Laporan Kinerja

Page 
 of 40
Records 85 to 87 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
objek id
SATUAN
analisis ketercapaian tw 1
analisis ketercapaian tw 2
analisis ketercapaian tw 3
analisis ketercapaian tw 4
target 2026
target 2023
target 2024
target 2025
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
capaian tw 1
solusi tw 1
target kinerja tw 2
realisasi tw 2
capaian tw 2
solusi tw 2
target kinerja tw 3
realisasi tw 3
capaian tw 3
solusi tw 3
target kinerja tw 4
realisasi tw 4
capaian tw 4
solusi tw 4
Meningkatnya Nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi di Perangkat Daerah Nilai SAKIP Dinas Perhubungan 15 Nilai Belum ada hasil atas penilaian akuntablitas Kinerja OPD. Proses sampai saat ini adalah penyerahan dokumen SAKIP ke Inspektorat Telah dilakukan evaluasi SAKIP OPD dan diperoleh nilai SAKIP yaitu 72,60 Telah dilakukan evaluasi SAKIP OPD dan diperoleh nilai SAKIP yaitu 72,60 BB (71,5) B (60) BB (71,3) BB (71,4) 0.00 0.00 0.00 berkoordinasi dengan inspektorat terkait progres penilaian SAKIP OPD 0.00 101.82 0.00 berkoordinasi dengan inspektorat terkait progres penilaian SAKIP OPD 0.00 101.82 0.00 berkoordinasi dengan inspektorat terkait progres penilaian SAKIP OPD 0.00 0.00 0.00
Meningkatnya nilai SKM perangkat daerah Nilai Angka Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) 13 angka 86 84,34 85 85,34 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
Meningkatnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP 25 Nilai Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP masih dalam proses dan hasil survey akan keluar di Triwulan III Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP masih dalam proses dan hasil survey akan keluar di Triwulan III Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP tahun 2024 mencapai 84,198, tercapai melebihi target yang ditetapkan. Kendala : 1. Keterbatasaan Personil Satpol PP dan Sarpras yang tersedia, 2. Masih ada beberapa SOP yang belum berjalan sesuai dengan semestinya. Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Satpol PP tahun 2024 mencapai 84,198, tercapai melebihi target yang ditetapkan. Kendala : 1. Keterbatasaan Personil Satpol PP dan Sarpras yang tersedia, 2. Masih ada beberapa SOP yang belum berjalan sesuai dengan semestinya. 84,00 82,50 83,00 83,50 0.00 0.00 0.00 1. Adanya pakta integritas yang disetujui seluruh anggota kesatuan, 2. Adanya penandatanganan maklumat pelayanan, 3. Pelayanan dijalankan sesuai dengan SOP dan SP, 4. Keterbukaan informaasi dengan adanya website OPD, 5. Pelayanan penuh 24 jam. 0.00 0.00 0.00 1. Adanya pakta integritas yang disetujui seluruh anggota kesatuan, 2. Adanya penandatanganan maklumat pelayanan, 3. Pelayanan dijalankan sesuai dengan SOP dan SP, 4. Keterbukaan informaasi dengan adanya website OPD, 5. Pelayanan penuh 24 jam. 84.00 84.20 100.24 1. Adanya pakta integritas yang disetujui seluruh anggota kesatuan, 2. Adanya penandatanganan maklumat pelayanan, 3. Pelayanan dijalankan sesuai dengan SOP dan SP, 4. Keterbukaan informaasi dengan adanya website OPD, 5. Pelayanan penuh 24 jam. 84.00 84.20 100.24 1. Adanya pakta integritas yang disetujui seluruh anggota kesatuan, 2. Adanya penandatanganan maklumat pelayanan, 3. Pelayanan dijalankan sesuai dengan SOP dan SP, 4. Keterbukaan informaasi dengan adanya website OPD, 5. Pelayanan penuh 24 jam.
Grand Summary (COUNT=190)