Capaian TW 4

Page 
 of 34
Records 43 to 45 of 100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
objek id
Target Kinerja TW 4
Realisasi TW 4
Analisis Ketercapaian TW 4
Solusi TW 4
Capaian TW 4
SATUAN
Meningkatnya kualifikasi dan profesionalime pendidik dan tenaga kependidikan Persentase guru tersertifikasi PROGRAM PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN Prosentase Guru Tersertifikasi Pemerataan Kuantitas dan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Prosentase Guru Lulus Pengembangan Profesi Guru (PPG) Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Meningkatnya mutu guru Terlaksananya Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non FormalKesetaraan 13 0.00 0.00 0.00 Angka
          Prosentase Guru Tersertifikasi Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan 13 1.00 0.00 0.00 Angka
Meningkatnya kualitas dan cakupan pelayanan kesehatan Indeks Keluarga sehat PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BIDANG KESEHATAN Persentase capaian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) rumah tangga strata utama- paripurna tingkat kab Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektor Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Regulasi Bidang Kesehatan yang ditetapkan Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya Dukungan Advokasi/kebijakan bidang Kesehatan Terlaksananya Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat Jumlah Dokumen Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 14 0.00 0.00 0.00 Angka
        Pelaksanaan Sehat dalam rangka Promotif Preventif Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase puskesmas melaksanakan penyuluhan menggunakan media cetak dan elektronik Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya pelaksanaan promosi kesehatan kepada masyarakat Terselenggaranya Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat Penyelenggaraan Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat 14 0.00 0.00 0.00 Angka
      Persentase desa/ kelurahan siaga aktif strata mandiri Pengembangan dan Pelaksanaan Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase capaian Posyandu Strata Purnama - Mandiri Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya pelaksanaan pemberdayaan kepada masyarakat Terlaksananya Bimbingan Teknis dan Supervisi Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Bimbingan Teknis dan Supervisi Pengembangan dan Pelaksanaan Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Jumlah Dokumen Hasil Bimbingan Teknis dan Supervisi Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) 14 0.00 0.00 0.00 Angka
    PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT Cakupan Desa atau Kelurahan mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) yang Dilakukan Penyelidikan Epidemiologi Kurang dari 24 Jam Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase desa/kelurahan mengalami KLB yang ditangani < 24 jam Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya surveilance Penyakit, penanggulangan Kejadian Luar Biasa dan Bencana atau krisis kesehatan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
      Persentase penderita Hipertensi yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Puskesmas yang Melaksanakan Pelayanan Penyakit Tidak Menular secara Terpadu(PANDU PTM) Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Jumlah Penderita Diabetes Melitus yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Jumlah Penderita Hipertensi yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 241,061.00 241,061.00 100.00 Angka
            Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi Jumlah Penderita Hipertensi yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 241,061.00 241,061.00 Jumlah Penderita Hipertensi yang telah dilakukan pelayanan sesuai standar pada Triwulan IV Tahun 2024 sejumlah 241.061(100%), Hal ini didukung oleh Adanya BMHP Skrining PTM, Tenaga terlatih, Kader yang terlatih, Sarana prasarana, dukungan lintas sektor lintas program dalam pelaksanaan skrining, adanya program PANDU PTM dan prolanis, adanya koordinasi dengan jejaring pelayanan kesehatan, sedangkan beberapa kendalanya adalah Adanya budaya masyarakat yang akan periksa jika sudah sakit parah, kurangnya dukungan lintas sektor dalam pencegahan faktor resiko PTM. 100.00 Angka
      Persentase penderita Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik (P2PTVZ) mendapatkan pelayanan sesuai standar Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Pengobatan standar kasus malaria positif Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Menular Terlaksananya pengelolaan pelayanan kesehatan Malaria Pengelolaan pelayanan kesehatan Malaria Jumlah orang yang mendapatkan pelayanan kesehatan malaria 14 0.00 0.00 0.00 Angka
    PROGRAM SEDIAAN FARMASI, ALAT KESEHATAN DAN MAKANAN MINUMAN Persentase Industri Pangan Rumah Tangga yang mendapat rekomendasi izin edar PIRT Pemberian Sertifikat Produksi untuk Sarana Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 tertentu dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Persentase Sarana Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 tertentu dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga mendapat sertifikat Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Menjamin peningkatan mutu pelayanan dan keamanan sediaan farmasi, perbekalan kesehatan serta makanan Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 Tertentu dan PKRT Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga 14 0.00 0.00 0.00 Angka
        Penerbitan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Persentase Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT mendapat penyuluhan kesehatan pangan Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Menjamin peningkatan mutu pelayanan dan keamanan Industri Rumah Tangga Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga 14 0.00 0.00 0.00 Angka
      Persentase Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) yang memperoleh Sertifikat Laik syarat kesehatan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Persentase TPM (Tempat Pengolahan Makanan) yang dibina Secara berkala Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya higiene sanitasi makanan yang memenuhi syarat kesehatan: Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) 14 0.00 0.00 0.00 Angka
  Jumlah penurunan Kematian Ibu PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D Dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Kepatuhan Manajemen Puskesmas sesuai standar ≥ 80% Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pemeriksaan Post Market pada Produk dan Sarana Produksi Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Pemeriksaan Post Market pada Produk Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga yang Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Jumlah Produk dan Sarana Produksi Makanan- Minuman Industri Rumah Tangga Beredar yang Dilakukan Pemeriksaan Post Market dalam rangka Tindak Lanjut Pengawasan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
          Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Vaksin, Bahan Medis Habis Pakai (BMHP), Makanan dan Minuman ke Puskesmas serta Fasilitas Kesehatan Lainnya Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Bahan Habis Pakai, Bahan Medis Habis Pakai, Vaksin, Makanan dan Minuman ke Fasilitas Kesehatan Jumlah Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Vaksin, Bahan Medis Habis Pakai(BMHP), Makanan dan Minuman yang Didistribusikan ke Puskesmas serta Fasilitas Kesehatan Lainnya 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terbangunnya Fasilitas Kesehatan Lainnya Pembangunan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Fasilitas Kesehatan Lainnya yang Dibangun 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terbangunnya Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pembangunan Puskesmas Jumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang Dibangun 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terbangunnya Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Pembangunan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Jumlah Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Dibangun 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terpeliharanya Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Layanan Kesehatan Sesuai Standar Pemeliharaan Rutin dan Berkala Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Jumlah Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Layanan Kesehatan yang Terpelihara Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Jumlah Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Disediakan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Penyediaan dan Pemeliharaan Alat Pengujian dan Kalibrasi pada Unit Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Regional/Regional Maintainance Center Pengadaan dan Pemeliharaan Alat Kalibrasi Jumlah Penyediaan dan Pemeliharaan Alat Uji dan Kalibrasi Pada Unit Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Regional/Regional Maintainance Center 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengadaan Obat, Bahan Habis Pakai, Bahan Medis Habis Pakai,, Vaksin, Makanan dan Minuman di Fasilitas Kesehatan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Balita Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Balita Jumlah Balita yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 61,000.00 52,930.00 Balita semua Balita mendapatkan pelayanan sesuai satandar dimana standatr yang harus dipenuhi yaitu penimbangan minimal 8 kali, pemantuan pertumbuhan 2 x satu tahun, pemberian Vit A dan balita sakit dilakukan MTBS, dipengaruhi sweeping balita oleh puskesmas yang belum optimal, belum optimalnya monitoring 86.77 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Jumlah Bayi Baru Lahir yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pendekatan Keluarga yang Diawali Tahapan Kunjungan Keluarga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga Jumlah Keluarga yang Sudah Dikunjungi dan Diintervensi Masalah Kesehatannya oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pendekatan Keluarga yang Diawali Tahapan Kunjungan Keluarga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga Jumlah Keluarga yang Sudah Dikunjungi dan Diintervensi Masalah Kesehatannya oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas 14 250,119.00 260,820.00 104.28 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Jumlah Ibu Bersalin yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Usia Lanjut Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Lanjut Jumlah Penduduk Usia Lanjut yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya pengelolaan upaya Kesehatan Ibu dan Anak Pengelolaan upaya kesehatan Ibu dan Anak Jumlah dokumen hasil pengelolaan upaya kesehatan ibu dan anak 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya Sesuai Standar Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Fasilitas Kesehatan Lainnya yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Puskesmas yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar Pengembangan Puskesmas Jumlah Puskesmas yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Rumah Sakit yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar Jenis Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan Kelas Rumah Sakit yang Memenuhi Rasio Tempat Tidur Terhadap Jumlah Penduduk Minimal 1:1000 Pengembangan Rumah Sakit Jumlah Rumah Sakit yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Setiap Standar Jenis Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan Kelas Rumah Sakit yang Memenuhi Rasio Tempat Tidur Terhadap Jumlah Penduduk Minimal 1:1000 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya pengelolaan pelayanan kesehatan reproduksi Peningkatan Kompetensi Tenaga Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Jumlah dokumen hasil pengelolaan pelayanan kesehatan reproduksi 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terselenggaranya Kabupaten/Kota Sehat Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Kab/Kota Sehat 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Sarana , Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Fasilitas Kesehatan Lainnya Kesehatan Lainnya Rehabilitasi dan Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Sarana , Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Fasilitas Kesehatan Lainnya 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Puskesmas Rehabilitasi dan Pemeliharaan Puskesmas Jumlah Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Oleh Puskesmas 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Sarana dan Prasarana Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Jumlah Sarana dan Prasarana Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
        Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Investigasi Awal Kejadian Tidak Diharapkan (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi dan Pemberian Obat Massal) 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Operasional Pelayanan Fasilitas Kesehatan Lainnya 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota Pelaksanaan Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota Jumlah Fasilitas Kesehatan yang Terakreditasi di Kabupaten/Kota 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular Jumlah Dokumen Hasil Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengambilan dan Pengiriman Spesimen Penyakit Potensial KLB ke Laboratorium Rujukan/Nasional 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyaraka 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Balita Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Balita Jumlah Balita yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Jumlah Bayi Baru Lahir yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 14,500.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat 14 6.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Jumlah Ibu Bersalin yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Jumlah Ibu Hamil yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Jiwa dan NAPZA 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Jumlah Orang yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bagi Orang Terduga Tuberkulosis Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang Terduga Tuberkulosis Jumlah Orang Terduga Menderita Tuberkulosis yang Mendapatkan Pelayanan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Usia Lanjut Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Lanjut Jumlah Penduduk Usia Lanjut yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terkelolanya Pelayanan Kesehatan pada Usia Pendidikan Dasar Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Pendidikan Dasar Jumlah Anak Usia Pendidikan Dasar yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pelayanan Kesehatan Usia Produktif Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Produktif Jumlah Penduduk Usia Produktif yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Tradisional, Akupuntur, Asuhan Mandiri, dan Tradisional Lainnya 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Pengelolaan Surveilans Kesehatan Pengelolaan Surveilans Kesehatan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Surveilans Kesehatan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Pengelolaan upaya kesehatan Ibu dan Anak 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Penyediaan Telemedicine di Fasilitas Pelayanan Kesehatan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terselenggaranya Kabupaten/Kota Sehat Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat 14 0.00 0.00 0.00 Angka
      Persentase Rumah Sakit terakreditasi Paripurna Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Persentase Rumah Sakit Kelas C dan D serta Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang berijin sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Tersedianya Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Dikendalikan, Diawasi dan Ditindaklanjuti Perizinannya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perizinan Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Lainnya Jumlah Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Dikendalikan, Diawasi dan Ditindaklanjuti Perizinannya 14 100.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan yang Dilakukan Pengukuran Indikator Nasional Mutu (INM) Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan Jumlah Fasilitas Kesehatan yang Dilakukan Pengukuran Indikator Nasional Mutu (INM) Pelayanan kesehatan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Terlaksananya Penyiapan Perumusan dan Pelayanan Kesehatan Rujukan Penyiapan Perumusan dan Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rujukan Jumlah Dokumen Hasil Penyiapan Perumusan dan Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rujukan 14 0.00 0.00 0.00 Angka
      Persentase ibu hamil yang mendapat pelayanan kesehatan sesuai standar (SPM) Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Cakupan Kunjungan Ibu hamil K4 Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan keluarga Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Jumlah Ibu Hamil yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
      Persentase orang yang resiko tertular HIV mendapat pelayanan kesehatan sesuai standar (SPM) Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase kasus HIV yang diobati Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Menular Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan bagi Orang Terduga HIV Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Risiko Terinfeksi HIV Jumlah Orang Terduga Menderita HIV yang Mendapatkan Pelayanan Sesuai Standar 14 0.00 0.00 0.00 Angka
      Persentase puskesmas yang memenuhi kriteria sarana, prasarana, Alat Kesehatan sesuai standar peraturan perundang undangan yang berlaku Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Puskesmas dengan prasarana memenuhi standar Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatnya mutu dan akses pelayanan kesehatan yang terstandarisasi Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Penerbitan Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perizinan Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) Jumlah Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) yang Dikendalikan dan Diawasi dalam rangka Penerbitan dan Tindak Lanjut Penerbitan Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) 14 0.00 0.00 0.00 Angka
    PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN Persentase SDM Kesehatan yang ditingkatkan kompetensinya Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase Jumlah SDMK yang ditingkatkan kompetensinya sesuai tugas pokok dan fungsinya Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatkan Pengelolaan pelayanan kepegawaian Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 14 0.00 0.00 0.00 Angka
            Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Meningkatkan Pengelolaan pelayanan kepegawaian Terlaksananya Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan 14 15.00 0.00 0.00 Angka
Meningkatnya Kualitas dan Efektivitas Perencanaan dan Pencapaian Kinerja BPBD agar Efektif dan Efisien Nilai SAKIP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persentase terlaksananya administrasi perangkat daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi perangkat daerah Tersedianya Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan 26 0.00 0.00 0.00 Angka
        Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase tersusunnya administrasi keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Tersedianya Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD 26 0.00 0.00 0.00 Angka
            Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 26 7.00 0.00 0.00 Angka
            Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 26 26.00 0.00 0.00 Angka
        Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 26 12.00 0.00 0.00 Angka
            Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 26 2.00 0.00 0.00 Angka
        Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara 26 1.00 0.00 0.00 Angka
            Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara / Direhabilitasi 26 3.00 0.00 0.00 Angka
            Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 26 1.00 0.00 0.00 Angka
            Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 26 1.00 0.00 0.00 Angka
        Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persetase terlaksanaya Pengadaan Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Tersedianya Peralatan dan Mesin Lainnya Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan 26 2.00 0.00 0.00 Angka
        Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase penyediaan jasa penunjang urusan pemerintahan Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya jasa penunjang urusan pemerintahan Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 26 3.00 0.00 0.00 Angka
            Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya jasa penunjang urusan pemerintahan Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 26 3.00 0.00 0.00 Angka
        Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunya Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 26 1.00 0.00 0.00 Angka
Grand Summary (COUNT=1,459)