RKT

Page 
 of 40
Records 58 to 60 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR SASARAN OPD
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SATUAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
SATUAN
target 2024
Meningkatnya kualitas ketentraman, Ketertiban, dan Kemananan Lingkungan PROGRAM PENINGKATAN KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM (Null) (Null) Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Cakupan Peningkatan Kapasitas SDM Satpol PP
        Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Cakupan Pemberdayaan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas)
    Pembinaan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kabupaten/Kota Pengembangan Kapasitas dan Karier PPNS Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Jumlah PPNS yang akitf PPNS yang mendapatkan pembinaan Orang Terlaksananya Pengembangan Kapasitas dan karier PPNS Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Pejabat PPNS dalam Mendukung Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Penegakan Perda Angka 13
    Penanganan Gangguan Ketenteraman dan Ketertiban Umum dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Jumlah Dokumen Hasil Pelaksanaan Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Angka 0
      Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat dalam rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum Jumlah dokumen yang memuat hasil pemberdayaan perlindungan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum Angka 12
      Pencegahan Gangguan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan Patroli, Pengamanan, dan Pengawalan Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Pencegahan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan , Penyuluhan . Pelaksanaan Patroli Pengamanan dan Pengawalan Jumlah Kasus Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum yang dicegah melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan Patroli Pengamaan dan Pengawalan Angka 1238
      Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Ketentraman dan Ketertiban Umum Jumlah Sarana dan Prasarana Tibum yang tersedia Angka 105
      Peningkatan Kapasitas SDM Satuan Polisi Pamongpraja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Termasuk dalam Pelaksanaan Tugas yang Bernuansa Hak Asasi Manusia Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Terlaksananya Peningkatan Kapasitas SDM Satpol PP dan Satlinmas termasuk Dalam Pelaksanaan Tugas yang Bernuansa Has Asazi Manusia Jumlah SDM Satpol PP dan Satlinmas yang ditingkatkan kapasitasnya Angka 97
      Penyediaan Layanan dasar dalam rangka Dampak Penegakan Peraturan Daerah dan Perturan kepala daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Kali Angka 100
    Penegakan Peraturan Daerah Kabupaten/Kota dan Peraturan Bupati/Wali Kota Penanganan Atas Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Angka Terlaksananya Penanganan atas pelanggaran peraturan daerah dan peraturan Bupati/Walikota Jumlah Laporan Pelaksanaan Penanganan atas Pelanggaran Peraturan daerah dan Peraturan Bupati/ Wali Kota sesuai SOP Angka 40
      Pengawasan Atas Kepatuhan Terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Angka Terlaksananya pengawasan atas Kepatuhan terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati/Walikota Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Pengawasan yang dilakukan terhadap kepatuhan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan peraturan bupati/walikota Angka 20
      Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Angka Terlaksananya Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati/Walikota Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Sosialisasi Penegakan Perda/Perkada kepada masyarakat/ kelompok masyarakat/ pelaku usaha Angka 5
Meningkatnya Kualitas Layanan Masyarakat PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Persen Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Angka 12
      Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Persen Terbayarnya Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN Angka 41
    Administrasi Umum Perangkat Daerah Penyediaan Bahan Logistik Kantor Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Persen Tersedianya Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan Angka 12
      Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Persen Tersedianya peralatan dan perlengkapan kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan Angka 12
    Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Persen Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah gedung kantor atau bangunan lainnya yang dipelihara / direhabilitasi Angka 22
      Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Persen Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi Angka 22
      Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Persen Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang dipelihara dan dibayarkan pajak dan perizinannya Angka 12
    Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Persen Terlaksananya Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Unit Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan Angka 0
      Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Persen Terlaksananya Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan Angka 12
    Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persen Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan Angka 12
      Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persen Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang disediakan Angka 12
Meningkatnya kualitas manajemen pengelolaan Rumah Sakit (Null) (Null) (Null) Nilai AKIP RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara