RKT

Page 
 of 40
Records 91 to 93 of 119
SASARAN STRATEGIS OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR SASARAN OPD
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SATUAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
SATUAN
target 2024
Meningkatnya pendapatan retribusi di sektor perhubungan melalui pengelolaan perparkiran yang baik PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) (Null) (Null) Persentase peningkatan retribusi di sektor perhubungan Meningkatnya Cakupan Pelayanan Perparkiran Persentase Cakupan Pelayanan Perparkiran
Meningkatnya pengelolaan dan penyelanggaraan layanan publik DPUPR PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Tersedianya dukungan administrasi kepegawaian aparatur pengawasan Persentase terpenuhinya administrasi kepegawaian perangkat daerah % Angka
    Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Angka
      Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Angka
    Administrasi Umum Perangkat Daerah Penyediaan Bahan Logistik Kantor Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Persen Angka
      Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Persen Angka
    Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Persen Angka
      Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlaksananya Pemeliharaan BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase BMD Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Persen Angka
    Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Persen Angka
    Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persen Angka
      Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persen Angka
    Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPUPR Persentase tersedianya dokumen Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen Angka
Meningkatnya pengelolaan dan penyelenggaraan pelayanan publik (Null) (Null) (Null) Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) DPKPLH