SASARAN STRATEGIS OPD |
NAMA PROGRAM |
NAMA KEGIATAN |
NAMA SUB KEGIATAN |
INDIKATOR SASARAN OPD |
SASARAN PROGRAM |
INDIKATOR KINERJA PROGRAM |
SASARAN KEGIATAN |
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN |
SATUAN KEGIATAN |
SASARAN SUB KEGIATAN |
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN |
SATUAN |
target 2024 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Meningkatnya Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi | PROGRAM PENGELOLAAN APLIKASI INFORMATIKA | Pengelolaan E-government di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota | Penatalaksanaan dan Pengawasan E-government dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota | Nilai Indeks SPBE | Meningkatnya Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi | Persentase Layanan Publik yang diselengarakan secara online dan terintegrasi | Meningkatnya jumlah OPD yang memanfaatkan layanan Data Center yang disediakan Dinkominfo | Persentase perangkat daerah yang terlayani pusat data pemerintah/data center | Persentase | Terlaksananya pemantauan menara telekomunikasi | Jumlah Dokumen Hasil Penatalaksanaan dan Pengawasan e-Government dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota | Dokumen | 238 |
Pengembangan Aplikasi dan Proses Bisnis Pemerintahan Berbasis Elektronik | Nilai Indeks SPBE | Meningkatnya Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi | Persentase Layanan Publik yang diselengarakan secara online dan terintegrasi | Meningkatnya jumlah OPD yang memanfaatkan layanan Data Center yang disediakan Dinkominfo | Persentase perangkat daerah yang terlayani pusat data pemerintah/data center | Persentase | Terpenuhinya pengembangan dan pemeliharaan aplikasi pemerintah | Jumlah aplikasi dan proses bisnis pemerintahan berbasis elektronik yang dikembangkan | Unit | 1 | |||
Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintah Daerah | Nilai Indeks SPBE | Meningkatnya Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi | Persentase Layanan Publik yang diselengarakan secara online dan terintegrasi | Meningkatnya jumlah OPD yang memanfaatkan layanan Data Center yang disediakan Dinkominfo | Persentase perangkat daerah yang terlayani pusat data pemerintah/data center | Persentase | Terpeliharanya dan terfasilitasinya jaringan Banjarnegara dan Data Center | Jumlah dokumen pelaksanaan pengembangan dan pengelolaan SUmber Daya Teknologi | Dokumen | 2 | |||
Sinkronisasi Pengelolaan Rencana Induk dan Anggaran Pemerintahan Berbasis Elektronik | Nilai Indeks SPBE | Meningkatnya Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi | Persentase Layanan Publik yang diselengarakan secara online dan terintegrasi | Meningkatnya jumlah OPD yang memanfaatkan layanan Data Center yang disediakan Dinkominfo | Persentase perangkat daerah yang terlayani pusat data pemerintah/data center | Persentase | Tersusunnya dokumen penyelenggaraan SPBE | Jumlah dokumen hasil Sinkronisasi Pengelolaan Rencana Induk dan Anggaran Pemerintahan Berbasis Elektronik | Angka | 2 | |||
Pengelolaan Nama Domain yang Telah Ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Sub Domain di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota | Penyelenggaraan Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah | Nilai Indeks SPBE | Meningkatnya Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi | Persentase Layanan Publik yang diselengarakan secara online dan terintegrasi | Meningkatnya Aplikasi Layanan Publik dan Administrasi Pemerintahan yang online | Persentase Aplikasi Pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang menggunakan Domain dan Sub Domain banjarnegarakab.go.id | Persentase | Terfasilitasinya jaringan Banjarnegara Online | Jumlah sistem jaringan intra Pemerintah Daerah | Unit | 2 | ||
Meningkatnya pemerataan layanan pendidikan bermutu di seluruh jenjang | (Null) | (Null) | (Null) | Angka Partisipasi Menengah (APM) | |||||||||
Standar Pelayanan Minimal (SPM) | |||||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | |||||||||||||
Angka Partisipasi Menengah (APM) | |||||||||||||
Standar Pelayanan Minimal (SPM) | |||||||||||||
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN | (Null) | (Null) | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 5-6 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan (APS) | ||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Pertumbuhan proporsi Guru PAUD Formal dengan kualifikasi S1/DIV | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Rasio Pengawas dan Penilik PAUD | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Rata-rata kemampuan Literasi SD berdasarkan asesmen nasional | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Rata-rata kemampuan Numerasi SD berdasarakn asesmen nasional | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Indeks Iklim Keamanan SD | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Indeks Iklim Kebhinekaan SD | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Indeks Iklim Inklusivitas SD | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Sekolah SD/MI kondisi bangunan baik | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Rata-rata kemampuan Literasi SMP berdasarkan asesmen nasional | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Rata-rata kemampuan Numerasi SMP berdasarakn asesmen nasional | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Indeks Iklim Keamanan SMP | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Indeks Iklim Kebhinekaan SMP | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Indeks Iklim Inklusivitas SMP | |||||||||||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Sekolah SMP/MTs kondisi bangunan baik | |||||||||||
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) | Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan/atau Magang/PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Jumlah Peserta Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan/atau Magang/PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan yang dilaksanakan | Jumlah Peserta Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan/atau Magang/PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan yang dilaksanakan | Angka | 719 | ||
Pembangunan Ruang Kelas Baru | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Ruang Kelas Baru bertambah | Jumlah Ruang Kelas Baru yang Bertambah | Angka | 25 | |||
Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas PAUD | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Sarana, Prasarana dan Utilitas PAUD yang terbangun | Jumlah Sarana, Prasarana dan Utilitas PAUD yang Telah Dibangun | Angka | 15 | |||
Pengadaan Alat Praktik dan Peraga Siswa PAUD | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | "Alat Praktik dan Peraga Siswa PAUD yang Tersedia" | Jumlah Alat Praktik dan Peraga PAUD yang Tersedia | Angka | 10 | |||
Pengadaan Perlengkapan PAUD | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Perlengkapan Siswa PAUD yang Tersedia | "Jumlah Perlengkapan Peserta Didik PAUD yang Tersedia" | Angka | 12 | |||
Pengadaan Perlengkapan Peserta Didik | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Perlengkapan Siswa PAUD yang Tersedia | "Jumlah Perlengkapan Peserta Didik PAUD yang tersedia | Angka | 12 | |||
Pengelolaan Dana BOP PAUD | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Terlaksananya Pengelolaan Dana BOP PAUD | Jumlah PAUD yang Mengelola Dana BOP | Angka | 725 | |||
Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan PAUD | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Mendapatkan Fasilitasi Kenaikan Pangkat/Golongan, Pemberian Promosi, Peningkatan Kompetensi dan Kualifikasi | Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Mendapatkan Fasilitasi Kenaikan Pangkat/Golongan, Pemberian Promosi, Peningkatan Kompetensi dan Kualifikasi | Angka | 200 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung/Ruang Kelas/Ruang Guru PAUD | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Gedung/Ruang Kelas/Ruang Guru PAUD yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Gedung/Ruang Kelas/Ruang Guru PAUD yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 7 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas PAUD | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Sarana, Prasarana dan Utilitas PAUD yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Sarana, Prasarana dan Utilitas PAUD yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 8 | |||
Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Peningkatan Proporsi Jumlah satuan PAUD yang Mendapatkan Minimal Akreditasi B | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Anak Usia Dini | Angka Partisipasi kasar (APK) PAUD 4-6 tahun | Persentase | Terlaksananya kegiatan sosialisasi dan advokasi kebijakan di bidang Pendidikan | Jumlah kegiatan sosialisasi dan advokasi kebijakan di bidang Pendidikan yang dilaksanakan | Angka | 1 | |||
Pengelolaan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | (Null) | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | Persentase | ||||||
Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah Nonformal/Kesetaraan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | % | Terlaksananya Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah Non Formal/Kesetaraan | Jumlah Sekolah Non Formal/Kesetaraan yang Dilaksanakan Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen | Angka | 21 | |||
Pemeliharaan Rutin Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | % | sarana, prasarana dan utilitas sekolah non formal yang direhabilitasi | Jumlah sarana, prasarana dan utilitas sekolah non formal yang direhabilitasi | Angka | 1 | |||
Pengelolaan Dana BOP Sekolah Nonformal/Kesetaraan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | % | Terlaksananya Pengelolaan Dana BOP Sekolah Non Formal/Kesetaraan | Jumlah Sekolah Non Formal/Kesetaraan yang Mengelola Dana BOP | Angka | 21 | |||
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Nonformal/Kesetaraan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | % | Biaya Personil Peserta Didik Nonformal/Kesetaraan diterima oleh peserta didik | Jumlah Peserta Didik Nonformal/Kesetaraan yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik | Angka | 1 | |||
Penyelenggaraan Proses Belajar bagi Peserta Didik | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | % | Terselenggaranya Proses Belajar dan Ujian bagi Peserta Didik | Jumlah Satuan Pendidikan yang Menyelenggarakan Proses Belajar dan Ujian | Angka | 4298 | |||
Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | % | Terselenggaranya Proses Belajar dan Ujian bagi Peserta Didik | Jumlah Satuan Pendidikan yang Menyelenggarakan Proses Belajar dan Ujian | Angka | 0 | ||||
Rehabilitasi Sedang/Berat Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan pendidikan non formal yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase PKBM Terakreditasi | Meningkatnya mutu lembaga Pendidikan Non Formal | Prosentase Angka Kelulusan Pendidikan Kesetaraan | % | Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Telah Direhabilitasi | Angka | 1 | |||
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar | Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan/atau Magang/PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Angka | |||||
Koordinasi, Perencanaan, Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Angka | ||||||
Pembangunan Perpustakaan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Perpustakaan Sekolah yang Terbangun | Jumlah Perpustakaan Sekolah yang Telah Dibangun | Angka | 7 | |||
Pembangunan Ruang Kelas Baru | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Kelas Baru bertambah | Jumlah Ruang Kelas Baru yang Bertambah | Angka | 25 | |||
Pembangunan Ruang Unit Kesehatan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Unit Kesehatan Sekolah yang Terbangun | Jumlah Ruang Unit Kesehatan Sekolah yang Telah Dibangun | Angka | 7 | |||
Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Terbangun | Jumlah Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Telah Dibangun | Angka | 37 | |||
Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Angka | ||||||
Pembinaan Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Siswa yang Mengikuti Ajang Kompetisi/Lomba Akademik dan Non Akademik | Jumlah Siswa yang Mengikuti Ajang Kompetisi/Lomba Akademik dan Non Akademik | Angka | 1250 | |||
Pembinaan Penggunaan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Angka | ||||||
Pemeliharaan Rutin Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang terpelihara | Jumlah Sekolah yang dipelihara sarana, prasarana dan utilitasnya | Angka | 30 | |||
Pengadaan Alat Praktik dan Peraga Siswa | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Tersedianya Pengadaan Perlengkapan Siswa | Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yang Tersedia | Angka | 30 | |||
Pengadaan Perlengkapan Peserta Didik | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Angka | ||||||
Pengadaan Perlengkapan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | 0 | 0 | Angka | 0 | |||
Pengelolaan Dana BOS Sekolah Dasar | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Pengelolaan Dana BOS Sekolah Dasar | Jumlah Sekolah Dasar yang Mengelola Dana BOS | Angka | 0 | |||
Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Mendapatkan Fasilitasi Kenaikan Pangkat/Golongan, Pemberian Promosi, Peningkatan Kompetensi dan Kualifikasi | Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Mendapatkan Fasilitasi Kenaikan PangkatGolongan, Pemberian Promosi, Peningkatan Kompetensi dan Kualifikasi | Angka | 0 | |||
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Dasar | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Dasar Diterima oleh Peserta Didik | Jumlah Peserta Didik Sekolah Dasar yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik | Angka | 325 | |||
Penyelenggaraan Proses Belajar Bagi Peserta Didik | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terselenggaranya Proses Belajar dan Ujian bagi Peserta Didik | Jumlah Satuan Pendidikan yang Menyelenggarakan Proses Belajar dan Ujian | Angka | 0 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Perpustakaan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Perpustakaan Sekolah yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Perpustakaan Sekolah yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 7 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Guru/Kepala Sekolah/TU | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Guru/Kepala Sekolah/TU yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Ruang Guru/Kepala Sekolah/TU yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 10 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas | Jumlah Ruang Kelas yang Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 122 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Telah Direhabilitasi | Angka | 28 | |||
Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SD | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Angka | ||||||
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama | Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan/atau Magang/PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan/atau Magang/PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan | Jumlah Peserta Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan/atau Magang/PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan yang dilaksanakan | Angka | 200 | ||
Koordinasi, Perencanaan, Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Koordinasi, Perencanaan, Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan | Jumlah Dokumen Hasil Koordinasi, Perencanaan, Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan | Angka | 7 | |||
Pembangunan Laboratorium | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Laboratorium yang Terbangun | Jumlah Ruang Laboratorium yang Telah Dibangun | Angka | 4 | |||
Pembangunan Perpustakaan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Perpustakaan Sekolah yang Terbangun | Jumlah Perpustakaan Sekolah yang Telah Dibangun | Angka | 2 | |||
Pembangunan Ruang Kelas Baru | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Kelas Baru bertambah | Jumlah Ruang Kelas Baru yang Bertambah | Angka | 2 | |||
Pembangunan Ruang Unit Kesehatan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Unit Kesehatan Sekolah yang Terbangun | Jumlah Ruang Unit Kesehatan Sekolah yang Telah Dibangun | Angka | 2 | |||
Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Terbangun | Jumlah Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Telah Dibangun | Angka | 37 | |||
Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen | Jumlah Sekolah yang Dilaksanakan Pembinaan Kelembagaan dan manajemen | Angka | 98 | |||
Pembinaan Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Siswa yang Mengikuti Ajang Kompetisi/Lomba Akademik dan Non Akademik | Jumlah Siswa yang Mengikuti Ajang Kompetisi/Lomba Akademik dan Non Akademik | Angka | 30287 | |||
Pembinaan Penggunaan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Pembinaan Penggunaan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Pendidikan | Jumlah Orang yang Mendapatkan Pembinaan Penggunaan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK)untuk Pendidikan | Angka | 100 | |||
Pemeliharaan Mebel Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | 0 | 0 | Angka | 0 | |||
Pemeliharaan Rutin Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Pemeliharaan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Jumlah Sekolah yang terpelihara sarana, prasarana dan utilitasnya | Angka | 7 | |||
Pengadaan Alat Praktik dan Peraga Siswa | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Tersedianya Pengadaan Perlengkapan Siswa | Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yang Tersedia | Angka | 7 | |||
Pengadaan Perlengkapan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Perlengkapan peserta didik yang tersedia | Jumlah Perlengkapan sekolah yang tersedia | Angka | ||||
Pengelolaan Dana BOS Sekolah Menengah Pertama | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Pengelolaan Dana BOS Sekolah Menengah Pertama | Jumlah Sekolah Menengah pertama yang Mengelola Dana BOS | Angka | 98 | |||
Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Mendapatkan Fasilitasi Kenaikan Pangkat/Golongan, Pemberian Promosi, Peningkatan Kompetensi dan Kualifikasi | Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Mendapatkan Fasilitasi Kenaikan Pangkat/Golongan, Pemberian Promosi,Peningkatan Kompetensi dan Kualifikasi | Angka | 1100 | |||
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama Diterima oleh Peserta Didik | Jumlah Peserta didik Sekolah Menengah Pertama yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik | Angka | 30287 | |||
Penyelenggaraan Proses Belajar bagi Peserta Didik | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terselenggaranya Proses Belajar dan Ujian bagi Peserta Didik | Jumlah Satuan Pendidikan yang Menyelenggarakan Proses Belajar dan Ujian | Angka | 30287 | |||
Perlengkapan Belajar Peserta Didik | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Perlengkapan Belajar Peserta Didik yang Tersedia | Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yang Tersedia | Angka | 0 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Laboratorium | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Laboratorium yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Laboratorium yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 4 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Perpustakaan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Perpustakaan Sekolah yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Perpustakaan Sekolah yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 3 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Guru/Kepala Sekolah/TU | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Guru/Kepala Sekolah/TU yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Ruang Guru/Kepala Sekolah/TU yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 8 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas | Jumlah Ruang Kelas yang Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 122 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kepala Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | 0 | 0 | Angka | 0 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Serba Guna/Aula | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Serba Guna/Aula yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Ruang Serba Guna/Aula yang Telah Direhabilitasi sedang/berat | Angka | 5 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang TU | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | 0 | 0 | Angka | 0 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Unit Kesehatan Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Ruang Unit Kesehatan Sekolah yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Ruang Unit Kesehatan Sekolah yang Telah Direhabilitasi Sedang/Berat | Angka | 3 | |||
Rehabilitasi Sedang/Berat Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Terehabilitasi Sedang/Berat | Jumlah Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah yang Telah Direhabilitasi | Angka | 28 | |||
Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Bidang Pendidikan | Angka Partisipasi Kasar (APK) | Meningkatnya layanan Pendidikan Dasar yang merata, terjangkau dan bermutu | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) SMP | Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar | Prosentase Jumlah anak usia 7-15 tahun yang berpartisipasi dalam pendidikan dasar (APS) | Persentase | Terlaksananya kegiatan sosialisasi dan advokasi kebijakan di bidang Pendidikan | Jumlah kegiatan sosialisasi dan advokasi kebijakan di bidang Pendidikan yang dilaksanakan | Angka | ||||
Meningkatnya pendapatan restribusi di sektor perhubungan melalui pengelolaan perparkiran yang baik | PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) | (Null) | (Null) | Persentase pengelolaan perparkiran yang baik | Meningkatnya Cakupan Pelayanan Perparkiran | Persentase Cakupan Pelayanan Perparkiran |