IKU

Page 
 of 40
Records 10 to 12 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
Target 2023
Target 2024
Target 2025
Target 2026
Formulasi Pengukuran
Sumber Data
sasaran opd
Target Tinerja TW 1
Target Tinerja TW 2
Target Tinerja TW 3
Target Tinerja TW 4
Meningkatnya nilai survey kepuasan masyarakat Survey Niai kepuasan msayarakat 81.17 81.18 81.19 81.20 Total nilai persepsi per unsur : Total unsur yang terisi x nilai timbang Dnas Perindustrian,Perdagangan,Koperasi,Usaha Kecil dan Menengah 0 0.00 18.18 0.00 0.00
Meningkatnya penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) / Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Persentase penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS)/Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial(PPKS) 55.49 55.60 55.72 55.83 0 53.72 54.62 55.03 55.49
Meningkatnya akses pelayanan air minum Persentase penduduk berakses air minum 98.3 100 100 100 Jumlah rumah tangga pengguna air bersih : Jumlah seluruh rumah tangga pada tahun yang bersangkutan x 100% Bidang Permukiman 0 25.00 55.00 70.00 100.00
Grand Summary (COUNT=190)