Laporan Kinerja

Page 
 of 40
Records 100 to 102 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
objek id
SATUAN
analisis ketercapaian tw 1
analisis ketercapaian tw 2
analisis ketercapaian tw 3
analisis ketercapaian tw 4
target 2026
target 2023
target 2024
target 2025
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
capaian tw 1
solusi tw 1
target kinerja tw 2
realisasi tw 2
capaian tw 2
solusi tw 2
target kinerja tw 3
realisasi tw 3
capaian tw 3
solusi tw 3
target kinerja tw 4
realisasi tw 4
capaian tw 4
solusi tw 4
Meningkatnya prestasi olahraga Prosentase cabang kejuaraan yang meraih medali di tingkat provinsi 13 Persentase 36 30 32 34 8.00 0.00 0.00 8.00 0.00 0.00 8.00 0.00 0.00 8.00 0.00 0.00
  Prosentase cabang kejuaraan yang meraih medali di tingkat provinsi 13 Persentase 36 30 32 34 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 34.00 0.00 0.00
Meningkatnya profesionalitas ASN Nilai Penerapan Sistem Merit 10 Angka Target dan realisasi masih menggunakan penilaian tahun lalu karena proses penilaian baru sampai tahap pengumpulan data Target dan realisasi masih menggunakan penilaian tahun lalu karena proses penilaian baru sampai tahap pengumpulan data Target dan realisasi masih menggunakan penilaian tahun lalu karena proses penilaian baru sampai tahap pengumpulan data Target dan realisasi masih menggunakan penilaian tahun lalu karena proses penilaian belum dilaksanakan oleh BKN sebagai penerima kewenangan penilaian sistem merit pasca penghapusan KASN. 0.73 0.70 0.71 0.72 0.66 0.66 100.00 Menyiapkan data dukung capaian tiap sub unsur dan menunggu diterbitkan oleh instansi pusat serta masih menunggu penilaian sistem merit pasca penghapusan KASN. 0.66 0.66 100.00 Menyiapkan data dukung capaian tiap sub unsur dan menunggu diterbitkan oleh instansi pusat serta masih menunggu penilaian sistem merit pasca penghapusan KASN. 0.66 0.66 100.00 Menyiapkan data dukung capaian tiap sub unsur dan menunggu diterbitkan oleh instansi pusat serta masih menunggu penilaian sistem merit pasca penghapusan KASN. 0.71 0.66 92.96 Menyiapkan data dukung capaian tiap sub unsur dan menunggu regulasinya terbit
Meningkatnya transparansi pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat 10 Nilai Penilaian hasil survey kepuasan masyarakat atas pelayanan BKD pada semester I Penilaian hasil survey kepuasan masyarakat atas pelayanan BKD pada semester 1 mendapatkan nilai 89,27. Penilaian hasil survey kepuasan masyarakat atas pelayanan BKD pada semester 1 mendapatkan nilai 89,27. Penilaian hasil survey kepuasan masyarakat atas pelayanan BKD pada semester 1 mendapatkan nilai 89,27 dan semester 2 mendapatkan nilai 90,46. 82,25 81,50 81,75 82,00 85.84 85.84 100.00 Peningkatan pelayanan dan sarana prasarana yang representatif 81.75 89.27 109.20 Peningkatan pelayanan dan sarana prasarana yang representatif 81.75 89.27 109.20 Peningkatan pelayanan dan sarana prasarana yang representatif 81.75 89.87 109.93 Peningkatan pelayanan dan sarana prasarana yang representatif
Grand Summary (COUNT=190)