Capaian TW 1

Page 
 of 34
Records 49 to 51 of 100
SASARAN STRATEGIS OPD
INDIKATOR SASARAN OPD
NAMA PROGRAM
NAMA KEGIATAN
SASARAN PROGRAM
INDIKATOR KINERJA PROGRAM
SASARAN KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA KEGIATAN
SASARAN SUB KEGIATAN
NAMA SUB KEGIATAN
INDIKATOR KINERJA SUB KEGIATAN
target kinerja tw 1
realisasi tw 1
analisis ketercapaian tw 1
solusi tw 1
capaian tw 1
SATUAN
Meningkatnya kualitas ketentraman, Ketertiban, dan Kemananan Lingkungan Persentase Penurunan Gangguan Trantibumlinmas PROGRAM PENINGKATAN KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Pembinaan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kabupaten/Kota Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Jumlah PPNS yang akitf PPNS yang mendapatkan pembinaan Terlaksananya Pengembangan Kapasitas dan karier PPNS Pengembangan Kapasitas dan Karier PPNS Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Pejabat PPNS dalam Mendukung Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Penegakan Perda 3.00 0.00 tidak mendapatkan alokasi anggaran. tidak mendapatkan alokasi anggaran. 0.00 Angka
      Penanganan Gangguan Ketenteraman dan Ketertiban Umum dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Penyediaan Layanan dasar dalam rangka Dampak Penegakan Peraturan Daerah dan Perturan kepala daerah 0.00 0.00 tidak mendapatkan alokasi anggaran. tidak mendapatkan alokasi anggaran. 0.00 Angka
        Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Terlaksananya Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat dalam rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum Jumlah dokumen yang memuat hasil pemberdayaan perlindungan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum 3.00 3.00 Pada triwulan I ini Satlinmas fokus diberdayakan pada pengamanan kegiatan Pemilu 14 Februari 2024, sebanyak 1814 Anggota Satlinmas bertugas di berbagai TPS, Desa, dan Kecamatan. 1. Memberikan pembinaan dan perhatian secara terus menerus terhadap anggota Satlinmas Kabupaten Banjarnegara, 2. Penyediaan Anggaran yang memadai untuk kegiatan pemberdayaan Satlinmas. 100.00 Angka
        Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Terlaksananya Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota Jumlah Dokumen Hasil Pelaksanaan Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Tingkat Kabupaten/Kota 3.00 0.00 tidak mendapatkan alokasi anggaran. tidak mendapatkan alokasi anggaran. 0.00 Angka
        Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Terlaksananya Pencegahan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan , Penyuluhan . Pelaksanaan Patroli Pengamanan dan Pengawalan Pencegahan Gangguan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan Patroli, Pengamanan, dan Pengawalan Jumlah Kasus Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum yang dicegah melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan Patroli Pengamaan dan Pengawalan 310.00 273.00 Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP dapat terlaksana 3 kali per hari selama Triwulan I, difokuskan di seputaran kota dan tempat-tempat yang sering terdapat pelaku pelanggaran ketertiban umum. a. Penyediaan sarana dan prasarana untuk melakukan Patroli Rutin, b. Penyediaan regu piket dan cadangan yang siaga 24 Jam, c. Meningkatkan semangat dan motivasi jiwa korsa dalam bekerja. 88.06 Angka
        Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Terlaksananya Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Ketentraman dan Ketertiban Umum Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Ketentraman dan Ketertiban Umum Jumlah Sarana dan Prasarana Tibum yang tersedia 0.00 0.00 - - 0.00 Angka
        Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum Cakupan Patroli Rutin Petugas Satpol PP per Hari Terlaksananya Peningkatan Kapasitas SDM Satpol PP dan Satlinmas termasuk Dalam Pelaksanaan Tugas yang Bernuansa Has Asazi Manusia Peningkatan Kapasitas SDM Satuan Polisi Pamongpraja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Termasuk dalam Pelaksanaan Tugas yang Bernuansa Hak Asasi Manusia Jumlah SDM Satpol PP dan Satlinmas yang ditingkatkan kapasitasnya 0.00 0.00 - - 0.00 Angka
      Penegakan Peraturan Daerah Kabupaten/Kota dan Peraturan Bupati/Wali Kota Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Terlaksananya pengawasan atas Kepatuhan terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati/Walikota Pengawasan Atas Kepatuhan Terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Pengawasan yang dilakukan terhadap kepatuhan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan peraturan bupati/walikota 13.00 11.00 Pelaksanaan Pengawasan Yang Dilakukan Terhadap Kepatuhan Pelaksanaan Peraturan Daerah Dan Peraturan Bupati / Walikota dilakukan 11 kali dengan pengawasan minuman beralkohol, operasi pengawasan perijinan dan pengawasan reklame. 1. Ada sinergitas antar lembaga 2. Sosialisasi perundang undangan dilakukan berkala dan berkelanjutan 3. Kompetensi anggota dalam deteksi dini 4. PPNS tersedia dan kompeten 84.62 Angka
        Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Terlaksananya Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati/Walikota Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Jumlah Laporan Hasil Pelaksanaan Sosialisasi Penegakan Perda/Perkada kepada masyarakat/ kelompok masyarakat/ pelaku usaha 2.00 0.00 Selama Triwulan I belum dilaksanaan Sosialisasi Penegakan Perda/Perkada kepada masyarakat/ kelompok masyarakat/ pelaku usaha. Penyediaan SDM yang kompeten untuk memberikan materi Sosialisasi terkait Penegakan Perda/ Perkada dan antusiasme yang tinggi dari Masyarakat dan Pelaku usaha untuk mengikuti Sosialisasi. 0.00 Angka
        Meningkatnya sistem Ketentraman dan Ketertiban Umum Persentase Penanganan Gangguan Trantibum Linmas Meningkatnya penegakan perda/perkada Jumlah Operasi Penertiban Pelanggaran Perda/Perkada Terlaksananya Penanganan atas pelanggaran peraturan daerah dan peraturan Bupati/Walikota Penanganan Atas Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala daerah Jumlah Laporan Pelaksanaan Penanganan atas Pelanggaran Peraturan daerah dan Peraturan Bupati/ Wali Kota sesuai SOP 23.00 2.00 Pelaksanaan Penanganan Atas Pelanggaran Peraturan Daerah Dan Peraturan Bupati / Walikota Sesuai SOP terdapat 2 Laporan, meliputi penanganan pelanggaran reklame, penanganan peredaran minuman beralkohol, dan penanganan prostitusi. 1. Ada sinergitas antar lembaga 2. Kompetensi anggota dalam deteksi dini 3. PPNS tersedia dan kompeten 8.70 Angka
Meningkatnya Kualitas Layanan Masyarakat Indeks Kepuasan Masyarakat PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Terlaksananya Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 3.00 3.00 Dokumen Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD terlaksana sebanyak 3 dokumen - 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi keuangan perangkat daerah Terbayarnya Gaji dan Tunjangan ASN Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 38.00 38.00 Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN terlaksana sesuai target kinerja Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan 100.00 Angka
      Administrasi Umum Perangkat Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya Bahan Logistik Kantor Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 3.00 3.00 Paket Bahan Logistik Kantor yang disediakan sesuai target kinerja - 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlayaninya Administrasi Umum Perangkat Daerah Persentase terlayaninya administrasi umum perangkat daerah Tersedianya peralatan dan perlengkapan kantor Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan 3.00 3.00 Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan sesuai target kinerja - 100.00 Angka
      Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah gedung kantor atau bangunan lainnya yang dipelihara / direhabilitasi 1.00 1.00 Gedung kantor atau bangunan lainnya yang dipelihara sebanyak 1 unit - 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang dipelihara dan dibayarkan pajak dan perizinannya 3.00 3.00 Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang dipelihara dan dibayarkan pajak sebanyak 3 unit - 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 6.00 6.00 Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipelihara sebanyak 6 unit (AC) - 100.00 Angka
      Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persentase Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dipenuhi Terlaksananya Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan 0.00 0.00 Unit Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang disediakan masih proses pengadaan Proses pengadaan sesuai dengan target kinerja 0.00 Angka
      Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 3.00 3.00 Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang disediakan sebanyak 3 laporan - 100.00 Angka
        Meningkatnya pelayanan penunjang urusan pemerintah daerah Persentase pemenuhan penunjang urusan pemerintah daerah yang dipenuhi Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persentase terpenuhinya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang disediakan 3.00 3.00 Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang disediakan sebanyak 3 laporan - 100.00 Angka
Meningkatnya kualitas pelayanan dalam rangka memfasilitasi masyarakat dalam penyampaian aspirasi kepada DPRD Indeks Kepuasan Masyarakat PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat Terlaksananya program dukungan pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD untuk melaksanakan Fungsi Pengawasan dan fungsi Anggaran Persentase capaian kinerja program dukungan pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD untuk melaksanakan Fungsi Pengawasan dan fungsi Anggaran Terpenuhinya dokumen kegiatan penyerapan dan penghimpunan Aspirasi masyarakat Persentase pemenuhan Dokumen kegiatan penyerapan dan penghimpunan Aspirasi masyarakat yang disusun Terlaksananya Reses Pelaksanaan Reses Jumlah Dokumen Hasil Pelaksanaan Reses 1.00 0.00 0.00 Angka
        Terlaksananya program dukungan pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD untuk melaksanakan Fungsi Pengawasan dan fungsi Anggaran Persentase capaian kinerja program dukungan pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD untuk melaksanakan Fungsi Pengawasan dan fungsi Anggaran Terpenuhinya dokumen kegiatan penyerapan dan penghimpunan Aspirasi masyarakat Persentase pemenuhan Dokumen kegiatan penyerapan dan penghimpunan Aspirasi masyarakat yang disusun Tersusunnya Pokok-Pokok Pikiran DPRD Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran DPRD Jumlah dokumen Pokok-Pokok Pikiran DPRD yang disusun 1.00 0.00 0.00 Angka
Grand Summary (COUNT=1,459)