Capaian TW 1

Page 
 of 34
Records 43 to 45 of 100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
analisis ketercapaian tw 1
solusi tw 1
capaian tw 1
SATUAN
Meningkatnya kualifikasi dan profesionalime pendidik dan tenaga kependidikan Persentase guru tersertifikasi PROGRAM PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN Pemerataan Kuantitas dan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Prosentase Guru Tersertifikasi Meningkatnya mutu guru Prosentase Guru Lulus Pengembangan Profesi Guru (PPG) Terlaksananya Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Penataan Pendistribusian Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non FormalKesetaraan 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan Prosentase Guru Tersertifikasi Meningkatnya partisipasi penduduk yang terlayani pada Pendidikan Dasar Prosentase Guru Tersertifikasi Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan Tersedianya Dokumen Hasil Perhitungan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan 0.00 0.00 Masih dalam proses perencanaan, belum ada realisasi fisik Kerjasama/koordinasi yang baik antara Dindikpora, Sekolah penerima, Penyedia Jasa, Konsultan Perencana maupun Konsultan Pengawas 0.00 Angka
Meningkatnya kualitas dan cakupan pelayanan kesehatan Indeks Keluarga sehat PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BIDANG KESEHATAN Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektor Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Persentase capaian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) rumah tangga strata utama- paripurna tingkat kab Meningkatnya Dukungan Advokasi/kebijakan bidang Kesehatan Persentase Regulasi Bidang Kesehatan yang ditetapkan Terlaksananya Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat Jumlah Dokumen Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 1.00 1.00 Capaian kerangka acuan program promosi kesehatan, advokasi, kemitraan, dan pemberdayaan masyarakat adalah 1 dokumen kerangka acuan, sesuai dengan target tri wulan 1, artinya sudah tercapai 100%. Melanjutkan melaksanakan kegiatan yang tertuang di rencana kerja program 100.00 Angka
      Pelaksanaan Sehat dalam rangka Promotif Preventif Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Persentase capaian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) rumah tangga strata utama- paripurna tingkat kab Meningkatnya pelaksanaan promosi kesehatan kepada masyarakat Persentase puskesmas melaksanakan penyuluhan menggunakan media cetak dan elektronik Terselenggaranya Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat Penyelenggaraan Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat 3.00 3.00 Hasil Penyelenggaraan promosi dan penyuluhan PHBS 100.00 Angka
      Pengembangan dan Pelaksanaan Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Persentase desa/ kelurahan siaga aktif strata mandiri Meningkatnya pelaksanaan pemberdayaan kepada masyarakat Persentase capaian Posyandu Strata Purnama - Mandiri Terlaksananya Bimbingan Teknis dan Supervisi Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Bimbingan Teknis dan Supervisi Pengembangan dan Pelaksanaan Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) Jumlah Dokumen Hasil Bimbingan Teknis dan Supervisi Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) 3.00 3.00 Hasil Bimbingan Teknis dan Supervisi Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) 100.00 Angka
    PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Persentase penderita Hipertensi yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Persentase Puskesmas yang Melaksanakan Pelayanan Penyakit Tidak Menular secara Terpadu(PANDU PTM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Jumlah Penderita Diabetes Melitus yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 3,941.00 3,941.00 Jumlah Penderita Diabetes Mellitus yang dilakukan pelayanan kesehatan sesuai standar pada Triwulan I Tahun 2024 sejumlah 3941 sasaran (25%) Percepatan skrining DM pada PTM P Prioritas di Instansi, Sekolah, tempat kerja, dan lain-lain, Monev Pengelola Program Prolanis/Pandu PTM 100.00 Angka
        Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Persentase penderita Hipertensi yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Persentase Puskesmas yang Melaksanakan Pelayanan Penyakit Tidak Menular secara Terpadu(PANDU PTM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi Jumlah Penderita Hipertensi yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 60,265.00 60,265.00 Jumlah Penderita Hipertensi yang dilakukan sesuai standar pada Triwulan I Tahun 2024 sejumlah 61265(25%) Percepatan skrining Hipertensi pada PTM Prioritas di Instansi, Sekolah, tempat kerja, dan lain-lain, Monev Pengelola Program Pandu PTM/Prolanis 100.00 Angka
        Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Persentase penderita Hipertensi yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Tidak Menular Persentase Puskesmas yang Melaksanakan Pelayanan Penyakit Tidak Menular secara Terpadu(PANDU PTM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Diabetes Melitus Jumlah Penderita Hipertensi yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 3,941.00 3,941.00 Jumlah Penderita Diabetes Mellitus yang dilakukan pelayanan kesehatan sesuai standar pada Triwulan I Tahun 2024 sejumlah 3941 sasaran (25%) Percepatan skrining DM pada PTM P Prioritas di Instansi, Sekolah, tempat kerja, dan lain-lain, Monev Pengelola Program Prolanis/Pandu PTM 100.00 Angka
        Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Persentase penderita Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik (P2PTVZ) mendapatkan pelayanan sesuai standar Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Menular Persentase Pengobatan standar kasus malaria positif Terlaksananya pengelolaan pelayanan kesehatan Malaria Pengelolaan pelayanan kesehatan Malaria Jumlah orang yang mendapatkan pelayanan kesehatan malaria 0.00 1.00 Kasus Relap (Kambuh ) Plasmodium Vivax yang dulunya kasus impor dari papua dilakukan Pengobatan Obat anti Malaria, Skrining sekitar penderita dan Survei Vektor walaupun tidak merupakan daerah Reseptif / Endemis Malaria 0.00 Angka
      Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Cakupan Desa atau Kelurahan mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) yang Dilakukan Penyelidikan Epidemiologi Kurang dari 24 Jam Meningkatnya surveilance Penyakit, penanggulangan Kejadian Luar Biasa dan Bencana atau krisis kesehatan Persentase desa/kelurahan mengalami KLB yang ditangani < 24 jam Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar 3.00 3.00 laporan pemetaan/mitigasi KLB dan laporan investigasi 100.00 Angka
    PROGRAM SEDIAAN FARMASI, ALAT KESEHATAN DAN MAKANAN MINUMAN Pemberian Sertifikat Produksi untuk Sarana Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 tertentu dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Industri Pangan Rumah Tangga yang mendapat rekomendasi izin edar PIRT Menjamin peningkatan mutu pelayanan dan keamanan sediaan farmasi, perbekalan kesehatan serta makanan Persentase Sarana Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 tertentu dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga mendapat sertifikat Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Alat Kesehatan Kelas 1 Tertentu dan PKRT Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Kelas 1 Tertentu Perusahaan Rumah Tangga 0.00 0.00 0.00 Angka
      Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) yang memperoleh Sertifikat Laik syarat kesehatan Meningkatnya higiene sanitasi makanan yang memenuhi syarat kesehatan: Persentase TPM (Tempat Pengolahan Makanan) yang dibina Secara berkala Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) 3.00 3.00 "Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW I tahun 2024 telah tersusun yaitu dokumen kegiatan pengelolaan pelayanan kesehatan lingkungan, penyelenggaraan kabupaten kota sehat, Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Melanjutkan melaksanakan kegiatan yang tertuang di rencana kerja program 100.00 Angka
      Penerbitan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Industri Pangan Rumah Tangga yang mendapat rekomendasi izin edar PIRT Menjamin peningkatan mutu pelayanan dan keamanan Industri Rumah Tangga Persentase Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT mendapat penyuluhan kesehatan pangan Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga Jumlah Dokumen Hasil Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga 0.00 0.00 0.00 Angka
  Jumlah penurunan Kematian Ibu PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D Dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Pengadaan Obat, Bahan Habis Pakai, Bahan Medis Habis Pakai,, Vaksin, Makanan dan Minuman di Fasilitas Kesehatan 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya Sesuai Standar Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Fasilitas Kesehatan Lainnya yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Tersedianya Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Jumlah Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Disediakan 5.00 5.00 sudah terlaksana di 5 uptd puskesmas 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pendekatan Keluarga yang Diawali Tahapan Kunjungan Keluarga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga Jumlah Keluarga yang Sudah Dikunjungi dan Diintervensi Masalah Kesehatannya oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas 0.00 0.00 sebanyakk 260,775 KK telah mendapat pelayanan kunjungan kesehatan 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Tersedianya Puskesmas yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar Pengembangan Puskesmas Jumlah Puskesmas yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terbangunnya Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Pembangunan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Jumlah Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Dibangun 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Tersedianya Sarana dan Prasarana Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan Jumlah Sarana dan Prasarana Rumah Dinas Tenaga Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terpeliharanya Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Layanan Kesehatan Sesuai Standar Pemeliharaan Rutin dan Berkala Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan Jumlah Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Layanan Kesehatan yang Terpelihara Sesuai Standar 9.00 9.00 sudah terlaksana di 9 uptd puskesmas 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Balita Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Balita Jumlah Balita yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 15,500.00 13,953.00 pelayanan balita sesuai standar belum terpenuhi dikarenakan masih ada balita yang tidak rutin ke posyandu sehingga berpengarub pada indikator minimal 8 kali penimbangan, belum semua balita mendapatkan pemantauan pertumbuhan dan perkembangan sesuai standar Monev Posyandu, workshop MTBS dan pemantauan tumbang anak 90.02 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Jumlah Bayi Baru Lahir yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 3,600.00 2.72 sasaran yang digunakan menggunakan estimasi, jumlah kelahiran hidup sampai denga bulan maret yang dijadikan sasaran bayi riil adalah 2724, bayi yang sudah mendapatkan pelayanan sesuai standar yaitu 2713. terdapat 11 bayi yang belum mendapatkan pelayanan sesuai standar dikarenakan terdapat bayi yang meninggal sebelum usianya mencapai KN 3. Kalakarya MTBM dan monev pelaksanaan KN dengan MTBM 0.08 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Vaksin, Bahan Medis Habis Pakai (BMHP), Makanan dan Minuman ke Puskesmas serta Fasilitas Kesehatan Lainnya Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Bahan Habis Pakai, Bahan Medis Habis Pakai, Vaksin, Makanan dan Minuman ke Fasilitas Kesehatan Jumlah Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Vaksin, Bahan Medis Habis Pakai(BMHP), Makanan dan Minuman yang Didistribusikan ke Puskesmas serta Fasilitas Kesehatan Lainnya 9.00 9.00 sudah terlaksana di 9 uptd puskesmas 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) Sesuai Standar 3.00 3.00 laporan pemetaan/mitigasi KLB dan laporan investigasi 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat 3.00 3.00 Penyusunan dokumen pengelolaan pelayanan kesehatan gizi masyarakat Monev Program Gizi 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan 3.00 3.00 "Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW I tahun 2024 telah tersusun yaitu dokumen kegiatan pengelolaan pelayanan kesehatan lingkungan, penyelenggaraan kabupaten kota sehat, Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Serti Melanjutkan melaksanakan kegiatan yang tertuang di rencana kerja program 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya pengelolaan pelayanan kesehatan reproduksi Peningkatan Kompetensi Tenaga Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Jumlah dokumen hasil pengelolaan pelayanan kesehatan reproduksi 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan 1.00 1.00 Capaian kerangka acuan program promosi kesehatan, advokasi, kemitraan, dan pemberdayaan masyarakat adalah 1 dokumen kerangka acuan, sesuai dengan target tri wulan 1, artinya sudah tercapai 100%. Melanjutkan melaksanakan kegiatan yang tertuang di rencana kerja program 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya pengelolaan upaya Kesehatan Ibu dan Anak Pengelolaan upaya kesehatan Ibu dan Anak Jumlah dokumen hasil pengelolaan upaya kesehatan ibu dan anak 3.00 3.00 Kegiatan ibu hamil dan sudah dibuat KA sebanyak 2 dokumen Evaluasi ANC terintegarasi di 5 Puskesmas 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terselenggaranya Kabupaten/Kota Sehat Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Kab/Kota Sehat 3.00 3.00 terlaksana rakor KKS 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terbangunnya Fasilitas Kesehatan Lainnya Pembangunan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Fasilitas Kesehatan Lainnya yang Dibangun 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Jumlah Ibu Bersalin yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 3.75 2.60 sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan maret adalah 2.653 sedangkan ibu bersalin yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 2.600, jadi ada 53 ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melahirkan tidak dengan tenaga kesehatan (persalinan dirumah atau dalam rujukan ke faskes) dan melahirkan dengan nakes tapi tidak di faskes Pemantapan P4K, sosialisasi permenkes SPM terbaru yaitu Permnekes nomor 6 tahun 2024, Bimtek kegiatan ibu bersalin dengan pengelola program ibu 69.33 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pendekatan Keluarga yang Diawali Tahapan Kunjungan Keluarga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga Jumlah Keluarga yang Sudah Dikunjungi dan Diintervensi Masalah Kesehatannya oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas 248.00 260.78 sebanyakk 260,775 KK telah mendapat pelayanan kunjungan kesehatan 105.15 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Usia Lanjut Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Lanjut Jumlah Penduduk Usia Lanjut yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 34,460.00 40,125.00 116.44 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terlaksananya Penyediaan dan Pemeliharaan Alat Pengujian dan Kalibrasi pada Unit Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Regional/Regional Maintainance Center Pengadaan dan Pemeliharaan Alat Kalibrasi Jumlah Penyediaan dan Pemeliharaan Alat Uji dan Kalibrasi Pada Unit Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Regional/Regional Maintainance Center 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Terbangunnya Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pembangunan Puskesmas Jumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang Dibangun 0.00 0.00 belum terlaksana, proses pembangunan akan tercapai di tw IV 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Tersedianya Rumah Sakit yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Sesuai Standar Jenis Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan Kelas Rumah Sakit yang Memenuhi Rasio Tempat Tidur Terhadap Jumlah Penduduk Minimal 1:1000 Pengembangan Rumah Sakit Jumlah Rumah Sakit yang Ditingkatkan Sarana, Prasarana, Alat Kesehatan dan SDM agar Setiap Standar Jenis Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan Kelas Rumah Sakit yang Memenuhi Rasio Tempat Tidur Terhadap Jumlah Penduduk Minimal 1:1000 0.00 0.00 belum terlaksana, proses pembangunan akan tercapai di tw IV 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Tersedianya Sarana , Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Fasilitas Kesehatan Lainnya Kesehatan Lainnya Rehabilitasi dan Pemeliharaan Fasilitas Kesehatan Lainnya Jumlah Sarana , Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Fasilitas Kesehatan Lainnya 0.00 0.00 belum terlaksana, proses pembangunan akan tercapai di tw IV 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarak an dan melaporkan penerapan Indikator Nasional Mutu (INM) Tersedianya Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan oleh Puskesmas Rehabilitasi dan Pemeliharaan Puskesmas Jumlah Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan yang Telah Dilakukan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Oleh Puskesmas 0.00 0.00 belum terlaksana, proses pembangunan akan tercapai di tw IV 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Kepatuhan Manajemen Puskesmas sesuai standar ≥ 80% Terlaksananya Pemeriksaan Post Market pada Produk dan Sarana Produksi Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Pemeriksaan Post Market pada Produk Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga yang Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Jumlah Produk dan Sarana Produksi Makanan- Minuman Industri Rumah Tangga Beredar yang Dilakukan Pemeriksaan Post Market dalam rangka Tindak Lanjut Pengawasan 0.00 0.00 0.00 Angka
      Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Investigasi Awal Kejadian Tidak Diharapkan (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi dan Pemberian Obat Massal) 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Jiwa dan NAPZA 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Pengelolaan upaya kesehatan Ibu dan Anak 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Pengambilan dan Pengiriman Spesimen Penyakit Potensial KLB ke Laboratorium Rujukan/Nasional 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Penyediaan Telemedicine di Fasilitas Pelayanan Kesehatan 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Tradisional, Akupuntur, Asuhan Mandiri, dan Tradisional Lainnya 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Operasional Pelayanan Fasilitas Kesehatan Lainnya 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Usia Lanjut Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Lanjut Jumlah Penduduk Usia Lanjut yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terselenggaranya Kabupaten/Kota Sehat Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat 3.00 3.00 terlaksana rakor KKS 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pelayanan Kesehatan Usia Produktif Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Produktif Jumlah Penduduk Usia Produktif yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 116.86 116.86 Jumlah Penduduk Usia produktif yang di skrining sesuai standar pada Triwulan I Tahun 2024 sejumlah 116.860 (25%) Percepatan skrining usia produktif pada 9 PTM Prioritas di Instansi, Sekolah, tempat kerja, dan lain-lain 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Bersalin Jumlah Ibu Bersalin yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 0.00 2.60 sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan maret adalah 2.653 sedangkan ibu bersalin yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 2.600, jadi ada 53 ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melahirkan tidak dengan tenaga kesehatan (persalinan dirumah atau dalam rujukan ke faskes) dan melahirkan dengan nakes tapi tidak di faskes Pemantapan P4K, sosialisasi permenkes SPM terbaru yaitu Permnekes nomor 6 tahun 2024, Bimtek kegiatan ibu bersalin dengan pengelola program ibu 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terkelolanya Pelayanan Kesehatan pada Usia Pendidikan Dasar Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Pendidikan Dasar Jumlah Anak Usia Pendidikan Dasar yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 21.25 2.69 Capaian jumkah anak usia pendidikan dasar yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar adalah 2.690 , belum mencapai target 21.250, artinya baru tercqpai 12,7 %. Hal ini dikarenakan, untuk pelayanan anak usia pendidikan dasar baru dilaksanakan untuk pemeriksaan berkala saja, belum meliputi kegiatan penjaringan siswa baru, dan baru dilaksanakan di sebagian kecil sekolah. Melanjutkan melaksanakan kegiatan yang tertuang di rencana kerja program 12.66 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Balita Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Balita Jumlah Balita yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 15.50 13.95 pelayanan balita sesuai standar belum terpenuhi dikarenakan masih ada balita yang tidak rutin ke posyandu sehingga berpengarub pada indikator minimal 8 kali penimbangan, belum semua balita mendapatkan pemantauan pertumbuhan dan perkembangan sesuai standar Monev Posyandu, workshop MTBS dan pemantauan tumbang anak 90.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir Jumlah Bayi Baru Lahir yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 5,000.00 2.72 sasaran yang digunakan menggunakan estimasi, jumlah kelahiran hidup sampai denga bulan maret yang dijadikan sasaran bayi riil adalah 2724, bayi yang sudah mendapatkan pelayanan sesuai standar yaitu 2713. terdapat 11 bayi yang belum mendapatkan pelayanan sesuai standar dikarenakan terdapat bayi yang meninggal sebelum usianya mencapai KN 3. Kalakarya MTBM dan monev pelaksanaan KN dengan MTBM 0.05 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Jumlah Orang yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Gangguan Jiwa Berat Sesuai Standar 675.00 675.00 Penyusunan dokumen laporan bulanan (3), triwulanan (1) Monev PTM, Rapat Koordinasi dan Refreshing keilmuan untuk pengelola Program Baru 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular Jumlah Dokumen Hasil Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular 3.00 3.00 telah terlaksana pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyaraka 3.00 3.00 sudah tercapai dengan Terlaksananya pembayaran iuran dan tambahan iuran PBI APBD serta peserta mandiri aktif kelas 3, Pembahasan rekon kepesertaan antar OPD terkait 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat 3.00 3.00 Penyusunan dokumen pengelolaan pelayanan kesehatan gizi masyarakat Monev Program Gizi 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga 3.00 3.00 Terlaksana rakor dan pembinaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga Usulan Anggaran bagi program yang belum tervaslitasi Adanya laporan manual Melaksanakan rockport secara manual dengan jalan/lari sejauh 1,6 km dan jalan 6 menit bagi yang resti Monev pelaporan setiap awal bulan berikutnya Monev pelaporan setiap awal bul 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan 3.00 3.00 "Penyusunan dokumen laporan capaian kinerja TW I tahun 2024 telah tersusun yaitu dokumen kegiatan pengelolaan pelayanan kesehatan lingkungan, penyelenggaraan kabupaten kota sehat, Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) antara lain Jasa Boga, Rumah Makan/Restoran dan Depot Air Minum (DAM) Melanjutkan melaksanakan kegiatan yang tertuang di rencana kerja program 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Surveilans Kesehatan Pengelolaan Surveilans Kesehatan Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Surveilans Kesehatan 3.00 3.00 laporanTelah tersusun dokumen kerangka acuan dan rencana kerja program imunisasi tahun 2024 Telah terlaksananya Monitoring Cakupan Imunisasi Melalui ASIK Telah terlaksananya Validassi Cakupan Imunisasi Telah terlaksananya Monitoring dan Evaluasi Imunisasi Telah terlaksananya laporan pelacakan dan pelaporan KIPI pengelolaan wabah dan PD3i Penyampaian data sasaran tahun berjalan untuk bisa dilakukan lebih cepat dan valid Menyampaikan keluhan melalui link yang sudah disediakan Melakukan validasi data secara daring Melakukan pendampingan, memberika umpan balik capaian penyampaian informasi da 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bagi Orang Terduga Tuberkulosis Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang Terduga Tuberkulosis Jumlah Orang Terduga Menderita Tuberkulosis yang Mendapatkan Pelayanan Sesuai Standar 3,798.00 1,743.00 Jumlah terduga selama TW 1 belum tercapai dikarenakan beberapa hal diantaranya naiknya target dari tahun sebelumnya dan kurangnya BMHP (catridge TCM) Pembelian catridge TCM menggunakan DAK. Peningkatan pencarian suspek pada populasi khusus dan kegiatan investigasi kontak bekerjasama dengan kader MSI. 45.89 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terlaksananya Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota Pelaksanaan Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota Jumlah Fasilitas Kesehatan yang Terakreditasi di Kabupaten/Kota 3.00 3.00 terlaksana rakor KKS 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Terakreditasi Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang dibina Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Jumlah Ibu Hamil yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 0.00 2.54 sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan maret adalah 2.653 sedangkan yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 2.537, jadi ada 116 ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melakukan pemeriksaan kehamilan lebih dari 12 minggu (akses) Pelatihan ANC dan USG terbatas untuk 16 dokter di Puskesmas pada bulan Mei 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Rumah Sakit terakreditasi Paripurna Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Rumah Sakit Kelas C dan D serta Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang berijin sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku Terlaksananya Penyiapan Perumusan dan Pelayanan Kesehatan Rujukan Penyiapan Perumusan dan Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rujukan Jumlah Dokumen Hasil Penyiapan Perumusan dan Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rujukan 3.00 3.00 Terlaksananya rekonsiliasi hutang FKRTL, Rakor rujukan maskin pada FKRTL Koordinasi usulan peserta PBI APBD 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Rumah Sakit terakreditasi Paripurna Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Rumah Sakit Kelas C dan D serta Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang berijin sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku Terlaksananya Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan yang Dilakukan Pengukuran Indikator Nasional Mutu (INM) Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan Jumlah Fasilitas Kesehatan yang Dilakukan Pengukuran Indikator Nasional Mutu (INM) Pelayanan kesehatan 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase Rumah Sakit terakreditasi Paripurna Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dan rujukan Persentase Rumah Sakit Kelas C dan D serta Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang berijin sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku Tersedianya Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Dikendalikan, Diawasi dan Ditindaklanjuti Perizinannya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perizinan Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Lainnya Jumlah Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Dikendalikan, Diawasi dan Ditindaklanjuti Perizinannya 60.00 60.00 Terlaksananya pengendalian dan pengawasan terhadap perijinan RS dan fasyankes lainnya "PMK 14/2021 dan PP 47/2016 bahwa Dinkes Kab wajib melaksanakan pembinaan dan pengawasan kepada seluruh fasyankes, Binwas faskes terkait rekredensialing fasyankes; ketersediaan perangkat komputer, jaringan internet, dan dukungan regulasi" 100.00 Angka
      Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Untuk UKM Dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya pencegahan dan pengendalian penyakit dan pengelolaan kedaruratan kesehatan masyarakat Persentase orang yang resiko tertular HIV mendapat pelayanan kesehatan sesuai standar (SPM) Meningkatnya upaya pencegahan, pengendalian, penanganan Penyakit Menular Persentase kasus HIV yang diobati Terlaksananya Pengelolaan Pelayanan bagi Orang Terduga HIV Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Risiko Terinfeksi HIV Jumlah Orang Terduga Menderita HIV yang Mendapatkan Pelayanan Sesuai Standar 4,710.00 6,280.00 Target orang beresiko tertular HIV yang diperiksa pada TW 1 sejumlah 4.710 tercapai 6.280 ter sekrining karena populasi calon pengantin juga masuk dalam target skrining HIV Melaksanakan Monev secara rutin berkala ke layanan Kesehatan 133.33 Angka
      Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase puskesmas yang memenuhi kriteria sarana, prasarana, Alat Kesehatan sesuai standar peraturan perundang undangan yang berlaku Meningkatnya mutu dan akses pelayanan kesehatan yang terstandarisasi Persentase Puskesmas dengan prasarana memenuhi standar Terlaksananya Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Penerbitan Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Perizinan Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) Jumlah Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) yang Dikendalikan dan Diawasi dalam rangka Penerbitan dan Tindak Lanjut Penerbitan Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) 3.00 3.00 laporan monev pengawasan 100.00 Angka
      Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya upaya kesehatan masyarakat Persentase ibu hamil yang mendapat pelayanan kesehatan sesuai standar (SPM) Meningkatnya akses dan kualitas pelayanan kesehatan keluarga Cakupan Kunjungan Ibu hamil K4 Terkelolanya Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Sesuai Standar Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Jumlah Ibu Hamil yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Sesuai Standar 3,500.00 2.54 sasaran yang digunakan menggunakan sasaran estimasi, adapun jumlah ibu hamil yang sudah berakhir masa kehamilan (ibu bersalin) riil sampai dengan bulan maret adalah 2.653 sedangkan yang mendapatkan pelayanan sesuai standar sejumlah 2.537, jadi ada 116 ibu yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai standar hal ini dikarenakan ada ibu yang melakukan pemeriksaan kehamilan lebih dari 12 minggu (akses) Pelatihan ANC dan USG terbatas untuk 16 dokter di Puskesmas pada bulan Mei 0.07 Angka
    PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase SDM Kesehatan yang ditingkatkan kompetensinya Meningkatkan Pengelolaan pelayanan kepegawaian Persentase Jumlah SDMK yang ditingkatkan kompetensinya sesuai tugas pokok dan fungsinya Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 0.00 0.00 0.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan kesehatan dasar, rujukan dan Peningkatan Mutu sumber daya kesehatan Persentase SDM Kesehatan yang ditingkatkan kompetensinya Meningkatkan Pengelolaan pelayanan kepegawaian Persentase Jumlah SDMK yang ditingkatkan kompetensinya sesuai tugas pokok dan fungsinya Terlaksananya Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan 2.00 0.00 belum ada penyelenggara pelatihan 0.00 Angka
Meningkatnya Kualitas dan Efektivitas Perencanaan dan Pencapaian Kinerja BPBD agar Efektif dan Efisien Nilai SAKIP PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi perangkat daerah Persentase terlaksananya administrasi perangkat daerah Tersedianya Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan 0.00 0.00 0.00 Angka
      Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Persentase tersusunnya administrasi keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 0.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Persentase tersusunnya administrasi keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Tersedianya Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semester SKPD 2.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersusunnya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Yang Akuntabel Persentase tersusunnya administrasi keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 26.00 0.00 0.00 Angka
      Administrasi Umum Perangkat Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Persentase terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 12.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Persentase terlaksananya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 2.00 0.00 0.00 Angka
      Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Persentase terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara / Direhabilitasi 3.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Persentase terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 1.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Persentase terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 1.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Persentase terpeliharanya barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah Terlaksananya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara 1.00 0.00 0.00 Angka
      Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persetase terlaksanaya Pengadaan Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Tersedianya Peralatan dan Mesin Lainnya Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan 2.00 0.00 0.00 Angka
      Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya jasa penunjang urusan pemerintahan Persentase penyediaan jasa penunjang urusan pemerintahan Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 3.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Tersedianya jasa penunjang urusan pemerintahan Persentase penyediaan jasa penunjang urusan pemerintahan Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 3.00 0.00 0.00 Angka
      Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Terlaksananya Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Persentase Capaian Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Terfasilitasinya Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan, Penganggaran, Pelaporan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tersusunya Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 3.00 0.00 0.00 Angka
Grand Summary (COUNT=1,459)