Capaian TW 4

Page 
 of 34
Records 37 to 39 of 100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
objek id
Target Kinerja TW 4
Realisasi TW 4
Analisis Ketercapaian TW 4
Solusi TW 4
Capaian TW 4
SATUAN
Meningkatnya kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah Nilai SAKIP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten yang terlaksana Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Terlaksananya Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 9 3.00 7.00 "• Tersusunnya Laporan LKJiP Tahun 2023 • Tersusunnya Laporan Evaluasi SAKIP 2023 • Tersusunnya Laporan LKPJ-LPPD tingkat OPD • Tersusunnya Laporan Evaluasi Kinerja TW I – IV • Tersusunnya Laporan Pengukuran Kinerja I – IV • Tersusunnya Laporan SPIP 2024 • Tersusunnya Laporan POK 2024 " Kegiatan Rapat koordinasi yang dilaksanakan dengan tepat waktu 233.33 Dokumen
            Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunnya Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 9 1.00 8.00 • Tersusunnya Dokumen Renja Perubahan Tahun 2024 • Tersusunnya Dokumen Rencana Aksi 2024 • Tersusunnya Dokumen Renja Perubahan Tahun 2024 • Tersusunnya Dokumen Penyelarasan • Tersusunnya Laporan Perjanjian kinerja perubahan 2024 • Tersusunya Dokumen RKO Perubahan 2024 • Tersusunya RKA perubahan 2024 • Tersusunya Dokume RTP Tahun 2025 Kegiatan Rapat koordinasi yang dilaksanakan dengan tepat waktu 800.00 Dokumen
Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Nilai SAKIP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase terpenuhinya administrasi kepegawaian perangkat daerah Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Tersedianya dukungan administrasi kepegawaian aparatur pengawasan Terlasakananya Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Jumlah pegawai berdasarkan Tugas dan Fungsi yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan 17 0.00 0.00 0.00 Angka
        Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Terlaksananya penatausahaan dan pengujian / verifikasi keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 17 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 17 0.00 0.00 0.00 Angka
        Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 17 0.00 0.00 0.00 Angka
        Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpeliharanya gedung kantor dan bangunan lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 17 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpeliharanya sarana dan prasarana gedung kantor dan bangunan lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 17 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya jasa pemeliharaan , biaya pemeliharaan, dan pajak kendaraan per orangan dinas atau kendaran dinas jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 17 0.00 0.00 0.00 Angka
        Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Tersedianya peralatan dan mesin lainnya Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah unit peralatan dan mesin lainnya yang disediakan 17 0.00 0.00 0.00 Angka
        Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi,Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 17 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya jasa pelayanan umum kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 17 0.00 0.00 0.00 Angka
        Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya Kelancaran Administrasi Keuangan dan Operasional Perkantoran Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersedianya Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 17 0.00 0.00 0.00 Angka
  Nilai SAKIP Bakesbangpol PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Nilai SAKIP OPD Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Terbayarnya Honorarium Penanggungjawab Pengelola Keuangan Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian / Verifikasi Keuangan SKPD 24 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Terbayarnya gaji dan tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah orang yang menerima gaji dan tunjangan ASN 24 100.00 0.00 0.00 Angka
        Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Tercukupinya bahan logistik kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah paket bahan logistik kantor yang disediakan 24 4.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Tercukupinya sarana prasarana kebersihan kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah paket peralatan dan perlengkapan kantor yang tersedia 24 3.00 0.00 0.00 Angka
        Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpeliharanya barang milik daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana gedung kantor dan bangunan lainnya yang dipelihara/direhabilitasi 24 100.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terpeliharanya Kendaraan Dinas Operasional Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah kendaraan perorangan dinas atau kendaraan dinas jabatan yang dipelihara dan dibayarkan pajaknya 24 100.00 0.00 0.00 Angka
        Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Tercukupinya sarana dan prasarana gedung kantor Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah unit sarana dan prasarana gedung kantor atau bangunan lainnnya yang disediakan 24 3.00 0.00 0.00 Angka
        Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terbayarnya jasa penunjang urusan pemerintahan daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah laporan penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 24 100.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terbayarnya honor PTT dan THL Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah laporan penyediaan jasa pelayanan umum kantor yang disediakan 24 100.00 0.00 0.00 Angka
        Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Terlaksananya koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 24 100.00 100.00 Dokumen sudah tersusun, namun masih membutuhkan kelengkapan data Dilakukan rapat internal untuk melakukan evaluasi atas pelaporan caoaian kinerja dan ikhtisar realisasi SKPD 100.00 Laporan
            Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunannya dokumen perencanaan dan pelaporan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah dokumen perencanaan dan pelaporan yang disusun 24 10.00 10.00 Dokumen sudah tersusun, namun masih membutuhkan kelengkapan data Dilakukan rapat internal untuk melakukan evaluasi atas pelaporan yang sudah dikerjakan 100.00 Dokumen
Meningkatnya kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah untuk urusan kewilayahan Nilai SAKIP Kecamatan PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESA Persentase Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa yang terlaksana Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Persentase Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa yang terlaksana Meningkatnya Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi Administrasi Tata Pemerintahan Desa Fasilitasi Administrasi Tata Pemerintahan Desa Jumlah dokumen yang di Fasilitasi Administrasi Tata Pemerintahan Desa 59 1.00 0.00 telah dilaksanakan pada triwulan III 0.00 Angka
            Meningkatnya Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terlaksananya Fasilitasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Fasilitasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Jumlah Dokumen yang di Fasilitasi dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa 59 0.00 0.00 terlaksana pada triwulan I 0.00 Angka
            Meningkatnya Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terlaksananya Fasilitasi Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Fasilitasi Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Jumlah dokumen yang di Fasilitasi dalam rangka Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum 59 0.00 0.00 tidak ada target 0.00 Angka
            Meningkatnya Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terlaksananya Fasilitasi Penyusunan Peraturan Desa dan Peraturan Kepala Desa Fasilitasi Penyusunan Peraturan Desa dan Peraturan Kepala Desa Jumlah Dokumen yang di Fasilitasi dalam rangka Peraturan Desa dan Peraturan Kepala Desa 59 4.00 18.00 evaluasi dan klarifikasi rancangan perdes tentang APBDes TA 2025 telah dilaksanakan pada triwulan IV pada bulan Desember 2024 sesuai jadwal untuk 18 desa diwilayah Kec. Bawang tertib, teliti dan sesuai aturan yang ada 450.00 Angka
            Meningkatnya Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terlaksananya Fasilitasi Penyusunan Program dan Pelaksanaan Pemberdayaan Masyarakat Desa Fasilitasi Penyusunan Program dan Pelaksanaan Pemberdayaan Masyarakat Desa Jumlah dokumen yang di Fasilitasi dalam rangka Penyusunan Program dan Pelaksanaan Pemberdayaan Masyarakat Desa 59 0.00 0.00 tidak ada target 0.00 Angka
            Meningkatnya Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah dengan Pembangunan Desa Fasilitasi Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah dengan Pembangunan Desa Jumlah dokumen yang diFasilitasi dalam rangka Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah dengan Pembangunan Desa 59 1.00 0.00 terlaksana di triwulan I 0.00 Angka
            Meningkatnya Program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terselenggaranya Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Terlaksananya Koordinasi Pendampingan Desa di Wilayahnya Koordinasi Pendampingan Desa di Wilayahnya Jumlah dokumen Fasilitasi Koordinasi Pendampingan Desa di Wilayahnya 59 0.00 0.00 tidak ada target 0.00 Angka
    PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM Persentase Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum yang terlaksana Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum Sesuai Penugasan Kepala Daerah Persentase Penyelenggaraan Pemerintah sesuai Pelaksanaan Tugas Kepala Daerah yang terlaksana Terselenggaranya Urusan Pemerintahan Umum Terselenggaranya Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Pelaksanaan Tugas Kepala Daerah sesuai ketentuan Terlaksananya Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Jumlah Dokumen Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan 59 3.00 3.00 Adanya sinergi antara Forkompimcam dan Pimpinan Instansi di tingkat Kecamatan dengan Desa sehingga semua wilayah aman, tentram dan kondusif perlunya sinergi yang baik dan intens antara Forkompimcam dan Pimpinan Instansi yang ada di Kecamatan 100.00 Angka
Grand Summary (COUNT=1,459)