Laporan Kinerja

Page 
 of 40
Records 61 to 63 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
objek id
SATUAN
analisis ketercapaian tw 1
analisis ketercapaian tw 2
analisis ketercapaian tw 3
analisis ketercapaian tw 4
target 2026
target 2023
target 2024
target 2025
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
capaian tw 1
solusi tw 1
target kinerja tw 2
realisasi tw 2
capaian tw 2
solusi tw 2
target kinerja tw 3
realisasi tw 3
capaian tw 3
solusi tw 3
target kinerja tw 4
realisasi tw 4
capaian tw 4
solusi tw 4
Meningkatnya kualitas pelayanan dalam rangka memfasilitasi kegiatan-kegiatan Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara Indeks Kepuasan Anggota DPRD 7 Nilai 81,75 78 81,35 81,50 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
Meningkatnya kualitas pelayanan dalam rangka memfasilitasi masyarakat dalam penyampaian aspirasi kepada DPRD Indeks Kepuasan Masyarakat 7 Nilai 86 83 84 85 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
Meningkatnya kualitas Pelayanan Data dan Statistik Nilai Indeks Pembangunan Statistik Sektoral 44 Nilai Tersedianya buku BDA, Metadata dan Statistik Sektoral Terpenuhi data statistik sektoral setelah dilakukannya desk data dengan OPD dan Instansi Vertikal Terselenggaranya Penilaian Indeks Pembangunan Statistik di Kabupaten Banjarnegara secara berkala yang menjadikan dasar buat melakukan evaluasi dan tindak lanjut bagi OPD yang di jadikan sampel dalam pembinaan dan pelaksanaaan kegiatan Statistik Sektoral di Kabupaten Banjarnegara 2,30 2,06 2,10 2,20 2.06 0.00 0.00 Melakukan monev dan peningkatan Kapasitas SDM pada produsen data sektoral 2.10 0.00 0.00 Melakukan verifikasi data statistik sektoral yang akan di desiminasikan (mencetak buku untuk di desiminasikan) 2.20 2.98 135.45 Melakukan Review setiap akhir tahun dan merencanakan kembali pembinaan kepada OPD yang akan di tunjuk untuk di jadikan sample dalam penilaian penyelenggaraan Statistik Sektoral Tahun 2025 2.30 2.98 129.57
Grand Summary (COUNT=190)