Laporan Kinerja

Page 
 of 40
Records 91 to 93 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
objek id
SATUAN
analisis ketercapaian tw 1
analisis ketercapaian tw 2
analisis ketercapaian tw 3
analisis ketercapaian tw 4
target 2026
target 2023
target 2024
target 2025
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
capaian tw 1
solusi tw 1
target kinerja tw 2
realisasi tw 2
capaian tw 2
solusi tw 2
target kinerja tw 3
realisasi tw 3
capaian tw 3
solusi tw 3
target kinerja tw 4
realisasi tw 4
capaian tw 4
solusi tw 4
Meningkatnya pendapatan retribusi di sektor perhubungan melalui pengelolaan perparkiran yang baik Persentase peningkatan retribusi di sektor perhubungan 15 Persentase dibandingkan dengan tahun 2023, di tahun 2024 retribusi di sektor perhubungan sebesar 25,11% lebih banyak dibanding dengan 2023 Total Retribusi di sektor perhubungan pada triwulan I tahun 2023 adalah sebesar Rp372.274.000,- dan sebesar total retribusi pada triwulan I tahun 2024 adalah sebesar Rp465.913.000,- dibandingkan dengan tahun 2023, di tahun 2024 retribusi di sektor perhubungan sebesar 30,51% lebih banyak dibanding dengan 2023 Total Retribusi di sektor perhubungan pada triwulan I tahun 2023 adalah sebesar Rp599.244.000,- dan sebesar total retribusi pada triwulan I tahun 2024 adalah sebesar Rp862.331.000,- dibandingkan dengan tahun 2023, di tahun 2024 retribusi di sektor perhubungan sebesar55,93% lebih banyak dibanding dengan 2023 Total Retribusi di sektor perhubungan pada triwulan I tahun 2023 adalah sebesar Rp839.421.756,- dan sebesar total retribusi pada triwulan I tahun 2024 adalah sebesar Rp1.308.926.911,- 10 10 10 10 10.00 25.11 251.10 Perlu adanya fasilitas penambahan papan tarif retribusi parkir yang belum terpasang di lokasi parkir tempat khusus parkir dan lokasi parkir tempat wisata 10.00 305.90 3,059.00 Perlu adanya fasilitas penambahan papan tarif retribusi parkir yang belum terpasang di lokasi parkir tempat khusus parkir dan lokasi parkir tempat wisata 10.00 559.30 5,593.00 Perlu adanya fasilitas penambahan papan tarif retribusi parkir yang belum terpasang di lokasi parkir tempat khusus parkir dan lokasi parkir tempat wisata 10.00 0.00 0.00
Meningkatnya pengelolaan dan penyelanggaraan layanan publik DPUPR Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR 18 Nilai Belum diadakannya survey kondisi sehingga diasumsi masih dalam kondisi yang sama dengan tahun sebelumnya Belum diadakannya survey kondisi sehingga diasumsi masih dalam kondisi yang sama dengan tahun sebelumnya Pelaksanaan survey SKM 82,5 81 81,5 82 25.00 0.00 0.00 Tidak ada permasalahan 75.00 0.00 0.00 Tidak ada permasalahan 80.00 0.00 0.00 Tidak ada permasalahan 100.00 0.00 0.00
Meningkatnya pengelolaan dan penyelenggaraan pelayanan publik Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) DPKPLH 22 Angka Nilai IKM diperoleh dalam jangka waktu 1 tahun Nilai IKM diperoleh dalam jangka waktu 1 tahun Nilai IKM diperoleh dalam jangka waktu 1 tahun Tercapai sesuai dengan target 79 78 78.3 78.8 0.00 0.00 0.00 Memberikan pelayanan prima untuk memperoleh IKM yang baik 0.00 0.00 0.00 Memberikan pelayanan prima untuk memperoleh IKM yang baik 0.00 0.00 0.00 Memberikan pelayanan prima untuk memperoleh IKM yang baik 78.25 80.88 103.36 Memberikan pelayanan prima untuk memperoleh IKM yang baik
Grand Summary (COUNT=190)