumlah sarana dan prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri yang sah, dan legal sesuai standar teknis terkait Angka 29
Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran dan Non Kebakaran Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Jumlah warga negara yang memperoleh layanan penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran Meningkatnya Cakupan Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Operasi Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota % Terlaksananya Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran dan Non Kebakaran Tersedianya Dokumen Hasil Pelaksanaan Kegiatan Kesiapsiagaan Petugas Piket dan Penyelamatan /Evakuasi Korban Kebakaran dan Non Kebakaran Angka 365
Penyelenggaraan Kerja Sama dan Koordinasi antar Daerah Berbatasan, antar Lembaga, dan Kemitraan dalam Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Jumlah warga negara yang memperoleh layanan penyelamatan dan evakuasi korban kebakaran Meningkatnya Cakupan Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Operasi Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran Dalam Daerah Kabupaten/Kota % Terlaksananya Penyelenggaraan Kerja Sama dan Koordinasi antar Daerah Berbatasan, antar Lembaga, dan Kemitraan dalam Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Tersedianya dokumen Kerja Sama dan Koordinasi antar Dearah Berbatasan antar Lembaga, dan Kemitraan dalam Pencegahan, Penanggulangan, Penyelalamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Angka 0
Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan Terhadap Kondisi Membahayakan Manusia Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencarian dan Pertolongan Terhadap Kondisi Membahayakan Manusia/Penyelamatan dan Evakuasi Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Persentase terbentuknya relawan pemadam kebakaran (Redkar) didesa/ kelurahan Terlaksananya Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan terhadap Kondisi Membahayakan Manusia Persentase tertanganinya pengaduan masyarakat untuk memperoleh layanan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia % Terlaksananya Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan terhadap Kondisi Membahayakan Manusia/Penyelamatan dan Evakuasi Jumlah laporan hasil penyelenggaraan operasi penyelamatan yang mengancam keselamatan manusia Angka 0
Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan pada Peristiwa yang Menimpa, Membahayakan, dan/atau Mengancam Keselamatan Manusia Tingkat Waktu Tanggap (Respon Time) daerah layanan wilayah management kebakaran (WMK) Meningkatnya Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Persentase terbentuknya relawan pemadam kebakaran (Redkar) didesa/ kelurahan Terlaksananya Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan terhadap Kondisi Membahayakan Manusia Persentase tertanganinya pengaduan masyarakat untuk memperoleh layanan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia % Angka 0
Meningkatnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Pelayanan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase Terlayaninya Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah % Terlaksananya Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapanya Jumlah Anggota Yang Memperoleh Pakaian Dinas beserta atribut dan kelengkapannya Angka 114
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Pelayanan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase Terlayaninya Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah % Angka
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Pelayanan Administrasi Keuangan Daerah Prosentase Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah % Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Jasa admnistrasi Keuangan Angka 11
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Pelayanan Administrasi Keuangan Daerah Prosentase Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah % Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah ASN yang terbayarkan Gaji dan Tunjanganya Angka 42
Administrasi Umum Perangkat Daerah Penyediaan Bahan Logistik Kantor Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Pelayanan Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah % Tersedianya Bahan Logistik Kantor Jumlah Logistik Kantor yang tersedia Angka 14
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Terpeliharanya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase terpeliharanya sarana prasarana aparatur % Terlaksananya Pemeliharaan/ Rehabilitasi Sarpras Kantor atau Bangunan Lain Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunnan Lainnya yang dipelihara/ direhabilitasi Angka 1
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Terpeliharanya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase terpeliharanya sarana prasarana aparatur % Terlaksananya Pemeliharaan /Rehabilitasi Sarpras Pendukung Kantor atau Bangunan Lain Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunnan Lainnya yang dipelihara/direhabilitasi Angka 1
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Terpeliharanya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase terpeliharanya sarana prasarana aparatur % Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Operasional/Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau lapangan yang dipelihara dan dibayarkan pajak dan perizinannya Angka 24
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Pemenuhan Sarana Prasarana Aparatur Persentase terpenuhinya sarana prasarana aparatur % Terlaksananya Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Angka 0
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Pemenuhan Sarana Prasarana Aparatur Persentase terpenuhinya sarana prasarana aparatur % Terlaksananya Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Angka 46
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya pelayanan administrasi perkantoran Prosentase terlayaninya administrasi perkantoran % Tersedianya Jasa Komunikasi Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah laporan penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik yang disediakan Angka 36
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya pelayanan administrasi perkantoran Prosentase terlayaninya administrasi perkantoran % Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor (Honor PTT/THL) Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Yang disediakan Angka 13
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase Terlaksananya Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Derah % Terlaksananya Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Kinerja SKPD Jumlah Laporan capaian kinerja dan ikhtisar realisasi kinerja SKPD dan Laporan hasil koordinasi penyusunan laporan capaian kinerja dan ikhtisar realisasi kinerja SKPD Angka 8
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Meningkatnya Kualitas penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten yang terlaksana Meningkatnya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase Terlaksananya Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Derah % Terlaksananya Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Angka 10