Capaian TW 1

Page 
 of 34
Records 61 to 63 of 100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
analisis ketercapaian tw 1
solusi tw 1
capaian tw 1
SATUAN
Meningkatnya kualitas sanitasi perumahan dan permukiman Persentase kepala keluarga terlayani pengelolaan air limbah PROGRAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM AIR LIMBAH Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya Pengelolaan pengembangan sistem air limbah Persentase akses sanitasi atau air limbah Terlaksananya pengelolaan dan pengembanga sistem air limbah domestik dalam daerah kabupaten/kota Terlaksananya pengelolaan dan pengembanga sistem air limbah domestik dalam daerah kabupaten/kota Terlaksananya Masyarakat yang mendapatkan Pembinaan dan Pemberdayaan dalam Pengembangan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengembangan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Jumlah Masyarakat yang dibina dan diberdayakan dalam Pengembangan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) 1.00 0.00 0.00 Orang
        Meningkatnya Pengelolaan pengembangan sistem air limbah Persentase akses sanitasi atau air limbah Terlaksananya pengelolaan dan pengembanga sistem air limbah domestik dalam daerah kabupaten/kota Terlaksananya pengelolaan dan pengembanga sistem air limbah domestik dalam daerah kabupaten/kota Terlaksananya Pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Terpusat Skala Permukiman Pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Terpusat Skala Permukiman Kapasitas Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Terpusat Skala Permukiman yang dibangun 250.00 0.00 0.00 M³/Hari
Meningkatnya kualitas sarana keselamatan lalu lintas Persentase sarana keselamatan lalu lintas yang berfungsi dengan baik PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) Penetapan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota Terpenuhinya Sarana dan Prasarana Jalan di Jalan Kabupaten Persentase pemenuhan Sarana dan Prasarana Jalan di Jalan Kabupaten Terlaksananya Penyusunan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota Pelaksanaan Penyusunan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota Jumlah Dokumen Penyusunan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota 0.00 0.00 0.00 Angka
Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Indek Kepuasan Masyarakat Dindukcapil PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya administrasi keuangan perangkat daerah Jumlah dokumen administrasi keuangan perangkat daerah Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 7.00 0.00 0.00 Dokumen
        Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya administrasi keuangan perangkat daerah Jumlah dokumen administrasi keuangan perangkat daerah Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 26.00 0.00 0.00 Orang
      Administrasi Umum Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya paket dokumen logistik , perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Persentase tersedianya paket dokumen logistik, perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Terlaksananya Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 1.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya paket dokumen logistik , perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Persentase tersedianya paket dokumen logistik, perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 8.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya paket dokumen logistik , perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Persentase tersedianya paket dokumen logistik, perlengkapan dan peralatan kantor perangkat daerah Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 10.00 0.00 0.00 Angka
      Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terpeliharanya unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Jumlah pemeliharaan unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 76.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terpeliharanya unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Jumlah pemeliharaan unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terpeliharanya unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Jumlah pemeliharaan unit barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 16.00 0.00 0.00 Angka
      Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana tersedianya unit barang milik daerah Jumlah unit barang milik daerah yang di sediakan Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 24.00 0.00 0.00 Angka
      Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah laporan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 3.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah laporan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 3.00 0.00 0.00 Angka
  Nilai SAKIP OPD PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunnya Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 6.00 0.00 0.00 Dokumen
        Meningkatnya kualitas perencanaan, evaluasi, pelaporan dan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Persentase Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang terlaksana Terlaksananya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersedianya Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 5.00 0.00 0.00 Laporan
Grand Summary (COUNT=1,459)